Review Pelanggan untuk Altitude Grill

Menikmati steak dengan view yang cantik

oleh Anisa Adya, 01 Desember 2017 (2 tahun yang lalu)

5.0
Foto Interior di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill

Menikmati makan malam di Altitude Grill bersama beberapa teman-teman, Ah.. pasti cantik deh pemandangan nya, Jakarta malam hari dari lantai 46 The Plaza. Saya super excited untuk coba menu utama disini! Saat mulai masuk sudah disambut dengan hangat dan ramah oleh waitress nya dan saya dapet meja dengan view langsung ke Bundaran Hi, its a good start.

Sebelum dibukan dengan beberapa appetizer, kami disajikan welcome bread gemesin dengan logo AG lengkap dengan butter, rasanya plain tetapi enak karena tekstur rotinya yang ga keras. Untuk appetizer nya saya mencoba:

- Grilled Watermelon Salad: Awalnya saya pikir ini adalah tuna, ternyata si watermelon yang sudah di olah segimana rupa oleh chef nya dan tetep punya warna yang cantik juga rasa yang enak, dibagian tengah nya ada feta cheese nya so rasanya menurut saya unik banget, appetizer yang wajib dicoba!

- Apple Mango and Prawn Cocktail: Saat disajikan, appetizer ini cantik banget dengan warna mango nya dan disajikan di gelas cocktail, perpaduan mango dan prawn nya asli enak banget, ada rasa segar buah dan gurih udang yang nge-blend jadi satu.

- Tripple cooked wagyu ox tounge: Ini yang terrrr-favorit appetizer untuk saya, rasa dari wagyu dan tounge nya ga terlupa, gimana enggak diolah nya ga biasa, bumbu dan rasa original wagyu dan tounge nya cocok banget di lidah, rekomen!

Masuk ke menu utama dan ada salah satu menu yang di sajikan langsung oleh chef, kami mencoba:
- Bistecca a la Altitudeine: HARUS COBA INI! Chef nya langsung potong-potong di meja kita, ukuran nya besar dan cocok jadi menu sharing, aroma nya itu loh pas di potong udah menggoda banget, tekstur nya juicy dan rasa original dari sher wagyu MBS 8/9 tbone nya tetap terasa di lidah.

- Picanha: Disajikan lebih simple dan tinggal di nikmati aja dengan potongan tidak terlalu tebal, tekstur nya lembut dan juicy banget, bagian yang digunakan yaitu Rump cap sher wagyu MBS 8/9. Istimewa nya tingkat kematangan nya berbeda yaitu medium well dan medium rare so kita bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam 1 menu.

- Over Baked Salted Egg Hollandaise Black Cod: Ada yang spesial selain menu daging, untuk menu ikan satu ini wajib dicoba, ikan cod nya lembut banget dan bumbu nya oke banget, disajikan dengan asparagus dan taro hollandaise sauce, rasanya unik! Pengalaman yang menyenangkan..

Dan ga lupa juga, selain steak pastinya kami mencoba side dish nya yang ga kalah berkesan, seperti truffle fries, confit shallots, whipped potatoes, Buttered Broccoli dan Buttered spiced corn. Saya ketagihan banget sama buttered broccoli nya!

Untuk dessertnya, kami menikmati buffet dessert yang di tata cantik di dessert corner, mulai dari cake, pudding sampai ice cream tersedia lengkap disini, saya mencoba ice cream nya yang lembut dan topping nya yang lengkap.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill
Foto Interior di Altitude Grill
Foto Interior di Altitude Grill
Foto Makanan di Altitude Grill

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Altitude Grill

(Barat)

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.6
Suasana:5.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

416 Makasih