Review Pelanggan untuk The Stone Cafe

Ouch ..

oleh Sitta , 17 Agustus 2016 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di The Stone Cafe

Tuna Salad

Foto Makanan di The Stone Cafe

Tuna Salad

Aku kira Tuna Salad tuh tingkat kematangannya 'matang'. Taunya setengah mateng tunanya .
Karena aku kurang suka sama yang ingkat kematangannya kurang.

Tapi karena disajikan dengan jeruk nipis plus sayur yang banyak, mualnya aku rada ketutup laaah.. Tapi sebenernya bakalan enak da kalau aku suka setengah mateng mah, Hehe.

Carbonara nya creamy banget. Pas sih.

Suasananya kurang bagus kalau siang, biasa aja. Kalau malem kayaknya bagus, jadi ada city lightsnya. Tepatnya ada yang lesehan ada juga yang pake kursi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Stone Cafe
Foto Makanan di The Stone Cafe
Foto Makanan di The Stone Cafe

Menu yang dipesan: Tuna Salad, Carbonara spaghety, Chocolate Ice & Jus Melon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Stone Cafe

(Kafe)

Jl. Rancakendal Luhur No. 5 (Gerbang Dago Resort), Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.7
Harga:3.6
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Sitta

104 Review

71 Makasih