Saboga  [ Indonesia ]
3.5 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Saboga

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Burangrang No. 39, Burangrang, Bandung

Tidak Buka Lagi 022 7334019

022 7334019

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Saboga [ Burangrang ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1478605838
    https://assets-pergikuliner.com/S34-mdbAMBehh_LVB5RMMaVWg5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/375948/picture-1478605838.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RTBU6h1QvmB6zjayD1Cx5BLNVko=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/375948/picture-1478605838.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553054571
    https://assets-pergikuliner.com/Q2LJ3RQOSiuRMXRqQ0KwRuWPivQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320731/picture-1553054571.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/wNM80eeS1QktYF4_sVBPwcNjw4Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1320731/picture-1553054571.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Saboga

Foto Profil Mariane  Felicia

821 Review

Level 16

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enakkkk

Baso dan baso tahu d sini enakk .. syuka skale .. kuah nya berasa banget .. gurih nya kena . Asin nya pas .. dan apalagi ditambah kecap .. jd makin mancab jiwa deh ..
secara harga memang kalo beli satuan agak mahal .. jd saya beli paket yg ama nasi itu 30.000++ aja loh .. kenyang .. nasi dicetak jd bentuk ikan .. lucu banget ..
Secara tmpt emang ga bersih banget cm ok lah ..

Untuk pelayanan juga ok ...

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil raafika nurf

327 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Mieee ayaaaam

Emang lagi cocok makan yg berkuah dan anget karena ujan terusss, coba mie ayam nya saboga saya pesen mie ayam special....buat ayamnya enaak terus ada jamur2 nya juga tapi tekstur mie nya kurang enak kering bgt, bikin seret kalau ga pake kuaah, nah tapi kauahnya gurihhh ada sayur juga. Bakso nya juga enaak kerasa daging dan bumbunya.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Special

Tanggal kunjungan: 08 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat