Foto Profil Anisa Adya

Anisa Adya

969 Review | 430 Makasih
Alfa 2017 Level 17
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 5.0  
    Social House [ Thamrin, Barat,Indonesia ]

    Pizza enak!

    Tempat ini bener bener cozy banget utk nongkrong sama temen, biarpun tempatnya agak tepencil. Saat weekend disini ada live music mulai dari jam makan siang. Harga sesuai sama rasa dan kualitas.

    Pizza four cheese and meat: 110k. Rasanya enak, pinggirnya crispy, keju nya kerasa banget, dan ga buat blenek krn tekstur pizza dibuat tipis.

    Peach tea: 45k. Flavored tea paling enak dari semua resto yang pernah dicoba, buah nya banyak ga pelit dan sedikit dicacah jadi campur dengan rasa teh nya.

    Ice mocca coffee: 45k. Rasanya enak tapi rasa mocca nya masih kalah dengan rasa kopi yang kuat.

    Pelayanan nya sangat baik dan disarankan reserved dulu krn kalo weekend pasti waiting list.

    Menu yang dipesan: Pizza Lovers, Tropical Peach, Cappuccino (Hot/Iced)

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Colette & Lola [ Senopati, Dessert ]

    Cute cake

    Collette lola termasuk cake shop yang terfavorite. Untuk harga sesuai sama rasa kok, disini cake nya juara semua terutama krn rasanya lembut dan manisnya pas. Untuk varian rasa paling suka sama oreo cake (kalo ga salah) dan satu lagi utk menu macaroon nya juara juga tekstur nya pas bgt. Pelayanan nya juga ramah. Suka deh❤

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Pepper Lunch [ Cimanggis, Jepang ]

    Salmon nya terluvvvv

    Sabtu siang saya niat banget nih untuk makan disini! Mau cobain menu yang berbeda dari yang biasanya saya nikmatin di pepper lunch, oh iya! Di pepper lunch ini menu nya cukup bervariasi loh, enggak cuma juara di daging dan pasta, tapi mereka juga juara di salmon nya!

    Menu yang saya pesan ada Salmon sukiyaki yaitu sukiyaki yang di sajikan di hot plate (ciri khas pepper lunch banget) dengan isi Salmon, jamur, tofu dan buncis. Untuk rasanya sendiri saya suka dan surprisingly berbeda dari rasa sukiyaki kebanyakan, rasa nya cenderung manis gurih dengan kuah yang cukup kental, potongan salmon nya pun besar juga fresh jadi jangan takut ga matang atau amis.

    Menu lain saya icip beef steak nya, chicken salad dan beberapa dessert seperti red velvet, banana dan oreo. Untuk beef steak nya sih seperti biasa lah fresh dan enak! Salad nya favorit banget dan dessert nya saya suka banget yang oreo.

    Pelayanan nya cekatan dan juga ramah, udah pasti sih balik lagi untuk coba menu lain.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Ikan Bakar Cianjur [ Pecenongan, Indonesia ]

    Gurame gorengnya juara!

    Awalnya enggak tau kalo disini beneran serius soal rasanya, look dari luar ngeri harganya menggila haha krn beda sama tempat makan ikan bakar lainnya, disini keliatan higienis dan pelayanan nya bener2 super welcome dan ramah.

    Kesini coba gurame goreng; enaknya pake banget! Asli rasanya nagih banget, crispy nya pas banget, bumbunya meresap sampe ke daging ikannya tulangnya bisa digigit krn emang crispy banget suka!

    Sop ikan nila; ini sop bukan sembarang sop! Sueger nya poool haha asemnya pas dan ga ada rasa amisnya sedikitpun asli gue suka banget. Tumis kangkung; bumbunya kerasa, dan kangkung nya dibuat setengah mateng jadi masih kriuk enak!

    Menu yang dipesan: Gurame Goreng, Nila Sop, Tumis Kangkung

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Shabu Shabu Gen [ Thamrin, Jepang ]

    Harus Kesini Lagi!

    Harus kesini lagi, hal itu yang terlintas setelah saya bersama beberapa teman menikmati makan siang kami disini. Lembutnya daging-daging terbaik masih keinget sampe sekarang haha.

