Review Pelanggan untuk Sate H. Ahmad Nawawi (Sate Anggrek)

Sate yang Bertanggung Jawab

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 24 September 2019 (3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Sate H. Ahmad Nawawi (Sate Anggrek)

      Sebelum malam ini, sejujurnya aku punya rasa kesal terhadap "warung" ini. Asap bakar satenya seringkali menggangguku saat aku sedang nunggu lampu merah perempatan jalan anggrek dan jalan Riau.
      Karena itu, aku pun berkeinginan untuk mengujinya malam ini. Apakah segala asap pengganggu itu memberikan hasil yang setimpal?
     Jawabannya ... Iya  Satenya empuk, enak dilidah, enak digigit. Bumbu kacangnya juga enak + banget .. Sambelnya pedesnya pas. Harganya pun tidak mahal - mahal amat. Harganya 15k untuk 10 tusuknya, baik sate ayam, sate sapi, maupun sate kambing. Namun aku tidak mencoba sate kambing, karena tidak suka ... Hehe. Untuk sate ayam dan sate sapinya enak kok. Sangat pantas dimakan. Mantap!
      Selain itu, meskipun aku tidak mendapatkan senyuman selama makan disana, hal itu tidak mempengaruhi moodku untuk mengunjungi (atau mungkin mengajak orang lain mengunjungi) tempat ini lagi. Suasananya cukup enak .. Khas Streetfoodnya jalan Riau. 
      Overall, sejujurnya menurutku tempat ini pantas direkomendasikan, dan rasanya akan lebih pantas direkomendasikan lagi apabila pembaca membawa koleganya untuk makan bersama di sana ... Setidaknya biar ada yang memberikan senyuman saat anda melahap sate anda :) .. selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Sate Sapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sate H. Ahmad Nawawi (Sate Anggrek)

(Indonesia)

Jl. Anggrek (Samping Suis Butcher), Riau, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.8
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.3
Kebersihan:2.5

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2566 Review

780 Makasih