Review Pelanggan untuk Wale (Warung Lela)

Temennya hujan

oleh Caca , 06 Februari 2017 (4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Wale (Warung Lela)
Foto Makanan di Wale (Warung Lela)

Lagi hujan kaya gini enaknya makan mie ayam atau baso bener ga sih?
Makan mie ayam rica ricanya wale kayanya boleh juga tuh

Yang bikin kangen dari mie ayam wale sebenernya sih rasa ayam rica ricanya yang enak, ditambah lagi bumbunya yang mantep. Udah gitu minumnya teh manis anget pas banget deh sama cuaca yang lagi hujan kaya gini cocoookkk

Menu yang dipesan: Mie ayam rica - rica

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Wale (Warung Lela)

(Indonesia)

Jl. Kupa No. 6, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.4
Harga:3.6
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Caca

105 Review

101 Makasih