Foto Profil Anisa Adya

Anisa Adya

1174 Review | 505 Makasih
Alfa 2017 Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Fudgy Bro [ Menteng, Kafe ]

    Soft ice cream ft brownies!

    Sebelumnya sudah pernah coba brownies nya fudgy brownies dan suka! Karena tekstur nya yang padat dan melted gitu. Sekarang kalo coba soft ice cream nya gimana ya? Super penasaran!

    Tempatnya ada di kawasan menteng kalo untuk yang cabang Jakarta pusat, ga begitu luas dan punya beberapa bangku juga meja, cuma saat saya kesini kebanyakan jarang yang menikmati langsung ditempat. Ada area indoor dan outdoor, saya duduk sebentar di area outdoor nya.

    Saya pesan soft bro yaitu soft ice cream yang di blend dengan topping. Setelah jadi akan dikasih topping potongan brownies dibagian atasnya. Dan rasanya? Super gewd! Saya coba yang red velvet juga lotus biscoff. Untuk kedua nya saya lebih suka yang biscoff, lebih masuk aja gitu rasanya sama si ice cream. Oiya! Biarpun ini perpaduan ice cream juga brownies, tenang aja! Manis nya pas dan ga bikin giung hehe..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  

    Brunch!

    Sekalian lewat akhirnya memutuskan untuk jajan ganjel perut sebelum ngantor, tempatnya lumayan mudah untuk ditemukan! Ada bagian outdoor dan indoor dengan dominasi warna putih dan cokelat, tempatnya asik buat nongkrong dan pilihan makanan yang ditawarkan juga menu sehat!

    Saya memesan Herbs and lox (75k) ini adalah bagel yang didalamnya terdiri dari herbs cream cheese, arugula salad dan smoked salmon. Oke untuk bagel nya saya kurang begitu suka karena lumayan keras dan alot sampe harus usaha untuk mengunyah nya hehe tapi terbantu dengan herbs cream cheese dan salmon nya yang enak dan fresh.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Joey [ Menteng, Es Krim ]

    Late night show!

    Nama menu nya seru! Hihi selain menu yang sudah ada bisa juga creat your own ice cream! Jadi mulai dari ice cream dan topping sesuai request.

    Untuk tempatnya sendiri sangat seru untuk nyemil (kalo lagi ga PPKM) simple tapi lucu gitu loh, apalagi untuk aneka topping yang dipajang gitu dibagian kanan dinding nya. Gemesin!

    Saya pesan Late night show dan juga croffle nya, kedua menu yang saya pesan ini enak! Untuk ice cream nya adalah tipe soft ice cream yang di blend gitu dengan topping seperti nya oreo, dan topping nya juga ada oreo crumble dan seperti coffee flakes. Ga begitu manis dan 1 cup ini cukup banyak. Untuk croffle nya renyah dibagian luar, sedikir chewy dibagian dalam, taburan gula dan kayu manis nya pas.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Hunter and Grower [ Kemang, Kafe ]

    Vegetarian gyoza

    Mampir sebentar kesini karena kebetulan lewat, tempatnya dari luar cukup besar dan parkiran nya luas biarpun penuh, pas masuk ternyata ga begitu rame ternyata kata mas-mas nya parkiran itu sharing sama penghuni kostan belakangnya~ oalaaah untuk ruangan nya ada indoor dan outdoor.

    Saya pesan salah satu menu yang saya penasaran dari lama, yaitu Vegetarian Gyoza. Saya sendiri belum pernah coba gyoza dengan isi full sayuran, ternyata ga ada bedanya dong sama yang isi ayam! Sama sama enak! Paling berasa sih campuran jamur di dalamnya, tekstur luarnya sedikit crispy dan kulitnya lembut dibagian tengah, bentuknya gendut gendut dan seporsi lumayan banyak isi 6-8pcs kalo ga salah, oh iya! cocolan sambelnya enak deh pedes dan gurih gitu.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Namdua [ Senopati, Kafe ]

    Kopi susu

    Mampir sebentar ke salah satu resto yang sebelum PPKM selalu rame, ternyata tempatnya emang asik banget untuk sekedar ngopi atau ngemil, tempatnya lumayan luas dan terbuka, bagian indoor nya cuma ada beberapa seat dekat bar itupun cuma di dalem pendopo nya bukan ruangan gitu.

    Tapi kayanya kalo niat mau ngopi better pagi sekalian atau sore yang udah teduh gitu deh, kalo pas lagi terik sinar matahari menyinari lumayan gerah juga heheheee. Untuk pelayanan nya gercep dan ramah.

    Saya pesan kopi susu Namdua dengan request kopi nya sedikiiit aja, so udah pasti rasanya lebih milky dan di dominasi rasa susu.. but good! Suka dan cocok aja kalo untuk saya yang perutnya agak sensi sama kopi.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Yoshi! Coffee [ Senopati, Kafe ]

    Es pandan klepon nya enak loh

    Mampir kesini karena kebetulan selesai take away makanan di pusat jajan blok S, tempatnya deketan nih jadi bisa sekalian mampir, untuk tempatnya sendiri ga begitu luas dan ada bagian indoor juga outdoor nya.