    Dari lantai 46 altitude pengalaman makan disini bener-bener enggak bisa terlupakan, city view Jakarta menambah suasa makan jadi makin seru!
    Saya bersama teman mengambil paket yang sudah lengkap dengan appetizer, beberapa jenis daging dan juga dessert seharga IDR 1.850.000++ per pax yang terdiri dari :

    - Chawan Mushi dan Salad
    Menu
    cantik ini yang pertama disajikan di meja saya, pertama saya langsung menikmati chawan mushi, pas masuk mulut lembut kenyal gurih nya menyatu banget! Asli ini chawan mushi paling enak sejauh saya pernah mencoba, ga bau amis saat disajikan masih hangat rasa telornya ada tapi enggak mendominasi, lebih terasa udang dan ayam nya, kalo boleh jujur mau satu lagi hihi
    Salad nya super fresh banget, dressing nya enggak berlebihan yang pasti salad ini cocok banget buat pembuka karena sayuran yang disajikan masih terasa dingin jadi pas disandingkan sama chawan mushi. 


    -A4Kagoshima Sirloin and Ribeye
    Ini nih yang ditunggu, ibaratnya ini intro hehe, daging nya fresh banget saat di hidangkan, warna nya cantik dan saat dicelup enggak membutuhkan waktu yang lama cukup 5-7 detik aja. Pas masuk mulut tekstur nya lembut banget
    Oh iya! Disini kita menikmati dagingnya bareng 3 saus yang disajikan yaitu ponzu, Yuzu, dan Sesame. Jujur saya paling suka sama saus Yuzu nya, yang bikin cita rasa dagingnya makin berasa!
    - A5 Kagoshima Sirloin and Ribeye
    Daging ini lebih lembut dari sebelumnya, saat menikmati daging ini saya lebih suka mencampurnya bersama dengan saus ponzu, dan ternyata beneran tambah enak!

      - Premium A5 Hida Sirloin and Ribeye
    Ini nih GONG nya hehe, penasaran banget sama daging yang katanya bisa lumer dimulut tanpa dikunyah dan ternyata ini beneran ada, direbus nya enggak perlu terlalu lama sekitar 5-8 detik aja, saat masuk mulut bener-bener lumer dan saya enggak mencampur dengan saus apapun krn kepengen bener-bener rasa asli dari daging ini. 

    - Vegetables dan Ramen
    Datanglah sayuran segar ini setelah kami menikmati daging-daging kualitas super. fresh dan lengkap banget isiannya, paling favorit sama jamurnya! setelah itu disajikan ramen dan ini bener-bener cocok banget dinikmati setelah semua rangkaian daging-daging tadi, tekstur ramennya kenyal sambal menghabiskan kuah nya yang nyegerin.

    7.

    -Dessert 
    Awalnya agak mikir dessert nya kaya apa ya, karena setelah makan menu-menu tadi perut udah mulai begah dan pas dating ukurannya kecil-kecil bikin penasaran! Yang paling saya ingat yaitu jelly dengan warna bening kehijauan yang rasanya menyerupai jeruk nipis! Ini surprise banget sih dan sangat cocok sebagai penutup makan siang kami kali ini.

    Dari semuanya ini super duper pengalaman yang seru banget, pelayanan disini sangat ramah dan cekatan, Ambience nya juara banget! Harus coba! 

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    La Vue - The Hermitage [ Menteng, Italia ]

    Rooftop dengan view yang keren

    La vue punya rooftop yang ga terlalu besar, tapi nyaman dan rapi. Pelayanan nya juga baik banget kesini untuk ngerayain kelulusan temen dan kita bawa balon ngelewatin lobby hotelnya itu dipersilahkan udah gitu ga ada minimal payment cuma untuk pax dibawah 2 orang lebih diarahkan duduk di bar kalo lebih dari 2 bisa di sofa nya kok. Dan kita dikasih gratis 1 slice cake red velvet untuk ucapan selamat. Pokoknya good service banget deh

    Menu yang dipesan: Strawberry smoothies

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Altitude Grill [ Thamrin, Barat ]

    Menikmati steak dengan view yang cantik

    Menikmati makan malam di Altitude Grill bersama beberapa teman-teman, Ah.. pasti cantik deh pemandangan nya, Jakarta malam hari dari lantai 46 The Plaza. Saya super excited untuk coba menu utama disini! Saat mulai masuk sudah disambut dengan hangat dan ramah oleh waitress nya dan saya dapet meja dengan view langsung ke Bundaran Hi, its a good start.

    Sebelum dibukan dengan beberapa appetizer, kami disajikan welcome bread gemesin dengan logo AG lengkap dengan butter, rasanya plain tetapi enak karena tekstur rotinya yang ga keras. Untuk appetizer nya saya mencoba:

    - Grilled Watermelon Salad: Awalnya saya pikir ini adalah tuna, ternyata si watermelon yang sudah di olah segimana rupa oleh chef nya dan tetep punya warna yang cantik juga rasa yang enak, dibagian tengah nya ada feta cheese nya so rasanya menurut saya unik banget, appetizer yang wajib dicoba!

    - Apple Mango and Prawn Cocktail: Saat disajikan, appetizer ini cantik banget dengan warna mango nya dan disajikan di gelas cocktail, perpaduan mango dan prawn nya asli enak banget, ada rasa segar buah dan gurih udang yang nge-blend jadi satu.

    - Tripple cooked wagyu ox tounge: Ini yang terrrr-favorit appetizer untuk saya, rasa dari wagyu dan tounge nya ga terlupa, gimana enggak diolah nya ga biasa, bumbu dan rasa original wagyu dan tounge nya cocok banget di lidah, rekomen!

    Masuk ke menu utama dan ada salah satu menu yang di sajikan langsung oleh chef, kami mencoba:
    - Bistecca a la Altitudeine: HARUS COBA INI! Chef nya langsung potong-potong di meja kita, ukuran nya besar dan cocok jadi menu sharing, aroma nya itu loh pas di potong udah menggoda banget, tekstur nya juicy dan rasa original dari sher wagyu MBS 8/9 tbone nya tetap terasa di lidah.

    - Picanha: Disajikan lebih simple dan tinggal di nikmati aja dengan potongan tidak terlalu tebal, tekstur nya lembut dan juicy banget, bagian yang digunakan yaitu Rump cap sher wagyu MBS 8/9. Istimewa nya tingkat kematangan nya berbeda yaitu medium well dan medium rare so kita bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam 1 menu.

    - Over Baked Salted Egg Hollandaise Black Cod: Ada yang spesial selain menu daging, untuk menu ikan satu ini wajib dicoba, ikan cod nya lembut banget dan bumbu nya oke banget, disajikan dengan asparagus dan taro hollandaise sauce, rasanya unik! Pengalaman yang menyenangkan..

    Dan ga lupa juga, selain steak pastinya kami mencoba side dish nya yang ga kalah berkesan, seperti truffle fries, confit shallots, whipped potatoes, Buttered Broccoli dan Buttered spiced corn. Saya ketagihan banget sama buttered broccoli nya!

    Untuk dessertnya, kami menikmati buffet dessert yang di tata cantik di dessert corner, mulai dari cake, pudding sampai ice cream tersedia lengkap disini, saya mencoba ice cream nya yang lembut dan topping nya yang lengkap.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Akira Back Indonesia [ Setiabudi, Jepang ]

    Harus coba Popcorn Shrimp-nya!

    Berkesempatan makan siang bersama teman-teman foodie, Akira Back ini emang super juara mulai dari pelayanan, ambience dan yang pasti rasa makanan nya! Mulai masuk ambience nya warm dan super cocok buat dijadikan tempat ngumpul bareng teman, keluarga bahkan pasangan. Kali ini saya dan teman-teman cukup banyak mencoba menu yang ada disini. Mulai dari appetizer, main course dan dessert nya. 

