Review Pelanggan untuk Warung Nasi Alam Sunda

MANTAAAP😋😋😋😋

oleh Mouthgasm.jkt , 12 Oktober 2020 (7 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Interior di Warung Nasi Alam Sunda

Yuhuuu penutupan mini liburan di Bandung dengan makan siang disini, jujur sama tempat ini udah ga asing dan pernah coba yang di Puncak cipanas lurus lagi deh, jauh pokoknya HAHA. Disini pilih menu dulu, rata2 udah ½ matang sudah digoreng atau ada juga sih yang belum sama sekali, ada juga varian dibakarnya. Ada tumisan juga, kalau kalian pesan tumisan. Ada dikasih duluan dan nomer meja, terus cari tempat duduk nanti dianterin. Udah gitu lalapan & sayur asem gratissss. Enaknya lalap disini matang hehe.

Disini aku pesan:
1 PARU GORENG
3 TAHU GORENG
1 TEMPE GORENG
2 BAKWAN JAGUNG
1 ATI AMPELA

2PORSI NASI (tetap pake bakul)

1 TUMIS PARE TEMPE
1 TUMIS CUMI
1 URAP

1 air mineral
1 es teh tawar
4 kerupuk
Disini teh tawar gratissss.

PUAAASSSS BANGET, kenyang banget.... NIKMAT BANGET, ini makan berdua habis 106rb.

SAMBALNYA JUARAAA YANG MERAH, BEBAS AMBIL PULA. WORTH IT!!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Interior di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda
Foto Makanan di Warung Nasi Alam Sunda

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Nasi Alam Sunda

(Indonesia)

Jl. Otto Iskandardinata No. 267, Otto Iskandardinata, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.9
Suasana:2.6
Harga:3.9
Pelayanan:3.6
Kebersihan:2.9

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

823 Makasih