Review Pelanggan untuk H.E.M.A. Resto

Resto #1 di Grand Galaxy Park

oleh Magdalena Fridawati, 12 Juli 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di H.E.M.A. Resto

Nasi Goreng Ala Hema

Foto Makanan di H.E.M.A. Resto

Tenderloin Steak

Nasi goreng ala hema (39rb)
Nasi goreng mentega dibungkus pake telor dadar dan disajikan sama kerupuk udang. Rasa menteganya benar2 mendominasi dan bikin gurih banget.

Fries w/ holland sauce (40rb)
Tadinya mau beli yg belgian fries tp habis, yaudah beli fries biasa yg kecil2 aja jadinya. Yg bikin enak pastinya adalah sausnya. Gaada saus kentang yg lebih enak daripada ini di Jakarta. Holland sauce tuh kayak campuran antara mayonnaise dan mustard, creamy2 manis asem gimana gitu.

Tenderloin steak (89rb)
Ya ampun, dagingnya kecil bgt :") Overpriced sih menurut gw walaupun rasanya lumayan enak.

Bruinebonen soup (29rb)
Sumpahhh ini porsinya seupil. Gw take away dan ditaro di cup yg gedenya biasa dipake buat jagung manis itu. Dan mending penuh ya se-cup, ini cuma setengahnya Haha bener2 ngaco pelit bgt

Foto lainnya:

Foto Makanan di H.E.M.A. Resto

Menu yang dipesan: tenderloin steak, bruinebonen soup, Fries, Nasi goreng ala hema

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

H.E.M.A. Resto

(Barat, Indonesia,Belanda)

Grand Galaxy Park, Lantai Ground
Jl. Grand Galaxy Boulevard No. 1, Bekasi Selatan, Bekasi


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

166 Makasih