Foto Profil Anisa Adya

Anisa Adya

1536 Review | 659 Makasih
Alfa 2022 Level 19
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Jonkira [ Mustika Jaya, Jepang ]

    RAMEN ENAK DI GRAND WISATA

    Happy dong Jonkira buka di grand wisata, cuma 5 menit dari rumah yeyeye! cuma dari awal buka ga kuat sama waiting listnya, ditambah konsep self service nya yang masih membuat bingung sebagian orang, karena harus antri dan nunggu pesanan dibuat, akhirnya jadi numpuk dan jadi terkesan penuh terusss!

    Saya kesini sendirian karena mau cek ombak nyaman atau engga misal ramean sama keluarga, ternyata bener aja kesini kudu waiting list, setelah di info ada meja kosong di lantai atas kita bisa order, nah order ini yang bikin mager, antri nya lumayan lama karena kan ada yang dateng ramean dan pilah pilih menu, dan sistem pembayaran yg cash harus uang pas, minimum kalo debit 50rb dll, intinya utk hal ini perlu di improve supaya lebih nyaman.

    Pesanan saya Tori tori ramen yang regular (32,000) bisa dibilang ini ukuran kecilnya, tapi kalo menurut saya lebih pas ga kebanyakan, untuk rasa beneran ga kalah sama ramen halal yang terkenal ituu, kuah nya kental dan gurih banget, topping nya ada 2 slice daging ayam, nori, telur, buncis, jagung dan bawang goreng, mie nya agak kematengan tp masih ok, intinya enak dan affordable!

    *pastiin kesini ga ribet bawaan ini itu, karena bawa ramen dan harus naik ke lantai atas cukup effort juga, apalagi yang bawa anak kecil.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Fish Streat [ Mustika Jaya, Barat ]

    Pertama kali cobain

    Agak nyesel sih kenapa baru cobain fish streat wkwk padahal booming nya di Jakarta dari beberapa tahun lalu, karena terkenal harga nya affordable dan enak, jadi pesanaran mau coba~ nah kebetulan fish streat ini baru buka di Grand wisata dan satu tempat dengan Jonkira akhirnya coba juga hihi

    Nah disini ada 2 ukuran yaitu fit size dan full size beda di ukuran pastinya dan harga beda 10rb kalo ga salah, nah kalau fish streat kita pesan dan pesanan akan diantar jadi ga ribet harus naik ke lantai atas bawa2 nampan.

    Anyway, Saya pesan menu yang paling original nya Fish blanket full size (37,000) untuk rasanya enak banget sih! dibanding harga nya yg ga begitu mahal ini beneran enak dan ngenyangin, fish blanket nya suka bgt, luarnya renyah dan daging ikan nya lembut, cara makan ikan tanpa ribet karena pisahin duri nya hihi, disajikan dengan potongan lemon dan french fries juga mayo sauce nya yang gurih enak, dan ternyata yang favorit itu kalau fries nya diganti sama pasta, next mau coba ah!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Titik Temu Coffee [ Fatmawati, Kafe ]

    Ga pernah gagal

    Selalu terkesima sama titik temu setiap buka cabang, telat bgt sih baru ke cabang ini sekarang hihi tempatnya bagus banget! selalu ada area terbuka dengan outdoor area yang asik dan nyaman.

    Cobain Cookies and cream frappe (40,000) segelas penuh kebahagiaan! wkwk dilengkapi dgn vanilla ice cream, rasanya ga begitu manis dan potongan cookies nya melimpah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Filosofi Kopi Perfecto [ Blok M, Kafe ]

    Mocktail

    Tempatnya asik banget, super nyaman dengan seating area yang cukup luas, disini juga ada jual beberapa kaos gitu dan lucu2, Untuk disini ada banyak pilihan mocktails, ada yang coffee dan non coffee.

    Saya pesan Woodland Blossom (47,000) 
    Pas disajikan cukup terkesima dengan warna nya yang putih bening kaya air putih, tapi yang uniknya itu rasanya enak banget dong, nyegerin banget! Bahan utama nya itu white tea pantesan aja warna nya bening, sedikit manis dan terasa mint, cuma ada 1 rasa yang unik yg baru pertama kali saya cobain sih(?) tapi suka bgt sama rasanya!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Antasore [ Cilandak, Jepang ]

    Tempatnya asik banget

    Salah satu cafe yang sudah buka dari pagi, tempat ini sempet hype banget beberapa waktu lalu, dan bahkan rame banget di waktu tertentu, cuma pas saya kesini karena pagi juga jadi masih ok. Area outdoor nya memang asik sih untuk nongkrong dan ngobrol sama temen, apalagi yang punya bocah kayanya happy kalo kesini.

