Review Pelanggan untuk Seribu Rasa

Salah satu restoran mevvah di Bekasi nih!

oleh Riris Hilda, 25 Desember 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa

Ini pertama kali gue makan di Seribu Rasa Bekasi, dan baru tau juga sih sebenernya kalau ternyata ada Seribu Rasa deket SMB! Wow! Hahahaha... Tempatnya besar, luas... bisa indoor atau pun outdoor ya... desain restorannya bagus! Nah, kebetulan karena ini lagi Christmas jadi ada beberapa spot yang didesain nuansa-nuansa natal gitu... tjakep!

Gue pesen beberapa main menu, diantaranya:

1) Chicken Satay Nusantara <65.000>
Ini isinya 5 tusuk ya, dan daging semua, gak ada kulit ayamnya sama sekali jadi beda sama sate-sate pada umumnya yang dijual diluaran suka diselipin kulit ayamnya hahahaha! Daging ayamnya empuk, enak! Bumbunya juga enak ih... Ada juga kok yang BEEF tapi harganya lebih mahal sedikit ya <75.000>

2) Gourami Tauco <280.000>
Walaupun ini dari namanya “TAUCO” tapi pas dateng, gue icip... ternyata rasa tauconya gak terlalu berasa tapi ENAAAAAAK! Nah, untuk gurame dihitungnya per gram, jadi per gramnya Rp 30.000 ya. Ya tinggal itung aja ikannya berapa beratnya kali deh 30.000

3) Softshell Crab Ha Long Bay <99.000>
Ini cumi fried gitu, isinya gak terlalu banyak. Biasa aja sih kalau yang ini menurut gue, ya crispy-crispynya aja yang endul!

4) Binjai Fried Chicken <105.000>
Sebenernya ini cuman sekedar ayam goreng sih cuman ya enaaaaaaak hahahahahhaa! Ayam goreng ya udah dimarinated pastinya. Terus nanti ada bumbunya cuman dipisah kok, jadi jangan takut kepedesan ya...

5) Kangkung Balachan Hotplate <65.000>
Sayur kangkung terus ada udangnya beberapa, ada juga telur puyuhnya loh! Enaaaaak!

6) Claypot Tofu Seribu Rasa <72.000>
Ini isinya ada tofu, seafood, mushroom, ada sayur-sayuran. Kuahnya oyster gitu. Adooooh... endul euy!

7) Nasi Putih
Nah, ini mintanya yang sebakul gitu buat berlima, ya karena gue lagi makan sekeluarga berlima. Tapi bisa juga kok kalau mau dipisah satu-satu gitu. Tinggal pilih aja sih maunya yang kayak gimana.

Untuk dessertnya, pesen 2 dessert, yaitu:

1) Es Campur Seribu Rasa <48.000>
Dalamnya ada alpukat, nangka, nanas, kelapa, dll... cuman yang bikin BEDA tuh mereka pakai mango syrup gitu jadi enaaaaaaak! Gak kayak es campur pada umumnya loh...

2) Singkong Gondo Arum <48.000>
Adooooohhhhhh ampooooon banget kalo ini! WAJIIIIIB BANGET DIORDER SIH!!!!!!!! Gue gatau kenapa namanya singkong ya padahal serasa gue ini TAPE! Terus dikasih vanilla ice cream 1 scoop, ditaburin parutan keju yang banyak, plus caramel syrup gitu deh... GAK NGERTI LAGI SIH INI ENAKNYA!!!

Untuk minumannya pesen 5, diantarnya:

1) Es Teh Manis <18.000>
Disini mau teh manis hangat atau es teh manis bisa REFIIIIILLLLLLLL ya! Hahahahhaaha... untuk gulanya dipisah ya jadi suka-suka kita untuk ukuran manisnya mau seberapa. Gue pesen es teh manis 2 & refiiiiilll aja terooos sampe puas!

2) Orange Juice
Ini biasa aja sih... pft...

3) Eksotik Papandayan <48.000>
Ada di bagian mocktail ya ini. Kecombrang, lychee, honey & lime soda. Ini enaaaaak sih...

4) Pesona Jimbaran <48.000>
Ada di bagian mocktail ya ini. Watermelon, orange juice, cranberry juice, monin lavender. Ini enaaaak & syegeeeeeeer!

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Interior di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa
Foto Makanan di Seribu Rasa

Menu yang dipesan: Pesona Jimbaran, Ice Tea, Kangkung Balachan Hotplate, Binjai Fried Chicken, Claypot tofu seribu rasa, Softshell Crab Ha Long Bay, Es Campur Seribu Rasa, Eksotik Papandayan, Chicken Satay Nusantara, Singkong Gondo Arum, Gourami Tauco, Orange Juice

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Seribu Rasa

(Indonesia)

Jl. Bulevar Timur Blok VA No. 25, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Riris Hilda

171 Review

117 Makasih