Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Jenny (@cici.adek.kuliner)

436 Review | 277 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Sakabe Buffet [ Pasar Baru, Jepang ]

    Enak & Murah

    Uda beberapa kali ayce di resto ini & puas banget. Pelayanan super ramah walaupun pakai voucher sekalipun, dilayani dengan baik & malah dikasih tau promo voucher yg lbh besar di apps mana. 😁

    Restonya ada 2 tingkat, jadi lumayan banyak tempat duduknya. Lantai 1 tidak ada AC & lantai 2 ber-AC. Sy prefer di lantai 2 sih.

    Untuk menunya cukup lengkap dagingnya, mulai dari slice beef sampai saikoro beef juga ada, ada ikan dori juga. Dan sy sukanya ada sayuran juga, mixed vegetable gitu, di grill trus dibumbuin pakai lada & garam aja uda enak sekali, karena sayurannya fresh.

    Selain itu ada side dish juga yg bisa kalian nikmatin, ada soup, kulit goreng, dan ada curry jg pas sy dateng. Enak-enak semuanya. Untuk dessert ada es krim aice juga yg bisa kalian minta sepuasnya. Tapi mungkin karena covid es krim disediakan yg stick aja sekarang.

    Overall puas banget sih, kalian harus bgt cobain.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Wing Heng [ Sunter, China ]

    Enak

    Karena lokasi ni resto jauh dari rumah, akhirnya setelah pada bilang ini dimsum enak banget & pengen nyobain penasaran bgt, akhirnya ke sini jg makan.

    Dimsumnya non halal disini, jarang2 nemuin resto dimsum non halal. Semua dimsumnya enak, daging banyak & fresh. Suka banget sama hakao udangnya, bener2 ada udang 2 ekor utuh di dalemnya. Bakpao telur asinnya juga enak banget, sampai isiannya beleber-beleber pas digigit, mesti hati2 gigitnya. 😆

    Untuk pelayanan agak lama tapi karena kondisi ramai jg. Sy bungkus jg buat take away & rapi sih packingnya. Overall oke lah, walaupun ada yg kurang2 tp terbayar sama rasa dimsumnya yang enak. 😁

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Xi Bo Ba [ Bekasi Selatan, Bubble Tea ]

    Dalgoba Series

    Cobain yang baru dari Xi Bo Ba ni, dalgoba series, ini limited edition menu kolaborasi antara Xi Bo Ba sama Nescafe.
    Ada 3 varian: brown sugar dalgona boba, signature dalgona boba, dan salted caramel dalgona boba.

    Nah aku cobain yang brown sugar sama salted caramel, untuk yang brown sugar kurang berasa sih, wangi gula arennya jg ga ada, kayak minum dalgona biasa aja. Utk yg salted caramelnya lumayan ada sensasi rasa asin2nya gitu, cocok sih, malah bikin ga flat rasanya, jd ada asin2 manis, suka sih.

    Untuk kopinya lumayan lah, rasa kopi nescafe pada umumnya. 😁
    Untuk bobanya menurut aku ada peningkatan rasanya, dulu pertama kali cobain sih B aja bobanya, sekarang lebih kenyal & wangi gula arennya berasa. Tapi ga tau juga apa beda cabang beda rasa bobanya. 😁

    Overall boleh dicoba sih ni, lumayan enak.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakmi GM [ Bekasi Barat, Indonesia ]

    Enak

    Hujan-hujan pesen Bakmi GM pas banget, enak anget plus kriuk-kriuk.
    Aku order by ojol, pesen bakmi special GM pangsit rebus, nasi goreng seafood, pangsit goreng, dan taoge saus tiram.

    Makanannya bakmi GM ga usah diragukan lagi, enak banget & porsinya lumayan banyak. Bakminya tipis-tipis halus, masaknya juga pas banget, jadi mienya ga lembek, topping ayam jamurnya juga enak bgt, manis gurih gitu.
    Nasi gorengnya juga oke, porsinya banyak, tapi toppingnya bakso & udangnya ga gitu banyak, tapi aku suka rasa nasi gorengnya sih, wangi.
    Untuk pangsit goreng ini ga boleh ketinggalan, suka banget, pangsitnya renyah banget tapi ga yang over kriuk, pas banget, dicocol saus asam manisnya tambah mankyuss.
    Untuk taoge aku baru pertama kali order, ga nyangka dikit banget porsinya, padahal taoge murah. Ini taoge direbus kemudian disiram saus tiram, taogenya fresh, tapi rasa B aja.

