Review Pelanggan untuk Okeboss

Mantaps

oleh Mouthgasm.jkt , 04 November 2019 (7 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Okeboss
Foto Makanan di Okeboss

Baru pertama kali ke mall ini, bertahun2 tinggal dibekasi baru kali ini wkwk. Itu pun karna niat mampir makan siang aja mumpung agak deket. Naaaah ternyata cukup sepi yaaa tp banyak jg yg masih bertahan. Yuhu resto satu ini letaknya di LG, dan ada 2 akses pintu masuknya. Jd gue bingung deh mana depannya lol.


Awal dtg agak ga yakin. Cuma karna pengen coba bebek cabe ijo harga terjangkau jd ga ekspektasi tinggi hehe. Disini aku order BEBEK CABE IJO & BEBEK KREMES.

Aku sukaaa kremesnya, sambel ijonya enak banget woe! Passs pedesnya dapet, legit. Ga nyesel aku mampir. Sampe habis bersihhhh, pelayanan disini cukup ok. Cuma sayang deh kurang nyaman karna agak geraaaah­čą┤

Foto lainnya:

Foto Interior di Okeboss
Foto Interior di Okeboss
Foto Interior di Okeboss

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Okeboss

(Indonesia)

Blu Plaza, Lantai Ground
Jl. Chairil Anwar, Bekasi Timur, Bekasi


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:2.0
Harga:5.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2020

998 Review

570 Makasih