Mie Pangsit Simpur  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Mie Pangsit Simpur

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Kemang Pratama, Ruko Kemang Pratama, Blok AM No. 7D
Jl. Kemang Pratama Raya, Rawalumbu, Bekasi

Belum Buka - Senin (07:00 - 21:00) 021 82400823

021 82400823

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Pangsit Simpur [ Rawalumbu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541496570
    https://assets-pergikuliner.com/euZaMIxjS3QwcKkDeCxx0P4Nj9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138922/picture-1541496570.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3TmFPkSuDMiM_y8ubCJRjJu59D8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138922/picture-1541496570.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541496571
    https://assets-pergikuliner.com/UQEQDwMTeQ82jgPkLWl54Ej3BK0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138923/picture-1541496571.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WHnWu-vKX941AL5YoyDmif904Xc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138923/picture-1541496571.JPG 2x
    385290
  • Picture 1541496572
    https://assets-pergikuliner.com/dRK83XKQ8bxIy6BGa8BbPo9EHrg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138924/picture-1541496572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5i3Vm4GkRp2t5llhTYK7A18f9e0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138924/picture-1541496572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1541496572
    https://assets-pergikuliner.com/HQRovC56WhwKtn-Q69ahF0_aDkw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138925/picture-1541496572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZiPshvxgqkFofMYHtLzBADM07hg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1138925/picture-1541496572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539059909
    https://assets-pergikuliner.com/brbnOcRE9iVkqV7CkQ44veKStO8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103611/picture-1539059909.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fLXZGu6_9-xdX5c1xksBVi-S1lM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1103611/picture-1539059909.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Pangsit Simpur

Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

371 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Recomended

Hampir semua menu uda hampir aku cobain disini.. Tiap bosan nunggu shuttle selalu lari ke sini sambil brunch ceritanya..

Nah utk rasanya secara keseluruhan menurut aku enak2 semua makanannya.. Sayur dan dagingnya juga ga pelit ngasihnya.. Porsinya juga pas ngenyangin.. Menurut aku makanan2 disini cukup recomended.. Blh bgt dicoba.. Aku sndr msh akan trus balik tiap minggu ke sini.. hehe..

Utk pelayanan staf2nya baik2 & ramah smua..
Tempat jg luas.. Ada bagian depan & belakang..
Walaupun hari biasa tp cukup ramai jg pengunjungnya..

Menu yang dipesan: Mie Simpur special, Nasi Cap Cay, I Fu Mie, kwetiau goreng seafood, kwetiau siram sapi, Mie cap cay

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

371 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak

Baru pertama kali cobain mkn disini & pesennya nasi goreng taiwan, nasi gorengnya wangi karena dimasak dengan bawang merah yang banyak, selain itu daging ayam & udangnya pun banyak.. Porsinya jg banyak & pelayanannya oke.. Recomended.. 😉

Menu yang dipesan: Nasi goreng taiwan

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Tetap enak sejak 16 tahun lalu

Nasi tim (18rb)
Ini menu favorit gw dari TK Fyi, simpur ini emang udah buka lama banget dan masih rame aja sampai sekarang. Nah, kalo nasi tim ini tuh nasi dicampur sama ayam cincang plus kuah gurih. Se-simple itu tapi bikin nagih bgt ga bohong.

Mie ayam (23rb)
Mie keritingnya kenyal dan lembut. Ayam kecapnya juga dicincang ampe halus banget. Pokoknya mie ayam polos begini aja udah cukup puas makannya karena rasanya enak.

Mie simpur special (36rb)
Special itu ada tambahan tahu, bakso, otak-otak, dan pangsit. Semuanya enak dan porsinya ngenyangin banget

Pangsit goreng (27rb)
Pangsit goreng disini gajauh beda sama yang di Bakmi Gm. Gurih, garing, tapi lembut secara bersamaan. Lalu disajikan dengan saus cocol yang bikin lebih enak lagi

Sebenarnya gw dah pernah coba hampir semua makanan di menu, ya secara gw sering makan disini sejak masa TK :") Percayalah, semuanya enak kok walaupun ga enak banget, tapi cukup berkesan lah. Dan kelebihannya adalah makanan mereka bersih dan ga pakai msg.

Menu yang dipesan: Mie Simpur special, Pangsit Goreng, Nasi Tim, Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat