Sate Gandapura  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Sate Gandapura

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Gandapura (Seberang The Larder at 55), Riau, Bandung

Belum Buka - Senin (16:00 - 23:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (16:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Gandapura [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1482215943
    https://assets-pergikuliner.com/KI9Q1Ylx_FvBvq3SDhePJT2kYF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412982/picture-1482215943.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Liv49xuNwNAc8Iui1lKVpGzQpZ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/412982/picture-1482215943.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Gandapura

Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sate Bumbu Kacang Ena

Sate Gandapura berupa tenda kali lima di Jalan Gandapura. Sayangnya tidak ada plang yang secara jelas mendeclare kalo nama tempat ini. Patokannya kalo datang arah Riau, dari Pizza Hut lurus terus di Jalan Gandapura sekitar 200an meter, sate nya berada di kiri dengan tenda yang didominasi warna kuning dan biasanya ramai. Tenda ini menyediakan aneka jenis sate dan soto
- Sate Campur (Ayam + Sapi) dengan Lontong (17K)

Menu ini terdiri atas 5 tusuk sate ayam dan 5 tusuk sate sapi. Kita bebas mengkombinasikan daging nya, dan harga nya tetap 17K. Sate ini dihidangkan dengan Bumbu kacang dan lontong. Jauh di luar ekspektasi saya, sate sapi nya enak pake banget, tekstur nya lembut tapi masih meaty, bumbu nya sangat meresap, kematangan nya juga pas; Well Done, dan potongan dagingnya lumayan besar dan tebal. Sate Ayam nya juga enak sih, bumbunya juga meresap. Bumbu kacang yang digunakan berkiblat ke sate Madura tapi tidak seencer biasa, rasa nya sih enak. Kacang nya berasa banget, dan yang paling saya suka bumbunya ngak kemanisan. Porsi lontong nya juga cukup banyak, lumayan bikin kenyang.
- Service

Service disini tergolong cepat, sekalipun lagi rame-ramenya dan entah karena saya yang sedang hoki, di tenda ini waktu itu tidak ada pengamen satupun, jadi bisa makan dengan tenang meskipun waktu pulang badan udah bau asap. Walapun agak jauh dari tempat tinggal, kayaknya Saya bakal kesini lagi deh.
--------------------

Let's discuss about your culinary experience

Contact me via Instagram DM

Rohmando

Menu yang dipesan: Sate Campur, Lontong

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sella Oktaviani

12 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Sate Jalan Gandapura Bandung

Hallo teman pergikuliner.. saya mau rekomendasiin salah satu tempat nyate enak di bandung nih, tepatnya ada di jalan gandapura bandung dekat2 sama taman pramuka.. Saya sih kurang tau persis nama tempatnya karna memang ga ada di spanduk/plangnya, tapi dikenalnya sih sate gandapura mungkin karena letaknya di jalan gandapura kali ya hehe.. Sate yg dijual disini sih sate madura ada kambing,ayam,dan sapi dan jual soto madura juga, Harganya murah banget sekitar 15-17rb per porsi sudah termasuk nasi, 1porsi sate ada 10 tusuk dengan daging yg gede2 pokonya bikin kenyang deh, oya tempatnya buka dari jam 4/5sore sampai malam dan biasanya sekitar jam 9an sudah habis. Sooo selamat mencoba :)

Menu yang dipesan: Lontong/Nasi, Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Des 2022
Apa yang dipesan?