Review Pelanggan untuk Purbasari - Dusun Bambu

Liwet Termahal Yg Pernah Saya Makan

oleh Jihan Rahayu Putri, 17 Desember 2017 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu

Jadi minggu ini main2 ke dusun bambu nih ceritanya sama temen2 naaah tertarik untuk cobain makan oinggir danau gitu kaaan. Ternyata makan nya di saung2 gt yg emg ada di tepi danau tp kalo kita mau makan disini harus beli paket liwet dulu untuk 6 org yg harga perpax nya 105k kurang lebih dan itu belum sama minum. Jadi kalo kalian kurang dari 6 org bayar nya tetep harus segitu. Saung ya sih enak bgt yaaa jd private gitu kan ga brg2 dengan org lain dan nyaman bgt didalem saunya ditambah sejuknya udara bdg, bikin ngantuk deh pokonya. Untuk paket nasi liwetnya tuh udh terdiri dari nasi liwet, ayam goreng, tahu tempe, sayur asem, lalap dan aneka pepes nih (ikan dan jamur). Nasinya sendiri saya suka banget karna wanginya itu loooh duh menggugah selera dan rasanya pun enak, nasinya juga pulen kalo lauknya sih std aja malah ayamnya kurang gurih menurut saya tapi sambalnya enak pedes2 gurih nikmat deh, sayur asamnya kurang sih karna terlalu dominan rasa manis. Minumnya saya pesen teh hangat disajikan menggunakan pot gitu, tehnya wangi enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Makanan di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Interior di Purbasari - Dusun Bambu
Foto Eksterior di Purbasari - Dusun Bambu

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Purbasari - Dusun Bambu

(Indonesia)

Dusun Bambu
Jl. Kolonel Masturi KM 11, Lembang, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.8
Harga:2.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

512 Makasih