    Overall enak sih, wajib banget cobain pangsitnya. Untuk penyajian take away rapi banget, kantongnya di seal rapat. Aku order di hari biasa jadi cepat pelayanannya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 [ Mangga Besar, Indonesia ]

    Packaging aman

    Pesen kwetiau sapi ini by ojol, kebetulan lagi ada di daerah sini & penasaran aja sama rasanya, katanya enak soalnya, jd sebagai pecinta kwetiau harus cobain. 😆

    Nah pas sampai aku kaget sih packagingnya rapi banget, uda dikotak & diplastik lagi makanannya trus diseal, bener2 rapi & aman dari virus buat yg takut di saat seperti ini.

    Aku order kwetiau sapi goreng plus telur & bakso sapi kuah. Untuk kwetiaunya sendiri enak sih, tapi bukan yg wow banget buat aku, daging sapinya enak, empuk & ga alot, porsinya pas, untuk telurnya hanya telur orak arik biasa tanpa bumbu apapun, jd rasa telur aja.
    Bakso sapi kuahnya boleh ni dicoba, untuk kuahnya agak rasa micin buat aku, tapi baksonya enak, garing, ga kalah rasa baksonya sama merk yg terkenal itu, hanya kurang di rasa kuah aja.

    Overall oke sih, boleh banget dicoba, apalg saat kondisi pandemic gini mereka mikirin banget makanannya biar tetap aman dengan cara packaging yg aman. 🥰

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Eatlah [ Bekasi Selatan ]

    Yummy

    Lg terngiang2 banget tiba2 sama Eatlah & akhirnya order lewat ojol. Ini merupakan cabang satu-satunya Eatlah di Bekasi sampai saat ini. Walaupun jauh aku order juga akhirnya. 😁

    Nah aku order yang combo salted egg & brown butter chicken karena tidak bisa memilih mau makan yg mana. 😆
    Menu ini gabungan setengah nasinya dengan ayam saus salted egg dan setengah nasinya lagi dengan ayam saus brown butter dan dikasih 1 telur mata sapi. Tapi percayalah, porsinya bisa buat berdua, porsinya lebih banyak dari yg normal. Hehe.
    Utk salted egg-nya memang uda juara banget, saus telur asinnya berasa banget & ga amis, pas gurihnya. Kalau brown butter, kayak saus mentega gitu lah kira2, tapi bukan saus cair, rasanya lebih ke manis & sedikit gurih. Aku suka sih dua-duanya.

    Untuk pelayanan lumayan cepat penyiapannya dan packing rapi di saat psbb gini. Cukup oke.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Henis [ Mangga Besar, Indonesia,Toko Roti ]

    Roti baso favorit

    Salah satu roti baso ayam favorit ni, klo kesini pasti beli, tapi kadang suka keabisan aja klo malem datengnya.

    Roti basonya wajib banget kalian coba, isiannya banyak, ga pelit. Rotinya empuk & rasa basonya agak manis gt. Agak sedikit kemanisan memang, tapi masih enak & nagih menurutku.

    Ni kemarin beli pas masih pagi2, jam 9an, masih sepi, jadi cepat pelayanannya.

    Menu yang dipesan: Roti Baso Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Double U Steak by Chef Widhi [ Bekasi Selatan, Barat ]

    The best

    Tempat makan steak terenak di Bekasi menurut aku ada di sini. Uda enak, pelayanan juga ramah, dan porsinya banyak.

    Pas PSBB gini juga aman banget tempatnya, mengikuti protokol kesehatan dengan cuci tangan dulu sebelum masuk, tes suhu badan & pemesanan juga dilakukan di awal sebelum masuk, klo mau pesan di dalam boleh tp by wa klo ga slh inget. Jd di dalam staff cuma anterin makanan aja.