    Saya kesini sekalian ketemu orang jadi ga pesen makanan untuk personal, pesenan minum saya matcha sakura (38,000) yang adalah enak banget, surprise sih sama rasanya yang unik, ada sedikit pahit matcha dan aroma sakura nya, recommended! oh iya coba juga tofu tempura dan nori tempura tapi ga kefoto krn lg rame2 hihi rasanya enak2

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Levant Boulangerie & Patisserie [ Fatmawati, Kafe ]

    Rame banget!

    Mampir sebentar ke Levant karena di rekomendasi temen, kebetulan lagi pengen nyemil sebelum makan siang. Parkiran nya terbatas, dan ruame banget jadi hectic gt suasana nya. 

    Saya pesan pain au chocolat dan Almond croissant, no wonder sih knp rame dan banyak pembeli nya, karena memang seenak ituuu! flaky di bagian dalamnya, luarnya renyah. Untuk yang almond sih favorit banget, almond nya melimpah dan crispy! untuk lemon tea nya ok laah lumayan.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Pempek Debest [ Tebet, Indonesia ]

    Pempek kejuu

    Ini loh alasan utama saya ke Malar hihi karena mau pesan pempek debest nya ini. pesan nya langsung ke belakang, sebelahan sama steggo.

    Saya pesan pempek keju, ada yang saya makan langsung dan saya take away untuk cemilan dirumah, karena kalau untuk saya rasanya beneran enak, apalagi kalau baru digoreng, keju nya meleleh gitu dan pempek nya ga keras, lengkap dengan mie kuning dan cuko, cuma cuko nya so so aja, lebih enak cemilin pempeknya aja tanpa campur ini itu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Malar Coffee [ Tebet, Kafe ]

    Ruame tenan

    Ini kali kedua mampir kesini, ternyata yang pertama kesana sampe ga kepikiran foto-foto karena saking rame nya hihi sekarang kesini lagi dan masih rame juga, artinya memang tempat ini cukup banyak penggemar nya.

    Untuk tempatnya sendiri lumayan luas, parkiran nya terbatas, ada area indoor dan semi outdoor dan untuk makanan dipesan di belakang/beda tenant gitu, kalau ga salah memang owner nya satu sama lain masih keluarga jadi gabung jadi satu disini, tapi memang jadinya seru sih banyak pilihan dan ga monoton.

    Saya pesan es mangga manalagi (35,000) 
    Teksturnya kental, manisnya pas. Lumayan jadi opsi kalau lagi ga pingin pesan kopi.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    D' Cika Cake & Bakery [ Jatiasih, Toko Roti dan Kue ]

    Cemilan untuk keluarga

    dcika ini andalan saya banget kalau lagi ke daerah Bekasi dan berniat mau bawa buat cemilan keluarga, pilihan nya banyak, ready bisa langsung dibeli tanpa harus pesan dulu dan harga nya juga ramah dikantong.

    Yang biasanya paling sering saya beli adalah bolu gulung nya, pilihan rasanya banyak bgt sampe bingung pilih yang mana, cuma yang wajib sih yang durian, susu dan oreo, bolu nya lembutt dan topping nya berlimpah!

    Untuk cemilan sendiri saya biasa nya beli roti cokelat atau kejunya, enak dan harga nya lumayan murah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kibo [ Karet Kuningan, Toko Kue ]

    Kibo mini

    Semenjak Kibo ada yang mini jadi lebih sering beli, apalagi bentuknya lucu dan pas untuk dimakan personal, terus kalau untuk kasih ke temen ultah juga packaging nya rapi dan bagus. 

    Kalau beli 1 kotak isi 4 bisa pilih berbagai rasa, biasanya variasi saya masih di Molten cheese cake nya, teksturnya lembut dan rasanya kibo memang ga perlu dipertanyakan lagi sih~

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.