Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Jenny (@cici.adek.kuliner)

441 Review | 278 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Kintan Buffet [ Slipi, Jepang ]

    Yummy

    Datang ke sini sama teman-teman di hari kamis, jadi sepi banget hanya ada beberapa meja yang terisi. Protokol covid cukup bagus penerapannya, jadi berasa aman, ada staff yg ingetin trus utk jgn lupa pakai masker & sarung tangan selalu.

    Untuk makanan di Kintan uda pasti enak-enak semua, mulai dari makanan pendampingnya, daging, sausnya, makanan penutupnya semua terjamin fresh dan enak.
    Sekian lama ga makan di Kintan gara2 covid pas balik2 ada sup baru, yaitu sup jagung, suka banget sama supnya ini. 😁
    Untuk pinggirannya aku suka banget sama carbonara udonnya, juara menurut aku. Untuk daging ada tasty karubi, rosu, ayam, dan sosis yang bisa kita pilih. Favorit aku rosunya, klo ayam aku kurang suka sih terlalu tebal & pas bakar juga cukup ngabisin waktu. Hehe. Untuk es krimnya karena lagi covid jadi kemarin pakai sistem pesan.

    Untuk pelayanan ramah & staff selalu sigap untuk ingetin trus pas klo kita lagi ambil makanan trus lupa masker atau sarung tangan selalu ditegur. Untuk meja yang disediakan di cabang ini lumayan banyak, tapi agak sempit untuk jalannya dan area buffetnya.

    Menu yang dipesan: regular buffet

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    KFC [ Tanjung Duren ]

    Bubur Ayam

    Mampir sarapan lagi ke KFC, sekalian nungguin jam janji temu sama teman. Nah kali ini aku order bubur, aku order bubur original & pasangan order chicken porridge combo.

    Intinya keduanya sih sama, cuma yang membedakan original porridge sama chicken porridge-nya yang chicken ada taburan ayam kfc diatasnya. Rasa buburnya enak loh, tipe bubur putih gurih gitu, rasa kaldu di buburnya cukup berasa, yg chicken porridge bahkan lebih enak lagi karena di setiap suapan terasa juga rasa ayam kfc yang kalian uda tau lah ya enaknya. 😍
    Boleh dicoba banget buburnya, tapi hanya 1 yang kurang, porsinya kurang banyak. 😆
    Untuk yang combo disertai jg teh atau kopi, tapi karena kopinya kosong akhirnya aku ganti air putih.

    Pelayanan cukup ramah, tempatnya luas juga ada 2 lantai. Pas dateng sampainya masih pagi jadi sepi, belum terlalu keliatan penerapan protokol kesehatannya gimana.

    Menu yang dipesan: Original porridge, Combo chicken porridge

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sakabe Buffet [ Pasar Baru, Jepang ]

    Enak & Murah

    Uda beberapa kali ayce di resto ini & puas banget. Pelayanan super ramah walaupun pakai voucher sekalipun, dilayani dengan baik & malah dikasih tau promo voucher yg lbh besar di apps mana. 😁

    Restonya ada 2 tingkat, jadi lumayan banyak tempat duduknya. Lantai 1 tidak ada AC & lantai 2 ber-AC. Sy prefer di lantai 2 sih.

    Untuk menunya cukup lengkap dagingnya, mulai dari slice beef sampai saikoro beef juga ada, ada ikan dori juga. Dan sy sukanya ada sayuran juga, mixed vegetable gitu, di grill trus dibumbuin pakai lada & garam aja uda enak sekali, karena sayurannya fresh.

    Selain itu ada side dish juga yg bisa kalian nikmatin, ada soup, kulit goreng, dan ada curry jg pas sy dateng. Enak-enak semuanya. Untuk dessert ada es krim aice juga yg bisa kalian minta sepuasnya. Tapi mungkin karena covid es krim disediakan yg stick aja sekarang.

    Overall puas banget sih, kalian harus bgt cobain.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Wing Heng [ Sunter, China ]

    Enak

    Karena lokasi ni resto jauh dari rumah, akhirnya setelah pada bilang ini dimsum enak banget & pengen nyobain penasaran bgt, akhirnya ke sini jg makan.

