Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Jenny (@cici.adek.kuliner)

454 Review | 312 Makasih
Alfa 2018 Level 13
Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Gindaco [ Karet Kuningan, Jepang ]

    Mentaiko Cheese Takoyaki

    Ni takoyaki terfavorit banget, enak banget. Pas nemu pasti deh beli. Nah biasa beli selalu yg original, kali ini cobain yg mentaiko, karena lagi ngetren mentai2an, akhirnya cobain yg mentaiko ini.

    Kalau aku tetap prefer yg original, ga terkalahkan deh. Haha. Karena yg mentaiko ini diatas takoyakinya hanya dikasih saus mentai, ga ada saus gindaconya, ga ada bonito flakesnya jg & kurang rasa menurut aku saus mentaikonya, jd berasa agak hambar. Untuk isian kita bisa pilih antara octopus atau sosis, aku selalu pilih yg octopus, favorit bgt, octopusnya gede & ga pelit.

    Untuk pelayanan ramah di tempat ini, tempat ga luas & disediakan 3-4 kursi juga untuk makan di tempat.

    Menu yang dipesan: mentaiko cheese takoyaki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Mitarik Laiker [ Karet Kuningan, Indonesia ]

    Favorit aku tapi kemarin mengecewakan

    Ini salah satu mie tarik favorit aku, suka banget sama varian2 menunya walaupun untuk harga agak pricey. Tapi aku tetap akan beli. 🥰

    Untuk kemarin aku order mie tarik saus krim italy, ini favorit aku banget, isiannya ada sosis besar & udang, nah tapi tipe krim di sini bukan yang krim kental gitu, tapi aku suka banget. Mienya chewy, sosis sama udangnya jg fresh.
    Nah suami aku order mie tarik kangkung & ini agak mengecewakan sih, mienya chewy dikasih topping ayam & kangkung, toppingnya fresh sih, tapi untuk kuahnya benar2 ga bisa diminum, bau gosong, mau protes jg ga tega, akhirnya cm kemakan dikit, baru kali ini dapat rasa kuah bgini, biasa enak & segar padahal, apalagi ditambah perasaan jeruk harusnya jadi wangi kuahnya, ini benar2 ga banget.

    Untuk tempat ada di food avenue, jadi tempatnya luas. Untuk pelayanan, staff kasirnya merangkap yg siapin jg di dapur, jd kadang pas order ga ada orang, harus manggil2 dulu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kopi Kenangan [ Karet Kuningan, Minuman ]

    Terbaik

    Sampai saat ini untuk kopi terbaik aku masih pilih kopi kenangan sih, kopinya bener2 wangi & strong banget..
    Aku rada ga kuat sih sama kopinya yg strong, tapi suami suka banget, setiap nemu kopi kenangan pasti beli.

    Nah kali ini order es latte, mirip sama kopi kenangan mantan sih sebenernya, hanya pakai gula putih sepertinya. Masih mirip2 rasanya, beda di susu jg sepertinya.

    Untuk tempat kopi kenangan selalu ramai di cabang manapun, jadi sabar2 aja antri. 😊

    Menu yang dipesan: Es Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Gong cha [ Karet Kuningan, Bubble Tea ]

    Oke aja

    Pertama kalinya cobain gong cha karena katanya tehnya wangi, aku cobain gong cha tea, yg black, bingung yg recomended yg mana jd asal aja pilih yg plg atas di menu.
    Pembuatannya cepat & setelah selesai nama kita akan dipanggil utk ngambil minumannya, tempatnya luas & ramai tapi masih banyak yg tdk perhatiin protokol kesehatan, setelah selesai juga ditinggal pergi gt aja. Jd sempet lap2 meja sendiri, tp tempatnya cozy bgt sih, betah bgt lama2 disini.
    Utk minumannya sendiri buat aku B aja, ga tau jg krn apa sy salah pilih menu atau gmn, kyk teh pd umumnya. Wangi tehnya jg ga kuat soalnya buat aku tp harganya terjangkau banget. Untuk pelayanan mungkin krn hanya sedikit orangnya jd meja kotor suka ditinggal lama, jd hrs lap2 sendiri, butuh kesadaran dr customer jg sih.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Onezo [ Pasar Baru, Bubble Tea ]

    Favorit banget.

