Review Pelanggan untuk Smash and Shake

Dekornya bagus

oleh Annisa Permata. D, 23 Maret 2017 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Smash and Shake
Foto Makanan di Smash and Shake

Berhubung kesini cuman pingin nyemil buat nemenin ngobrol, gwa pesen chocolate milkshake sama crispy chezzy chicken. Rasa buat crispy chezzy chickennya tadi enak, cuman agak kurang crispy aja sih terus saus kejunya tuh sebenernya enak nih cuman kok dikit banget hehe. kalo chocolate milkshakenya sedikit agak kemanisan tapi masih ok kok rasanya ga encer. Tempatnya nahh di lantai 2nya tuh dekorasinya lucu buat foto ootd dan suasananya juga adem kalo buat sekedar ngobrol bareng temen atau ngerjain tugas

Foto lainnya:

Foto Interior di Smash and Shake
Foto Interior di Smash and Shake
Foto Eksterior di Smash and Shake

Menu yang dipesan: Crispy Chezzy Chicken, Chocolate Milkshake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Smash and Shake

(Kafe)

Jl. Sulanjana No. 1, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Annisa Permata. D

112 Review

111 Makasih