    Dimsumnya non halal disini, jarang2 nemuin resto dimsum non halal. Semua dimsumnya enak, daging banyak & fresh. Suka banget sama hakao udangnya, bener2 ada udang 2 ekor utuh di dalemnya. Bakpao telur asinnya juga enak banget, sampai isiannya beleber-beleber pas digigit, mesti hati2 gigitnya. 😆

    Untuk pelayanan agak lama tapi karena kondisi ramai jg. Sy bungkus jg buat take away & rapi sih packingnya. Overall oke lah, walaupun ada yg kurang2 tp terbayar sama rasa dimsumnya yang enak. 😁

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 [ Mangga Besar, Indonesia ]

    Packaging aman

    Pesen kwetiau sapi ini by ojol, kebetulan lagi ada di daerah sini & penasaran aja sama rasanya, katanya enak soalnya, jd sebagai pecinta kwetiau harus cobain. 😆

    Nah pas sampai aku kaget sih packagingnya rapi banget, uda dikotak & diplastik lagi makanannya trus diseal, bener2 rapi & aman dari virus buat yg takut di saat seperti ini.

    Aku order kwetiau sapi goreng plus telur & bakso sapi kuah. Untuk kwetiaunya sendiri enak sih, tapi bukan yg wow banget buat aku, daging sapinya enak, empuk & ga alot, porsinya pas, untuk telurnya hanya telur orak arik biasa tanpa bumbu apapun, jd rasa telur aja.
    Bakso sapi kuahnya boleh ni dicoba, untuk kuahnya agak rasa micin buat aku, tapi baksonya enak, garing, ga kalah rasa baksonya sama merk yg terkenal itu, hanya kurang di rasa kuah aja.

    Overall oke sih, boleh banget dicoba, apalg saat kondisi pandemic gini mereka mikirin banget makanannya biar tetap aman dengan cara packaging yg aman. 🥰

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Henis [ Mangga Besar, Indonesia,Toko Roti ]

    Roti baso favorit

    Salah satu roti baso ayam favorit ni, klo kesini pasti beli, tapi kadang suka keabisan aja klo malem datengnya.

    Roti basonya wajib banget kalian coba, isiannya banyak, ga pelit. Rotinya empuk & rasa basonya agak manis gt. Agak sedikit kemanisan memang, tapi masih enak & nagih menurutku.

    Ni kemarin beli pas masih pagi2, jam 9an, masih sepi, jadi cepat pelayanannya.

    Menu yang dipesan: Roti Baso Ayam

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Chop Buntut Cak Yo [ Cakung, Indonesia ]

    Syedih

    Pernah makan disini sekitar 2 tahun lalu & kalian bisa cek reviewku 2 tahun lalu bilang kondisi lantai jorok. Nah setelah itu ga pernah mampir2 lagi ni, tapi sabtu malam kemarin (17 Okt) sekitar jam 7 malam coba lagi makan ke sini karena pikir lagi sepi, seharusnya lebih oke dan ada kejadian ga mengenakan lagi dong ditengah psbb begini.. 😵

    Aku order nasi goreng bakar dan sop paru + babat kemudian nasi goreng datang duluan ni, eh nemuin rambut dong di empingnya, yauda ga permasalahin jg, buang aja empingnya & rasa nasi gorengnya agak mengecewakan, ga ada rasa bakar2nya sama sekali seperti 2 tahun lalu, seperti nasgor pada umumnya aja. Kemudian si sop dateng ni & omg nemuin rambut lagi dong, kalian bisa liat di foto, langsung manggil si mbaknya balik minta ganti & cuma bilang kita ganti dulu, tanpa bilang maaf. Pas dianterin lagi jg cuma bilang ini sudah kita ganti, ga pakai kata maaf juga. Bener2 deh pelayanannya tidak berbeda dr 2 tahun lalu menurutku, padahal sekarang lagi psbb, butuh kepastian kehigenisan.
    Rasa sopnya masih seperti dulu, tp agak asin. Parunya banyak, tapi babatnya cuma sedikit.

