Review Pelanggan untuk Mie Pangsit Simpur

Tetap enak sejak 16 tahun lalu

oleh Magdalena Fridawati, 31 Juli 2016 (3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Mie Pangsit Simpur

Pangsit Goreng

Foto Makanan di Mie Pangsit Simpur

Mie Ayam

Nasi tim (18rb)
Ini menu favorit gw dari TK Fyi, simpur ini emang udah buka lama banget dan masih rame aja sampai sekarang. Nah, kalo nasi tim ini tuh nasi dicampur sama ayam cincang plus kuah gurih. Se-simple itu tapi bikin nagih bgt ga bohong.

Mie ayam (23rb)
Mie keritingnya kenyal dan lembut. Ayam kecapnya juga dicincang ampe halus banget. Pokoknya mie ayam polos begini aja udah cukup puas makannya karena rasanya enak.

Mie simpur special (36rb)
Special itu ada tambahan tahu, bakso, otak-otak, dan pangsit. Semuanya enak dan porsinya ngenyangin banget

Pangsit goreng (27rb)
Pangsit goreng disini gajauh beda sama yang di Bakmi Gm. Gurih, garing, tapi lembut secara bersamaan. Lalu disajikan dengan saus cocol yang bikin lebih enak lagi

Sebenarnya gw dah pernah coba hampir semua makanan di menu, ya secara gw sering makan disini sejak masa TK :") Percayalah, semuanya enak kok walaupun ga enak banget, tapi cukup berkesan lah. Dan kelebihannya adalah makanan mereka bersih dan ga pakai msg.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mie Pangsit Simpur

Menu yang dipesan: Mie Simpur special, Pangsit Goreng, Nasi Tim, Mie Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Pangsit Simpur

(Indonesia)

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AM No. 7D
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

165 Makasih