Foto Profil Anisa Adya

Anisa Adya

1047 Review | 437 Makasih
Alfa 2017 Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Hakata Ikkousha [ Thamrin, Jepang ]

    Cabang sini ga begitu antri

    Happy sekali pas mau buka puasa dadakan dan setengah jam sebelumnya dateng ke Hakata cabang PI ga antri dan langsung dapet meja~ entah karena hari kerja atau apa tapi intinya happy ga harus waiting list hahahha.

    Saya pesan Ramen ayam spesial, ini rekomen banget sih untuk original kuah nya gurih enakkk! Saya selalu pesen dengan mie kecil dan tambahan jamur kuping! Eiya baru dicabang ini pas request cabe rawit potong pas dateng cabe ulek gitu tapi warna nya kurang menarik haha tp ga merubah rasa enak dari ramen nya kok!

    Icip sedikit punya adikku, dia pesan yang Ramen ayam kari, surprisingly rasa kari nya enak loh! Hampir mirip dengan kari indomie gitu hahahahaha. Cuma tetep kalo saya lebih suka Ramen ayam spesial~

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Venchi [ Thamrin, Cokelat,Es Krim ]

    Brutto Buono yummy!

    Pengen ikutan coba gelato yang lagi hype, cuma untuk yang cabang sini hype nya sudah beberapa bulan lalu sih, cuma tetap aja antri! Hahaha berarti antara memang karena hype atau enak beneran nih~

    Saya pesan yang small cup dengan 2 scoop gelato. Pilihan saya rasa Pistacchio verde di bronte dop dan satu lagi brutto and buono. Ga aneh sih kenapa tetap rame setelah beberapa bulan hype nya, karena beneran enak! Memang sih harga nya lumayan tapi kalo untuk sesekalj ini worth banget kok.

    Untuk yang pistacchio nya enak banget, wangi pistacchio nya kecium banget, rasanya kuat dan ga begitu manis, tekstur nya lembut cuma memang gampang mencair. Untuk brutto buono nya best bangetttt sih, rasa chocolate yang dicampur sama hazelnut, ada potongan hazelnut nya dan rasanya pun ga begitu manis.

    Next mau coba rasa lainnya~~

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Dough Lab [ Thamrin, Toko Kue ]

    Cookie monster please!

    Dari awal coba dough lab sekitar beberapa bulan lalu dan rela antri karena emang ini cookies ga becanda sih rasanya. Terutama untuk varian cookie monster si biru yang enak nya ga ada obat! Hahahaha

    Untuk cabang PI ada di lantai paling bawah dan agak mojok deket eskalator, seingetku sih ga ada seating area nya ya, tapi yang bikin happy tuh hampir semua varian nya masih lengkap padahal aku beli ini pas udah mau tutup.

    Pesen si the one and only kesukaan yaitu cookie monster, part ter-debest nya itu bagian tengah saat dough nya bercampur dengan salt dibagian atas nya. Asliiii enak banget! Biarpun ukuran nya besar tentu saja ku ga rela bagi-bagi untuk yang satu ini hahaha.

    Untuk yang bisa sharing itu ada The OG dan The diva, cuma berhubung the og udah pernah coba kali ini cobain the diva, warna nya itu pekat dan ada caramel dibagian dalam, sedikit ada tekstur chewy dan rasanya enak!

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Yowish [ Thamrin, Yoghurt ]

    Strawberry riyou

    Ah gemesin sekaliii tempatnya, ada mini carrousel yang seru sekali dilihat nya, tapi sepertinya tidak untuk di mainin sih hahaha. Aku suka banget sama cafe yang tetap ada seating area nya, jadi kalo abis jajan ga bingung juga mau duduk dimana, secara kalo di nikmatin sambil keliling mall ga enak juga harus buka masker kan~

    Aku tanya ke kasir nya varian mana yang di rekomendasi, ada beberapa yang disebutkan cuma pilihanku ada pada strawberry riyou dengan half sugar. Rasanya enak! Tekstur yogurt nya ga begitu kental tapi ga cair banget sih, asam seger nya pas! Dan topping purple rice juga barley nya cukup banyak! Kenyang loh minum ini hahaha biarpun di akhir2 nya harus drama karena topping nya nyangkut2 di straw nya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Mottomoo [ SCBD, Jepang ]

    Omg! Doyan bangetttt

    Kali kedua kesini karena emang inget banget gimana sedapnya daging sapi disini~~ hahaha tempatnya ga begitu besar tp ga sempit juga, pelayanan nya ramah dan informatif.

