Review Pelanggan untuk Sierra

Sushi nya lumayan juga

oleh Anisa Adya, 28 April 2016 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Sierra
Foto Makanan di Sierra

Bulan lalu ke bandung rasanya ga lengkap kalo main ke dago pakar enggak mampir ke sierra, ini kali kedua gue ke sierra sebelumnya tahun lalu dan icip benerapa makanan indonesia nah pas kemaren berkesempatan kesini lagi gue penasaran sama menu sushi nya. Akhirnya gue order lah menu sushi dragon roll ; pas dateng lumayan kaget, porsi nya gede banget bahkan sebelumnya ga pernah dapet sushi segede ini haha, mulai mikir gimana soal rasanya krn untuk hitungan harga termasuk murah ditempat se-mewah sierra haha. Rasanya sih enak, prawn nya sendiri terasa cuma nasinya kebanyakan wkwk kenyang banget baru makan 2-3 roll aja, tapi buat yang bosen menu itu-itu aja boleh lah sekali2 pesen sushi disini

Foto lainnya:

Foto Interior di Sierra
Foto Interior di Sierra
Foto Interior di Sierra
Foto Interior di Sierra
Foto Interior di Sierra
Foto Eksterior di Sierra
Foto Makanan di Sierra

Menu yang dipesan: Dragon Roll

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sierra

(Indonesia,Barat,Italia)

Jl. Bukit Pakar Timur No. 33, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.6
Suasana:4.5
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

416 Makasih