Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Jenny (@cici.adek.kuliner)

425 Review | 273 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    Tahu Sumedang Renyah [ Lembang, Indonesia ]

    Enak banget

    Beli tahu ini secara ga sengaja gara2 numpang parkir di sini, dtg malem2 & abis trnyt pas ditny, jadilah dtg keesokan harinya pagi2 gara2 penasaran seenak apa sih smp abis gt & uda abis msh pd minta kremesnya lg.. 😅

    Trnyt ga nyesel bgt, tahu sumedang ini beneran enak bgt, crispy & renyah, tahunya jg ga kopong, murah lg..
    Hbs mkn tahu ini aku nobatkan ini jadi tahu plg enak se-Bandung yg pernah aku cb.. hehe..
    Pokoknya hrs bgt dicoba..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Tahu Susu Lembang [ Lembang, Indonesia ]

    Tahu susu nan lembut

    Nah klo ke Bandung tanpa ke sini klo kata org2 sayang banget, karena disini pusatnya oleh2 tahu..
    Ini ke 2 kalinya mampir ke sini, beli tahu yg uda digoreng & yg belum jg utk org di rmh..

    Nah utk tahunya sendiri enak, lembut bgt & berasa ada susunya gt, namanya jg tahu susu ya.. haha..
    Tp perasaan ak atau ga ya ni, mnrt ak tahunya agak kurang skrng rasanya, apa krn uda cobain yg lbh enak ya.. Ga ngerti jg.. hehe..
    Klo yg ke Bandung msh blh dicobalah ni.. ^^

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Serba Seblak Tahu Susu Lembang [ Lembang, Indonesia ]

    B aja

    Cobain seblak disini gara2 tergoda sama pesanan org lain, pas dateng trnyt ga seenak yg dibayangkan sih.. hehe.. Aku order yg tanpa sambel krn ga bs mkn pedes..

    Seblaknya ga pelit sebenernya, isiannya banyak, kerupuknya banyak dan bewarna warni, & ada cekernya jg.. Cukup kenyang makan ini doang.. Tp mnrt ak rasanya agak kurang & kuahnya kurang banyak, jd agak eneq gt jg mknnya..
    Overall msh blh dicobalah..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Rumah Sosis Bandung [ Lembang, Indonesia ]

    Sosis Sosis

    Aku tipe penyuka berat sosis, jadi kemana pun klo nemu sosis pst beli.. Enak buat ngemil2.. hehe..

    Nah rumah sosis ini uda trkenal banget di bandung, mrk menjual berbagai ukuran sosis dgn berbagai rasa.. Nah ak order yg originalnya.. Sosisnya enak, tebal bgt, puas deh pokoknya.. Apalg di siram mayonaise & saus.. Mankyus bgt.. hehe..

    Blh bgt dicb klo lg mampir ke Bandung..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sha-Waregna [ Sukajadi, Indonesia ]

    AYCE murah & enak

    Ini salah satu resto yg harus banget dikunjungi klo lg ke Bandung..
    Tempatnya ada di pinggir jalan gt, ga susah carinya, tempatnya sempit & parkirannya cm muat bbrp mobil aja, sampai hrs muter balik br kemudian dpt tempat, pas ada yg kluar..

    Nah, bgitu msk, qt hrs byr dl, hbs byr kmudian di ksh sendok garpu utk msg2 org, jd hrs pakai sendok garpu itu trus slm mkn..
    Nah, restonya sendiri ada di lantai 2, bgitu naik kalian akan liat banyak bgt jenis mknan yg bs kalian ambil sepuasnya.. Mulai dr bubur, nasgor seafood, siomay, batagor, cuanki, baso malang, mie ayam, gado-gado, kerupuk & buah2an..

    Menurut aku worthed bgt mkn disini, murah & enak bgt smuanya.. Ak recomended semuanya.. hahaha.. Siomaynya & cuankinya plg oke mnrtku, nasgor seafoodnya jg enak.. Enak semualah pokoknya.. hehe..

    Pas aku dtg kondisinya cukup ramai, soalnya qt ke sini sabtu jam mkn siang, jd ga heran ramai, dan banyakan org asli bandung yg mkn ke sini dibandingkan wisatawan.. ^^
    Tempatnya sempit & banyak meja, jd tempat utk jalan sedikit.. Hrs senggol2an dl.. hehe..

    Pelayanan agak kurang menurutku, mungkin krn ramai ya, jd kurang ke handle, mau beli minum aja counternya ga ada yg jaga..
    Tp overall masalah tempat tertutupi sm makanannya yg enak2, jd ga kecewa.. Overall puas & akan balik lg klo ke bandung.. ^^

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Tafso Barn [ Ciumbuleuit, Indonesia ]

    Viewnya bagus

    Ke sini sengaja di hari jumat pagi, krn ktnya ramai bgt klo hr libur, jd bela2in cuti di hr jumat.. ^^
    Tp ga nyesel pakai bgt pas ke sini, walaupun lama & jauh & dgn jalanan yg naik turun tajam, semua terbyr bgitu liat tempatnya.. Bagus bgt viewnya, dekornya jg bagus, dan udaranya adem bgt..

    Utk makanannya, scr keseluruhan menurut ak oke sih, ga bs dibilang sampai yg enak bgt.. Tp lumayan aja, dengan harga yg murah resto ini uda termasuk oke bgt loh..
    Nah dr sekian menu yg ak makan, ak suka bgt nasi goreng cikur-nya, wangi & berasa bgt rempahnya..

    Pokoknya worth it lah utk ke sini, ga akan nyesel, pelayanan jg ramah.. Saran ak klo ke sini mending pas sepi hr biasa gini, biar puas foto2nya.. hehe..

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Cikur, Nasi goreng kampung ala tafso, Ayam Bakar Madu, Chicken katsu roll sushi, Ayam Taliwang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kalpa Tree [ Ciumbuleuit, Indonesia,Barat ]

    Good food, Good place

    Jatuh cinta bgt sm tempat ini.. Wajib bgt dikunjungi klo lg ke bandung..
    Ak ke sini pas jmt malem, kirain ga gt rame krn hr jmt, biar bs foto2, trnyt lumayan ramai guys.. haha..

    Tempatnya bagus bgt, cozy, udara seger, smp nyokap pun demen bgt nongki di pinggir kolam renangnya smp ga mau plg.. 😂

    Selain tempat yg bagus, makanan disini pun enak, ga nyesel bgt pokoknya, double puas..
    Dr sekian menu yg ak pesen, ak demen bgt pasta-nya, super enak.. Ak recomemded-in Alfredo-nya.. Wajib cobain.. hehe..
    Nasi goreng kampungnya jg enak, apalg satenya..
    Overall makanannya enak2 smua koq, trus porsinya besar, harga masih lebih murah mnrt ak dibandingin sm tempat & porsi yg qt dpt.. hihi..

    Klo ke sini, jgn lupa foto di tengah kolam renangnya, cm hrs antri aja krn agak ramai.. ^^
    Pelayanan jg oke.. Puas, sopan & ramah2 bgt staffnya.. Cm agak sedikit susah parkir aja, hrs sabar2 pas cr tempat parkir.. ^^

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.