    Minuman boba terfavoritku saat ini, bobanya enak, kenyalnya pas, rasa gula merahnya di boba juga wangi banget. Sejauh ini menurut aku minuman boba paling enak ya OneZo ini. Hehe.

    Kali ini aku order Dirty Brown Sugar Milk Tea, milk tea di Onezo juga enak, wangi banget teanya & walaupun bukan penyuka manis tapi manisnya Onezo enak, brown sugarnya wangi, jadi aku selalu minta gula normal. Haha.

    Nah buat yg cari tempat nongki, Onezo Pasar Baru sini recomended banget ni, tempatnya luas & cozy banget, desainnya juga cantik dan sepi, enak banget buat duduk lama melepas kepenatan atau untuk ngobrol-ngobrol. Dijamin betah. Baru kali ini nemu OneZo yang tempatnya seluas & senyaman ini. Pelayanan juga bagus. 🥰

    Menu yang dipesan: Dirty brown sugar milk tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Asia - The Ritz Carlton Mega Kuningan [ Kuningan, China, Barat, Indonesia, Jepang ]

    Pelayanannya bagus

    Lunch di sini pas lagi kondisi covid & agak kecewa sih karena banyak menu yg hilang seperti sushi, buah-buahan & es krim ga ada. Dessertnya juga ga banyak pilihannya. 😢

    Tapi makanan masih tetap enak tentunya tapi variasinya aja yg berkurang, semua menunya enak, bahan-bahannya fresh, ga ada yg ga suka. Suka semua, sate padangnya enak, ikan bakarnya juga enak, nasi hainamnya juga wangi banget, dimsum juga enak. Enak semua pokoknya. Hehe.

    Untuk pelayanan juga always puas, dilayani dengan baik bgt jaman pandemic gini, setiap stand ada 1 staff yg jagain & nanti mereka yg akan ambilin apa yg kita mau, jd kita ga bisa ambil sendiri & hrs berdiri di belakang garis. Minum jg diisi trus setiap habis dan setiap ada piring kosong langsung diangkat, gercep bgt. Pelayanan di hotel bintang 5 ga pernah salah lah pokoknya. Hehe.

    Harga per orang: > Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Ippudo [ Slipi, Jepang ]

    Best Ramen

    Ramen dari Jepang yg plg favorit buat aku, walau agak pricey tp sebanding sm rasanya. 🥰
    Nah aku dtg sekitar sejam sebelum tutup, kebetulan pas psbb jd tutup lebih cepat, walaupun hari biasa tetep ramai aja, pesanan disajikan cukup lama sekitar setengah jam & hbs itu makannya jd lumayan buru2. Blm slsai mkn uda disuruh bayar dl jg krn uda mau tutup. 😆

    Nah aku order yg value combo, aku pilih yg akamaru & di upgrade ke regular set hanya dengan tambah 10ribu aja. Mienya minta tingkat kematangannya normal. Satu value combo ini uda dpt ramen pastinya, trus ada appetizer platters yg isinya tamagoyaki, goma q, hakata goma salmon, chicken nanban, dan uda dpt ocha jg. Lumayan banget.
    Ramennya uda pasti enak ya, ga usah diraguin lg, kuahnya kental & rasa kaldunya rich bgt. Utk appetizer plattersnya jg enak semua, salmonya fresh bgt, aku jarang bs makan salmon mentah gini soalnya. Chicken nanbannya juga enak, ayam goreng tepung gitu, bumbunya enak.

    Selain ramen aku order jg yg baru, yaitu saboro chashu rice (48k). Aku suka banget, porknya wangi banget bumbunya, dimakan sama nasi panasnya super duper mantap jadinya. Harus banget cobain. 🤤

    Overall selalu puas sama makanan disini, selalu balik & balik lg, pelayanan jg ramah. 🥰

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Tous Les Jours Cafe [ Slipi, Kafe ]

    Renyah

    Suka bgt sm roti2 tous les jours & yg plg aku suka dr semua roti itu croissantnya. Croissantnya empuk tp renyah dan jg wangi. Walaupun keliatan polos tp enak bgt. TLJ jg ada varian croissant mininya, ini jg enak bgt, bs dimkn sekali hap & packingnya menarik.

    Di TLJ cabang ini cukup luas mnrtku, msh ada beberapa meja kursi yg disediakan utk santai ngobrol di masa pandemic ini & banyak yg disimpan dipojokan jg krn ikutin protokol. Scr jarak duduk okelah. Dateng di hari biasa & ga gitu ramai sih, hny ada bbrp customer yg duduk di tempat. Pelayanan biasa aja. Overall oke.

    Menu yang dipesan: Croissant

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Yomie's Rice X Yogurt [ Slipi, Yoghurt ]

    B aja

    Lagi keliling2 & lewat Yomie's ini yg biasanya ngantri, tapi krn lg jalan2 di hari kerja mungkin jd ga ada yg antri, jd tertarik utk cobain.

    Aku order yg straw to my berry, temen order yg purple rice yogurt & oat yogurt. Dan setelah cobain kita semua sepakat ini B aja.
    Straw to my berry-nya pakai strawberry asli yg diblend sm yogurt, rasanya asem berpadu dgn pure yogurt, yg ga suka asem mnrt aku jgn order ini, krn tdk ada rasa manis sm sekali jg mnrtku.
    Utk oat yogurt, oatnya banyak, hanya mnrt aku bkn perpaduan yg cocok. Balik ke selera lg sih.
    Utk purple rice yogurtnya ini yg mnrt aku lumayan dari semuanya, ketan hitamnya banyak & selalu ada di setiap sedotan & ketan hitamnya bikin ga eneq jg.

    Utk harga agak pricey sih, klo disuruh balik lg mungkin ga, cukup cobain aja, scr bukan pecinta yogurt jg. 😊
    Utk pelayanan ramah. Disamping stand juga ada kursi yg bisa digunakan untuk duduk2 santai dulu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Kintan Buffet [ Slipi, Jepang ]

    Yummy

    Datang ke sini sama teman-teman di hari kamis, jadi sepi banget hanya ada beberapa meja yang terisi. Protokol covid cukup bagus penerapannya, jadi berasa aman, ada staff yg ingetin trus utk jgn lupa pakai masker & sarung tangan selalu.

    Untuk makanan di Kintan uda pasti enak-enak semua, mulai dari makanan pendampingnya, daging, sausnya, makanan penutupnya semua terjamin fresh dan enak.
    Sekian lama ga makan di Kintan gara2 covid pas balik2 ada sup baru, yaitu sup jagung, suka banget sama supnya ini. 😁
    Untuk pinggirannya aku suka banget sama carbonara udonnya, juara menurut aku. Untuk daging ada tasty karubi, rosu, ayam, dan sosis yang bisa kita pilih. Favorit aku rosunya, klo ayam aku kurang suka sih terlalu tebal & pas bakar juga cukup ngabisin waktu. Hehe. Untuk es krimnya karena lagi covid jadi kemarin pakai sistem pesan.

    Untuk pelayanan ramah & staff selalu sigap untuk ingetin trus pas klo kita lagi ambil makanan trus lupa masker atau sarung tangan selalu ditegur. Untuk meja yang disediakan di cabang ini lumayan banyak, tapi agak sempit untuk jalannya dan area buffetnya.

    Menu yang dipesan: regular buffet

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.