Review Pelanggan untuk Nasi Kuning Pungkur

Enak joss!!

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 04 November 2019 (1 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Nasi Kuning Pungkur

    Parah enak bangett ... Malam ini, atas dasar rasa lapar di malam hari dan info bahwa tempat ini pantas dikunjungi, aku pun datang ke sini. Memang aku juga penasaran sih sama pola pikir ini orang (dan sebelahnya juga), ketika pada umumnya orang lain buka warung nasi kuning (dan bubur ayam (karena sebelahnya ada warung bubur ayam)), mereka malah buka tengah malam begini. Tapi ya ... rame juga wkwkw
    Rame banget .. Tempatnya tetap jadi tempat yang aku suka, malam hari pinggir jalan penuh kehangatan, mantap deh! Meskipun kalau udah rame aku jadi pengen pergi karena ngga enak ama orang orang hehe..
   Mengenai rasa ... Wahh ... Cukuplah dengan 1 kata. Enak!! Datang aja ke sini kalau mau mendefinisikan enaknya itu gimana .. hehe 
    Penasaran dengan harganya, Nasi Kuning polos ini harganya 6K !! Aku beli dengan 2 gorengan sehingga mendapatkan harga 8K. Kalau tambah telor balado jadi 12K. Murah banget lagi ..
    Overall, ah sudahlah. Aku hanya bilang bagi para pengelana malam yang sedang kelaparan, atau mencari pengalaman unik tak terlupakan, tempat ini cocok untuk kalian. Selamat mencoba! 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nasi Kuning Pungkur

(Indonesia)

Jl. Pungkur No. 216, Pungkur, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1445 Review

487 Makasih