    -Popcorn Shrimp : Menu ini yang paling saya ingat, enak banget! Bentuknya yang sekali “hap” diluarnya creamy dan didalam nya udang garing tasteful, rasanya sedikit pedas. Ini favorit banget! 
    - Tuna Pizza : ini loh menu yang jadi perbincangan diantara teman-teman foodie, ternyata ga seperti pizza dibayangan saya, pizza nya tipis dan ukuran nya menggugah selera banget, asli sih tuna nya emang beneran enak! 
    - Una-q: Unagi nya enaaakkk, garing dan rasanya pas banget pas nyatu di mulut. 
    -AB Tacos: plating nya lucu sejajar baris gitu, rasanya dominan manis tapi suka banget sama taco nya yang garing dan saat jadi satu dimulut itu enak banget! 
    - Horenso Shira: Suka banget sama tampilan nya saat disajikan, hijau-hijau gemesin, sempet kaget ternyata tekstur nya unik parah!! Kenyel-kenyel dan sayuran yang rasanya beda dari biasanya, suka! 
    - Hirame Carpaccio: pas lihat menu ini begitu tenang dan smooth banget, tipis-tipis gimana gitu dan rasanya lumayan soft di mulut, pembuka yang sempurna!

    -Salmon Aburi: Salmon nya lembut banget, dan cocok buat menu pembuka karena bikin pengen lagi dan lagi.. 
    - Crispy Rice: wohooo pas datang berjejer dengan tampilan yang cantik dan gemesin dengan taburan warna hijau diatasnya, rasanya ketan garing dan tetap chewy didalamnya, apalagi setelah ditambah saus pelengkapnya, super enak! 
    - Perfect Storm : Sushi dengan ukuran yang agak besar dari biasanya, makan 1-2pcs udah lumayan kenyang dan rasanya super yummyyyy. 
    - Brother from another mother: saat menu ini disajikan woah ini nih sushi roll favorit dengan hiasan udang super lucu dan sushi ini yang paling saya suka! 
    - Oxtail buns: ini harus coba banget, enggak pernah ada yang failed kalo udah pake buntut apalagi rasanya sedikit pedas! Gurih, empuk dan saat udah hap masuk mulut, rasanya mau lagi dan lagi.. 
    - Jidori Chicken: pas menu ini datang beberapa teman lebih sibuk membicarakan truffle yang terpampang nyata, rasanya super enak, daging ayamnya gurih dan empuk! 
    - 45 Hours Wagyu Short Ribs: plating nya cantik, untuk menu daging bisa dibilang terlihat kalem haha tapi rasanya super enak, lembut dan daging nya itu tasteful ! Empuk banget! Gimana engga hampir 2 hari bokkk masaknya doang haha 
    - Porterhouse: aduh ini gede banget! Gimana cara habisin nya? Tenang, tinggal makan aja dan nikmati karena menu ini enak banget apalagi jagung muda nya yang di panggang itu pelengkap yang sempurna! 
    - Yuzu Granita : putih, cantik dan memang dessert ini cocok banget untuk penutup, ada beberapa boba dan rasanya ringan banget. 

    untuk menu minuman saya memesan varian mocktail namanya kiwi apa gitu.. asli ini cocok banget buat temen makan krn rasanya super fresh dan kiwi nya berasa

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    The Restaurant - Hotel Padma [ Ciumbuleuit, Indonesia,Barat ]

    Suasana alam yang cantik dan mewah

    Meeting di The restaurant, Padma Hotel. Tempatnya sekitaran bumi sangkuriang juga miss bee providore. Letak dan pemandangannya ada dipinggir hutan/kebun(?) asri banget! Suka banget makan disini, rasanya adem, tentram dan makanan nya super enak. Harganya bisa terbilang enggak mahal kalo liat kualitas dan rasanya, apalagi pemandangan nya juara banget!
    Pesen spring roll: isi sayurannya penuh, rasanya enak dan sayuran nya tetep kres renyah enggak kematengan, disajikan dengan sambel kacang dan sambel kecap. Ini pembukaan yang enak!
    Nasi goreng: rasanya enak, porsinya banyak cukup buat 1-2 orang.
    Dessert nya pesen chocolate apa gitu: INI ENAK BANGET! rasanya super creamy, cokelatnya enggak pahit dan manis jadi pas di lidah, rasanya mau lagi dan lagi dan ini dessert terenak yang pernah gue coba hahaha mau kesini lagi!!

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Le Quartier [ Senopati, Perancis ]

    Mewah dan ramah

    Sudah lama pingin banget coba kesini akhirnya dapat perayaan kecil hihi, mewah banget kerasa mulai dari masuk pintu, pelayanan nya super ramah. Creeme brulee nya super enak, hot green tea nya pun menenangkan hehe.

    Interior nya super mewah dan keren banget.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!