Foto Profil Anisa Adya

Anisa Adya

955 Review | 415 Makasih
Alfa 2017 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Warung MJS [ Setiabudi, Indonesia ]

    Doyan banget ya ampun

    Ya ampuuun saya tuh kemana aja sih hahaha masa mau ke mjs dari kapan tau baru coba nya sekarang, itupun karena udah penasaran banget sama si ayam sambel nya ituh!
    Untuk weekend lebih crowded jadi kudu sabar, kalem kalo mau makan disini, saya se-excited itu loh pas liat berbagai lauk pauk, sayur, tumisan dijejerkan dengan apik! Dan yang suka makanan pedas kaya saya, mjs terasa syurgawi~ mau pilih semua nya yang serba sambal hahaha pelayanan nya ramah dan informatif~ oh iya! Juga sabar hahaha

    Saya coba ayam sambal, cumi sambal ijo, kikil sambel apa ya yang paling pedes pokoknya, tumis pare dan sambel yang katanya terpedes juga, intinya? Makanan nya enak! Ga ada yang failed apalagi kalo soal pedes nya, pedes serius gitu lah hahaha dan yang asiknya disini ada pilihan nasi merah nya, harga nya bisa dibilang cukup terjangkau dan 1 porsi lauk cukup untuk 2-3 orang ya. Saya rekomen banget ayam sambel sama kikil pedes nya! Enakkkkk

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Ben Gong's Tea [ Thamrin, Kafe ]

    Wadah nya gemesin

    Serasa terhipnotis sama packaging nya, pas liat postingan beberapa temen di instagram saya langsung penasaran dan pengen banget coba!

    Untuk ukuran minuman nya sebenernya sama kaya yg lain nya, ada medium dan large kalo ga salah, cuma si medium packaging nya itu loh gemesin pendek genduy bikin penasaran hahaha oh iya! Fruit tea nya juga dikemas dengan seru, botol nya itu super besar dan useable jadi bisa saya gunakan untuk buat infuse water.

    Saya coba brown sugar dengan jelly ukuran medium; rasanya enak! Susu nya terasa dan ga begitu manis, jelly nya kenyal dan bisa jadi alternatif kalo bosen sama boba.
    Untuk Osmanthus fruit tea nya pun fresh dengan potongan buah seperti nanas, semangka dan melon, oh iya botol nya itu beneran besar dan bisa digunain lagi.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Ya Kun Kaya Toast [ Thamrin, Kafe,Singapura ]

    Coba boba toast

    Per-boba-an masih happening ya, termasuk ya kun kaya toast yang juga menyediakan menu boba tapi teteup dengan pada ciri khas nya yaitu toast dan serikaya nya.

    Untuk menu es kopi nya saya coba yang kopi susu dengan gula aren, lengkap dengan boba nya, untuk kopi nya ga berubah, tetep strong biarpun sudah request less coffee shot. Tekstur boba nya kenyal ga keras, ya okelah.

    Boba toast nya enak! Seperti biasa toast nya memang enak, crunchy dan soft dibagian tengah, boba nya lengkap dengan cream yang sepertinya itu cheese cream, ga begitu manis dan nyambung sama toast nya, harganya pun ga mahal.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Shabu Nobu Sushi Nobu [ Thamrin, Jepang ]

    Cobain sushi nya

    Sekalian ke lantai bawah, saya penasaran cobain sushi di shabu nobu ini, entah karena weekday sangat sepi sekali, tapi pelayanan nya tetap ready dan sangat ramah juga informatif.

    Saya coba crunchy spicy roll dan dynamite roll, sushi nya enak dan terdiri dari beberapa potongan yang lumayan besar, untuk minuman nya saya pesan jasmine tea di sajikan dengan tea pot bisa untuk sharing.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    House of Crepes [ Thamrin, Dessert ]

    Packaging nya gemesin

    MAUUUU TERUS! enak banget masa, saya super doyan sama soft crepes model begini, dan disajikan selagi hangat hmm wangiii! Outlet nya sendiri ga ada seating area nya ya, jadi konsep nya grab and go!

    Untuk harga nya kayanya lebih banyak under 50k deh, disajikan sangat fresh, langsung dibuat setelah kita pesan, saya pesan Homemade dark chocolate and almonds, rasanya? Enak! Cokelat nya agak pahit dan cocok banget sama almond nya, yang bikin lebih gemas lagi packaging nya niat banget dan terlihat “mahal” hahaha dibalut dengan kertas koran ala ala, gemesin!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Gram Cafe & Pancakes [ Thamrin, Kafe ]

    Mengobati rasa penasaran

    Se-penasaran itu sama fluffy pancakes satu ini, dari jaman setahun lalu udah happening di jepang tapi pas mau coba disana antrian nya ga nguatin jadi gagal coba di negara asalnya. Sebelumnya pun saya ga mau dateng saat baru awal-awal opening di PI karena udah tau banget kudu sabar antri dan itupun katanya bisa kehabisan. Untungnya setelah beberapa bulan kesini sudah bisa langsung masuk tanpa ikut waiting list.

    Kebetulan saya kesini weekday jam 7 malam, ga begitu rame dan kebetulan juga itu adalah waktu si premium pancakes bisa dipesan (saya super penasaran banget sih sampe ada pembagian waktunya). Untuk pelayanan nya ramah dan hepful.

