Review Pelanggan untuk Serantau Coffee x Space

Cafe Latte

oleh Isabella Chandra, 11 Maret 2020 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Serantau Coffee x Space
Foto Makanan di Serantau Coffee x Space

#Diarymakananisabell

Udah lama bgt aku penasaran sama tempat ini. Lokasinya kayak diperumahan gitu, gampang dicari pake maps aja. Tapi parkir mobil agak susah ya, sempit.

Pas masuk konsepnya kayak dirumah gitu, Masuk garasi dijadiin tempatnya dan dalem nya lumayan luas. Ada yg di luar dan dalam. Semua area smoking room. Jadi kalau gak tahan asep rokok yg sabar ya!

Aku pesen cafe latte no sugar. Oke coffee nya strong bgt, ini baru namanya kopi. Aftertaste nya kerasa bgt. Abis pesen nanti kita dipanggil lwt alat yg dikasih gitu. Satu gelas harganya 25 rb. Affordable bgt.

Mereka jual banyak macem coffee, tp makanan dikit. Kalau sore2 dtg kesini enak, adem, gak terlalu rame, tapi asep rokoknya sih itu yg ngeganggu kl buat yg gakuat asep. Padahal tmptnya pewe bgt.

Selamat mencoba!

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Serantau Coffee x Space

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Serantau Coffee x Space

(Kafe)

Jl. Nanas No. 13, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.5
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

343 Review

230 Makasih