Review Pelanggan untuk Kalav Burger & Platter

Cozy

oleh Devi Renat, 04 Agustus 2022 (4 bulan yang lalu)

5.0
Foto Makanan di Kalav Burger & Platter
Foto Makanan di Kalav Burger & Platter

Jarak tempuh dari rumah ke lokasi sekitar 1jam 10 menitan emang niat banget kalo masalah kuliner mah hayukkk aja. Tempatnya ga begitu luas dan tempat parkir hanya muat utk motor sekitar 4-5 saja dan indoor nya mereka sediain 3 meja sisanya outdoor. Karena kesini sekitar jam 3 sore jd masih panas bgt dan lebih tertarik utk makan di indoornya.. Tempatnya nyaman bersih. Pilih2 menu dan tertarik sama burshi nya ternyata emang enak banget dari segi bun nya lembut, daging beefnya empuk, bumbunya pun cocok dilidah. Pesen juga lungs matahnya, bumbu nya meresap banget kedalam paru, ada telur stengah mateng nya juga dan sambel nya terbaik sih ini enak banget. Dan ga lupa juga pesen paket combo minum udh termasuk cola dan kentang goreng yang porsi nya ga pelit banyak banget bener2 semangkuk, dan yang terakhir tertarik dengan fushion fantasy nya warna nya unik gitu dan pas diminum emang bikin seger dan gak yang manis banget tapi pas. Pelayanan mereka pun bagus, ramah, dan cepat. Andaikan ini kalav burger dekat dgn rumah aku bakal mau balik lagi hehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kalav Burger & Platter
Foto Makanan di Kalav Burger & Platter
Foto Makanan di Kalav Burger & Platter
Foto Makanan di Kalav Burger & Platter

Menu yang dipesan: burshi, lungs matah, Combo minum, Fushion fantasy

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kalav Burger & Platter

(Kafe)

Perumnas 3
Jl. P Bali Raya Blok G No. 7, Bekasi Timur, Bekasi


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.6
Suasana:4.3
Harga:4.4
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

488 Review

430 Makasih