    Saya pesan Motto Don! dengan size oomori yaitu size paling kecil dengan daging seberat 100gr. Tapi untuk saya yang menikmati nya saat lapar porsi nya pas kok engga lebih dan ga kurang. Yang pasti jadi andalan adalah juicy daging nya dan special sauce yang mereka punya tuh emang epic banget! Disajikan dengan onsen egg yang kalo saya udah pasti ga pake karena ga begitu suka telur setengah matang.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Joe & Dough [ Thamrin, Kafe ]

    Ngopi dengan pilihan pastry yang enak2

    Ga sengaja nemu joe & dough ini karena letak cafe nya ada diantara pertokoan haha. Tertarik karena ngeliat display pastry nya yang menggugah selera, karena sekalian mau ngopi akhirnya nyobain kesini.

    Biarpun letaknya ga berkumpul dengan cafe/resto lain, ternyata pecinta nya banyak juga, keliatan antrian waiting list nya.

    Saya coba hot cappuccino dan surprisingly enak! Kopi nya ga begitu strong dan susu nya terasa, buat saya yang bukan coffee addict ini pas.

    Untuk pastry saya coba white chocolate croissant dan juga matcha cube. Untuk croissant nya saya suka banget, white chocolate nya ada dibagian atas menutup setengah bagian nya, dan kalo matcha cube karena emang saya gemes sama bentuknya, tapi ternyata emang enak! 1 porsi nya cukup untuk nyemil berdua sih.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Miwaku [ Kuningan, Mochi ]

    Cobain sorbet nya

    Cari yang manis-manis setelah berbuka puasa, mata saya tertarik dengan miwaku ini. Untuk ukuran tempat lumayan besar dan seating area nya pun niat, padahal mereka juga mochi aja~ pas lagi pilih2 mochi nya saya lebih tertarik untuk cobain varian sorbet nya, kata mas kasir nya ini adalah menu baru.

    Saya pesan 1 scoop sorbet rasa buah naga, rasanya enak! Segerrr dan ga begitu manis, warna nya pun seru layaknya makan buah naga sungguhan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Bakmi Gocit [ Kuningan, Indonesia ]

    Enakkkk

    Selalu suka dan happy kalo nemu bakmi gocit, karena emang udah pasti enak dan tekstur mie nya saya suka banget. Untuk bakso nya pun sama enaknya! Kuah nya gurih segerrr dan bakso nya lembut dagingnya terasa, untuk bakso tahu nya juga the best sih!

    Cuma untuk cabang sini mba-mba nya agak sedikit kaku wkwk ya mungkin udah capek seharian kerja kali ya~

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Paris Sorbet [ Senopati, Dessert ]

    Sorbet & Ice cream

    Ga sengaja menemukan surganya gelato dan sorbet. Tempatnya sangat nyaman dengan interior ala bali, dan kalo kesini untuk nyemil itu emang cocok banget! Pilihan gelato dan ice cream nya beragam, ada cookies dan juga kopi.

    Saya pesan Mango sorbets yang rasanya super nyegerin banget! Beneran rasa asli mangga dengan sedikit rasa asam dan manisnya tidak berlebihan, dibagian bawah nya ada potongan coconut biscuit dan juga lime zest. Segerrr!

    Untuk ice cream saya pesan rasa Vanilla dengan potongan biskuit, caramelized sunflower seeds juga caramel. Ini enak banget sih, vanilla nya berasa banget dan wangi, topping tambahan nya juga bikin rasanya makin enak. Oh iya! Untuk cookies nya beneran enak banget dan saya juga take away beberapa untuk dicemilin pas otw pulang haha.

    Untuk hot cappuccino nya just oke, ga begitu pahit dan susu nya cukup terasa.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Goola [ Tebet, Kafe ]

    out of the box

    Seru sih pilihan2 rasa di goola, beda dari beberapa minuman kekinian, menu nya banyak yang mengusung minuman tradisional Indonesia.

    Salah satu yang seru adalah rasa es doger ini, rasanya es doger banget tapi beda! Rasa tape dan potongan kelapa nya pun kerasa banget, manis nya pas! Segerrr

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!