    Overall ga akan mampir lagi2 kyknya yg cabang ini. Parah banget secara kebersihan.
    Untuk mejanya lucu, ada cantolan tasnya skrng. Ini doang yg menarik perhatian aku pas masuk.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    J.CO Donuts & Coffee [ Mangga Besar, Kafe ]

    Tempatnya cozy

    Kebetulan lg di daerah sini & lagi ada kerjaan, jadi mampir ke mal ini kemudian berakhir nongkrong di J.Co sini. Aku order Jcoccino & Avocado Coffee. Masing2 minumannya biasa sudah dapat glaze donut sebagai teman minum.

    Jcoccinonya basenya tanpa gula, jadi buat yg suka manis harus tambahin gula cairnya lagi sendiri, kopinya cukup berasa, recomended. Untuk avocado coffee-nya manis banget banget buatku, sampai uda minta tambah es ga nolong juga, akhirnya aku tambah air putih lumayan banyak, jadi ga tau lagi minuman apaan ini. Haha. Basenya menurut aku kopi & alpukatnya kurang berasa, cuma berasa rasa manis aja di aku. Ga tau apa cabang lain juga begini.
    Untuk donutnya sendiri, yg glaze memang favorit aku banget, donutnya empuk, manisnya pas dan bikin nagih.

    Tempatnya disini luas, dateng di hari Jumat siang & cukup ramai juga dimasa psbb gini. Tempatnya cozy dan mengikuti protokol jg, jadi kursinya jauh2 jedanya, cuma memang kadang customer suka bandel & masih tarik2 kursi supaya bisa ngumpul di 1 meja.

    Menu yang dipesan: Jcoccino, Avocado Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kwetiau Akang [ Mangga Besar, China ]

    Enak banget

    Cobain ke kwetiau akang pas new normal gini, kirain uda boleh makan di tempat, tapi ternyata ga boleh, cuma boleh order take away aja, akhirnya krn uda sampai jg jd order take away deh.

    Aku order kwetiau goreng seafood dan mie tomat spesial. Utk kwetiau goreng rasanya gurih telur gitu, isiannya juga cukup banyak, ga pelit dagingnya, cuma sayang lapciongnya cm 3 slice aja. Utk mie tomatnya juga enak, seger kuahnya. Aku order yg spesial, daging dan udangnya lebih banyak & pakai kepiting utk yg spesial.
    Cuma aku berasa lebih enak makan di tempat, klo take away mienya uda lengket2 gitu, untungnya kuah dipisah.

    Utk pembayaran mereka cuma terima cash atau bisa transfer jg saat new normal ini. Utk pelayanan masih ok lah, penyajian makanan cepat & disediakan hand sanitizer jg. Cuma saat menunggu makanan ramai2 nunggu di depan resto gt. 😅

    Menu yang dipesan: Kwetiau Goreng, mie tomat spesial

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakmie Aloi [ Mangga Besar, China ]

    Enak

    Order by ojol mumpung lagi ada di daerah Jakarta, jadi cobain bakmie yg katanya enak ini. Nah aku order pagi-pagi buat sarapan & uda buka mereka pas di search. 🥰

    Aku order mie campur porsi 1 dan 1 setengah. Porsinya banyak loh ternyata, beli porsi normalnya pun juga uda banyak. Untuk mie campur toppingnya ada daging babi cincang & charsiu, topping juga melimpah ruah. Toppingnya enak, gurih, manis tapi aku lebih suka yang cincangnya, charsiunya juga enak dagingnya empuk, cuma kemanisan menurut aku.. 😁
    Tekstur mienya juga aku suka, mateng tp msh keras, ga yg lembek gt, pas bgt matengnya..
    Overall enak sih, wajib coba, ga salah pada bilang enak.

    Untuk pelayanan cepat, cepat banget sampainya di aku, jd ga nunggu lama gara2 kelaperan.. 😄
    Cuma sayang dikasih kuah tp ga ada sendoknya, soalnya posisinya lg di hotel jd ga bisa cobain kuahnya, ga minta juga sih, untung sumpit masih ada.. 😅

    Menu yang dipesan: mie campur

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.