    Konsep dari coffee shop nya sendiri seru deh, dengan di dominasi warna kuning juga biru dan ada hiasan bendera-bendera gitu jadi berasa piala dunia hehe. Untuk pilihan minuman coffee maupun non coffee nya juga beragam, makanan juga ada. Cuma saya hanya pesan minuman nya aja untuk di takeaway.

    Saya pesan es pandan klepon, ga ekspektasi bakalan enak yang gimanaaa gitu sih, tp ternyata enak! Rasa pandan nya berasa dan ada aroma juga rasa kelapa nya jadi ala ala beneran kaya lagi makan klepon gitu, susu nya pun ngeblend sama si rasa kelapa juga pandan nya, ga begitu manis.. saya suka.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Lunar Coffee Artisan [ Kemang, Kafe ]

    White & Dark chocolate

    Mampir sebentar ke Lunar coffee yang dimana tempatnya ga punya sign apapun dengan bentuk rumah pada umumnya, asal masuk dan parkir agak bingung takut nyasar ke rumah orang. Ternyata bener ini tempatnya (info dari mas-mas yang lagi bebersih)

    Pada dasarnya tempat ini adalah rumah yang disulap menjadi coffeeshop, info dari barista nya mereka batal grand opening karena bersamaan dengan PPKM jadi sejauh ini hanya bisa take away atau dine in di halaman depan maksimal 20 menitan aja. Oh iya kalo semua ruangan bisa digunakan secara maksimal tempat ini beneran luas dan outdoor nya super cozy!

    Saya pesan white chocolate dan dark chocolate, dua-dua nya request dibuatkan dingin, sempet ditanya mau yang cokelat aceh atau brazil, saya bilang pilihin mana yang enak aja.

    Akhirnya setelah jadi, saya penasaran banget sama white chocolate nya yang ternyata rasanya hampir mirip seperti susu vanilla cuma engga begitu manis, beda sama yang dark chocolate yang aftertaste nya sedikit pahit tapi gurih cokelatnya berasa banget! Dari kedua varian cokelat yang saya pesen, lebih suka yang dark chocolate tapi balik lagi ke selera sih~ mungkin next time mau mampir lagi coba menu lainnya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Nomi Coffee [ Kemang, Kafe ]

    Ala Korean cafe

    Salah satu coffee shop yang membuat saya berkesan, kaya selain memang saya suka banget sama packaging botol gemesnya saya juga suka banget sama interior nya yang simple dan ala Korean cafe gitu.

    Biarpun ga luas tapi penataan dan bentuk bangunan nya itu seru banget, terdiri dari 2 lantai dengan sailing yang tinggi jadi ga berasa engap/sempit saat di dalam. Cahaya matahari pun masuk secara maksimal dan bikin ruangan nya jadi berasa lebih luas aja gitu.

    Saya pesan strawberry latte/ strawberry milk yang lagi happening di Korea, dengan wadah botol yang bentuknya gemesin. Rasa nya enak, ga begitu manis dan susu nya cukup creamy, harga nya pun masih oke under 50k. Next mau kesini lagi ah~

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    House of Sore [ Senopati, Kafe ]

    pricey but ok

    Kebetulan lewat dan penasaran mau cobain minuman disini, tempatnya spacious dan parkiran nya tersedia, untuk pelayanan pun cukup ramah dan informatif.

    Saya pesan Ice Salted Earl grey (55k include tax)
    Sedikit mahal untuk ukuran minuman non coffee, dari tampilan nya pun ga ada yang istimewa sih, cuma~ pas cobain rasanya kok ya enak?!! Hahaha saya suka banget aftertaste nya di lidah ada asin yang ngeblend sama rasa juga aroma earl grey! Ga begitu manis dan ini salah satu minuman di coffee shop yang berkesan buat saya (masih inget gimana rasanya yang enak dan uniknya) next kalo sekalian lewat mau cobain yang lain

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bonschery [ Rawalumbu, Toko Roti dan Kue ]

    Toko kue super komplit!

    Penasaran sama toko kue satu ini karena saya termasuk penggemar jajanan pasar dsb. Tempatnya ada di deretan ruko daerah kemang pratama, Bekasi.
    Kalo mau pilihan kue nya masih lengkap better kesini di jam pagi sebelum jam 8an gitu, karena pas saya kesini di jam baru buka kue-roti nya masih fresh dan pastinya lengkap.

    Untuk pilihan kue pasar nya banyak yang saya jarang ketemu dan pas saya coba pun enak-enak, rate harga nya bervariasi mulai 4k-20k tergantung kue nya apa, cuma kalo beberapa kue yang saya beli rata-rata harga nya under 4k loh. Penataan nya rapi, pilihan lengkap, toko nya pun bersih.

    Saya coba Martabak telur mini, Onde onde, Mendut, Pie nanas, Pie susu, Talam ebi, Semar mendem, Cucur dan Bugis mandi. Dari beberapa yang saya coba seperti mendut, semar mendem dan bugis mandi termasuk jajanan yang agak susah dicari. Rasa nya semua oke dan enak! Oh iya untuk pie nya ini bisa beli satuan atau sudah 1 set isi 5 atau 10, pie nya saya suka banget renyah dan yang nanas rasanya fresh.

    Next akan langganan sih karena cocok sama rasa, harga dan kualitas nya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!