    Saya coba;
    - Premium pancakes: saya nulis ini setelah saya hold beberapa waktu, sengaja mau coba fluffy pancakes di resto lain, kalo dari segi harga, si pancakes ini paling mahal tapi ada harga ada kualitas, saya suka banget! Ga bau amis, fluffy nya itu loh lembut banget, terdiri dari 3 tumpuk dan cukup untuk share 3 orang, manisnya pas, dan beneran kaya makan awan! Haha cuma kalo inget harganya, cukup sekali ku mencoba nya mengobati rasa penasaran wkwk rate saya review tempat ini bener-bener karena si fluffy aja jadi terbantu.

    - Tiramisu pancakes: Ini adalah salah satu pancake ter-apa yaaa yang pernah saya coba, harga nya pun ga kalah mahal sama si fluffy, cuma kalo soal rasa saya big no~ tekstur nya terasa berat, ga lembut dan dari temen saya yg lain pun bilang kenapa rasa antara premium dan tiramisu bisa sangat berbeda padahal harga hampir sama.

    - Iced Americano: Biasa aja, ga ada yang spesial, terlalu cair.

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Chavaty [ Thamrin, Kafe ]

    Royal English Tea please~~

    Tak bisa menolak sama yang namanya susu~ apalagi untuk pilihan varian rasa di Chavaty lebih spesial dibanding rasa susu kebanyakan. Padahal kesini dalam keadaan kenyang, selesai susu sebotol saya lanjut soft ice cream nya:(

    Untuk tempatnya sendiri ga begitu besar dan biasanya kalo kesini emang sekedar untuk cemal cemil, seating area nya pun ga banyak.

    Saya cobain soft icecream Roasted green tea houjicha; yap! Sesuai ekspektasi banget, basic ice cream nya soft banget tapi ada tekstur kasar gitu dari si green tea nya, rasa houjicha nya lumayan kuat dan kalo untuk keponakan saya yang ikutan coba dia ga suka karena ga manis katanya haha tapi buat saya rasa original susu dengan houjicha ini yang bikin spesial~ Untuk Royal english tea nya enakkkk saya suka banget, plain rasa susu sedikit manis dan aroma english tea yang cukup strong, ga bisa sekali sih mesti balik lagi~

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Denny's [ Tebet, Barat ]

    Original buttermilk aku suka!

    Akhirnya terbayar sudah rasa penasaran sama pancakes di dennys ini, kalo mau kesini biarpun weekday teteup aja waiting list jadi selalu gagal.

    Untungnya pas dateng kemarin ga pake acara wl, pelayanan nya sangat ramah dan helpful. Karena kesini untuk coba menu pancakes nya aja saya langsung pesan dan ga banyak lihat menu. Yang saya tau disini porsi nya itu besar dan cocok nya untuk sharing, dan setelah liat beberapa makanan di meja sebelah rasanya next harus kesini lagi.

    Saya pesan Original buttermilk pancakes, dan beneran loh porsi nya besar banget dan harganya kok ya lumayan bersahabat, under 50k before tax. Saat disajikan wangi nya menggoda banget, fresh dan masih hangat, di atas nya ada sepotong butter dan mulai meleleh, untuk syrup nya disajikan terpisah di botol jadi bisa tuang sesuai selera.. tekstur nya enak, ga blenek tapi krn emang porsi nya besar setengah aja saya udah kenyang banget. Untuk minuman saya coba kopi susu gula aren yang harga nya murah bgt untuk ukuran resto di mall, saya bisa req untuk kopi nya dikurangi dan rasanya saya suka!❤️

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    NamNam Noodle Bar [ Thamrin, Vietnam ]

    Pho kesukaan

    Fave pho! Sejak pertama makan di namnam saya udah cocok banget sama rasa pho nya, dengan kuah gurih yang light, rice noodle nya yang enak, dan banyak varian nya.

    Saya sendiri pasti pesan yang kuah, karena emang sesuka itu sama kuahnya, dengan catatan gamau pake dedaunan khas setiap makan pho (saya lupa namanya) pokoknya anti pake daun itu hahaha.

    Saya icip Pho Vegetarian, Pho Aus beef yang kuah dan Pho aus sliced beef kering/goreng. Dari semua nya saya suka, karena kuah nya itu loh gurih tapi ga berlebihan, sliced beef nya ga pelit dan untuk menu vege nya juga teteup enak dengan topping seperti tahu dan seafood.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Babooji [ Senopati, India ]

    Gimana ya....

    Janjian untuk meeting sama beberapa temen, random ide sih untuk nyoba kesini karena berpikir untuk weekday babooji ini tutup agak lebih larut jadi ga harus buru-buru.

    Untuk pelayanan nya sangat ramah, cekatan dan helpful, untuk tempatnya sendiri cozy untuk nongkrong dan ga begitu crowded, musik yang di putar pun ga ngeganggu obrolan.

    Untuk makanan saya coba;
    - Paneer Taco: Makanan pembuka ini terdiri dari 2 taco dengan isian yang terasa sangat curry, disajikan dengan sambal (potongan tomat dominan) rasanya enak, curry nya strong tp masih cocok di lidah saya.
    - Naan Pizza: Pizza ini menu yang paling saya suka, topping nya tebal dan curry nya enak banget.
    - Chicken chili noodle: kata temen saya si pecinta makanan india, ini salah satu menu fusion india food, tp katanya si chicken chili nya agak failed dari segi rasa. Untuk saya sendiri rasa mie nya biasa aja, curry yg jadi ciri khas nya ga begitu berasa.

    - Homemade milk rose: Ekspektasi saya ketinggian, ternyata rasa nya ya sekedar susu dengan aroma mawar hampir mirip sama sirup mawar pada umumnya.
    - Iced Latte: Terlalu cair, ya bisa di maklumi krn memang mereka ga spesialis dalam hal kopi.
    - Carrot juice: Cair banget, dan dibanding harga jadi ga sesuai

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!