    Untuk makanan disini bener2 ga usah diragukan lagi, mau pesen apapun pasti enak, favorit aku disini tu ribeye-nya & tingkat kematangan welldone dengan saus mushroom, ini perpaduan yg cocok banget. Dagingnya empuk, ga alot sm sekali & dimakan brg saus mushroomnya yg gurih bawang gt mantap bgt. Harus banget cobain. Untuk yang suka daging agak berlemak boleh pesen sirloinnya, ini jg enak tp memang agak banyak lemaknya.

    Untuk side dishnya kemarin pesen combo appetizer, ini ada stick mozarella, chicken wings, & onion rings. Enak semua, stick mozarella & onion ringsnya renyah banget, paling enak chicken wingsnya sih, rasanya manis gurih sedikit pedas bumbunya. Tiap ke sini pasti pesen biasanya.

    Pelayanan selalu ramah banget, ga pernah kecewa sm pelayanannya & banyakan staffnya juga betah kerjanya, dr 3 thn lalu mulai ke sini sampai sekarang banyak staff yg ga berubah. Dan dari dulu selalu ramai, ga pernah sepi walau hari biasa juga. 😁

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Chop Buntut Cak Yo [ Cakung, Indonesia ]

    Syedih

    Pernah makan disini sekitar 2 tahun lalu & kalian bisa cek reviewku 2 tahun lalu bilang kondisi lantai jorok. Nah setelah itu ga pernah mampir2 lagi ni, tapi sabtu malam kemarin (17 Okt) sekitar jam 7 malam coba lagi makan ke sini karena pikir lagi sepi, seharusnya lebih oke dan ada kejadian ga mengenakan lagi dong ditengah psbb begini.. 😵

    Aku order nasi goreng bakar dan sop paru + babat kemudian nasi goreng datang duluan ni, eh nemuin rambut dong di empingnya, yauda ga permasalahin jg, buang aja empingnya & rasa nasi gorengnya agak mengecewakan, ga ada rasa bakar2nya sama sekali seperti 2 tahun lalu, seperti nasgor pada umumnya aja. Kemudian si sop dateng ni & omg nemuin rambut lagi dong, kalian bisa liat di foto, langsung manggil si mbaknya balik minta ganti & cuma bilang kita ganti dulu, tanpa bilang maaf. Pas dianterin lagi jg cuma bilang ini sudah kita ganti, ga pakai kata maaf juga. Bener2 deh pelayanannya tidak berbeda dr 2 tahun lalu menurutku, padahal sekarang lagi psbb, butuh kepastian kehigenisan.
    Rasa sopnya masih seperti dulu, tp agak asin. Parunya banyak, tapi babatnya cuma sedikit.

    Overall ga akan mampir lagi2 kyknya yg cabang ini. Parah banget secara kebersihan.
    Untuk mejanya lucu, ada cantolan tasnya skrng. Ini doang yg menarik perhatian aku pas masuk.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    J.CO Donuts & Coffee [ Mangga Besar, Kafe ]

    Tempatnya cozy

    Kebetulan lg di daerah sini & lagi ada kerjaan, jadi mampir ke mal ini kemudian berakhir nongkrong di J.Co sini. Aku order Jcoccino & Avocado Coffee. Masing2 minumannya biasa sudah dapat glaze donut sebagai teman minum.

    Jcoccinonya basenya tanpa gula, jadi buat yg suka manis harus tambahin gula cairnya lagi sendiri, kopinya cukup berasa, recomended. Untuk avocado coffee-nya manis banget banget buatku, sampai uda minta tambah es ga nolong juga, akhirnya aku tambah air putih lumayan banyak, jadi ga tau lagi minuman apaan ini. Haha. Basenya menurut aku kopi & alpukatnya kurang berasa, cuma berasa rasa manis aja di aku. Ga tau apa cabang lain juga begini.
    Untuk donutnya sendiri, yg glaze memang favorit aku banget, donutnya empuk, manisnya pas dan bikin nagih.

    Tempatnya disini luas, dateng di hari Jumat siang & cukup ramai juga dimasa psbb gini. Tempatnya cozy dan mengikuti protokol jg, jadi kursinya jauh2 jedanya, cuma memang kadang customer suka bandel & masih tarik2 kursi supaya bisa ngumpul di 1 meja.

    Menu yang dipesan: Jcoccino, Avocado Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!