Soto Bathok Cibeunying  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Soto Bathok Cibeunying

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
3.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 5, Cilaki, Bandung

Belum Buka - Minggu (08:00 - 21:00) 087773737927

087773737927

Belum Buka Senin - Jumat (08:00 - 21:00), Sabtu (08:00 - 22:00), Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Bathok Cibeunying [ Cilaki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549439737
    https://assets-pergikuliner.com/NNfzc8scMwkuby5cBzUgnWC87xc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256791/picture-1549439737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BPDGbBQ8Na7-DqXIeE3bSALWfAs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256791/picture-1549439737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561447379
    https://assets-pergikuliner.com/dzjNkqnK1F2Egbh6zlEpzr0-fXY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459888/picture-1561447379.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/HYaiwVX1n4kH9QzIFId06H-sqfQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459888/picture-1561447379.JPG 2x
    385290
  • Picture 1561447382
    https://assets-pergikuliner.com/FFNA0camMC_Q8ypUJliTHCRuOnw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459889/picture-1561447382.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/laFd1DA5gm8GpB8MdTsXdPV_emU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459889/picture-1561447382.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Bathok Cibeunying

Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Soto di wadah bathok kelapa

Tempat masih baru buka, lokasi di taman cibeunying. Tempatnya luas dan lega jadi kesini bisa rame", nah disini aku pesan 3 jenis soto nya mereka, wedang uwuh dan es pencit. Dari ketiga jenis soto (soto bening, soto kuning, soto gurih) yang paling aku suka adalah soto gurihnya, isi dagingnya gak pelit dan potongan kentangnya juga banyak loh. Tapi kan aku coba ketiganya yah dan semuanya keasinan jadi aku tambahin air deh ttp keasinan. Coba kalo asinnya dikurangin mungkin jadi pas dan enak. Lalu aku cobain si es pencit (es mangga muda) oh ini kalo lagi cari kesegaran bisa coba ini enak loh seger banget mangga nya. Untuk baceman mereka sediain ada ati ampela, tempe, usus, telur puyuh, perkedel, dll (lupa). Sayangnya si baceman nya dingin jd ga diangetin gitu. Overall untuk rasa sesungguhnya enak hanya saja keasinan, suasana oke udah luas dan lega bisa buat keluarga juga, harga juga oke.

Menu yang dipesan: Soto Gurih Daging, Soto bening ayam, Soto Kuning Ayam, Baceman, Es Pencit, Wedang uwuh

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asasiani Senny

103 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

soto bathok!

Tempatnya sebelahan sama kantorku. Baru buka sekitar 2 bulan yang lalu kalo gak salah. Karena makan di kantor gak ada yang mood, jadi aku kesini deh hehe.
Di soto bathok Cibeunying ini mereka menjual soto dengan kuah yang macam-macam kayak kuah bening, kuah kuning dan kuah gurih (santan). Aku disini pesan soto bathok ayam kuah bening plus nasi (harga dipisah ya).
Sotonya sendiri terdiri dari bihun, suwiran ayam, bawang daun, bawang goreng, seledri dan yang paling unik diatasnya ada kripik kentang! Dan disajikan dengan jeruk nipis. Untuk rasanya standard sih, gak rempah banget bahkan aku harus tambah garem biar gurih suwiran ayamnya juga gak pelit. Terus aku juga pesan tahu krispi (sorry gak ke foto, keburu habis hehe). Ekspektasi aku kukira tahu krispi nya yang kayak di abang-abang jualan gitu beneran krispi, ternyata tahu yang digoreng adonan tepung yang basah gitu. Rasanya? Ya gitu... Kurang asin juga.
Overall, rasanya standard sih hehe.

Menu yang dipesan: Soto bathok ayam bening

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Mei 2021
Apa yang dipesan?