Foto Profil Riris Hilda

Riris Hilda

194 Review | 134 Makasih
Level 12
Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.4  
    Kopi Soe [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    KOPI SOE x MONICA AMADEA

    Yuppp Kopi Soe baru aja release menu baru mereka yang collab sama salah satu selebgram/influencer, MONICA AMADEA!

    Ada 3 menu, dimana 2 menu minuman & 1 menu Soeffle ya. Gue udah coba semuanya.

    1) WHITE LOTUS LATTE (31k)
    Ini non-kopi ya, jadi yg gak suka kopi, boleh dicoba order yang ini. Ya ini ada susunya, terus ada selai lotusnya, remahan biskuit lotus & 1 biskuit lotus yg utuh.

    2) LOTUS COFFEE LATTE (31k)
    Ini versi kopinya. Gue sih jauh lebih suka yang Lotus Coffee Latte ini.

    3) CREAMY CRUNCHY LOTUS
    Ini croffle terus diatasnya dipakein cream gitu, terus remahan biskuit lotus & 1 biskuit lotus yg dipecah jadi 2 bagian. Tapi menariknya, untuk yg menu ini dipakein stick gitu jadi kita kayak makan es krim, gak ngotorin tangan sih…

    Secara keseluruhan sih ya lumayan aja. Tapi buat gue menu KOPI SOE favorite gue masih ES KOPI RUM & SOEFFLE KAYU MANIS!!! Udahlah kedua itu mah masih tetep juaranya Kopi Soe sih…

    Menu yang dipesan: White Lotus Latte (31k), Lotus Coffee Latte (31k), Creamy Crunchy Lotus (31k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    %Arabica [ SCBD, Kafe ]

    BAKERY & % BOTTLED COFFEE!!!

    Kali ini ke % ARABICA mau nyobain bakerynya mereka & mau beli % BOTTLED COFFEE (kemasan botol).

    Okay, dimulai dari bakerynya ya. Mereka cuman menjual 4 varian, yaitu:
    1) Kouign - Amann (39k)
    2) Almond Croissant (39k)
    3) Chocolate Croissant (35k)
    4) Butter Croissant (25k)

    Dan gue beli masing-masing 1 ya. Buat gue sih bakerynya mereka ya lumayan aja, enak banget juga gak, gak enak juga gak. Okelah. Kalau mau dibawa pulang juga bisa sih, mau makan besoknya ya tinggal panasin aja di oven.

    Terus % ARABICA akhir-akhir ini baru ngeluarin kemasan botol 330ml dengan 3 varian, yaitu:
    1) CAFE LATTE (69)
    2) AMERICANO (69k)
    3) SPANISH LATTE (69k)
    Ya kalau rasanya sih sama aja cuman bedanya ini di botol dan bisa diminum sampe 2-3 hari setelah pembelian ya. Gue order yang SPANISH LATTE (69k). Buat gue sih ya enak spanish lattenya, emang favorit gue di % ARABICA ya SPANISH LATTE!!!

    Menu yang dipesan: Almond Croissant (39k), Chocolate Croissant (39k), Spanish Latte 330ml (69k), Kouign Amann (39k), Butter Croissant (25k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Dear Butter [ Mustika Jaya, Snack ]

    STD AJA GAK SESUAI HYPENYA!

    Nyobain salah satu croffle yang hype banget sekarang ini. Yup, dari “DEAR BUTTER”. Belinya aja hari Sabtu malam, gue pikir bisa langsung jadi, ternyata… PO dong!!! Astaga baru kali ini belo croffle sampai PO segala loh… yaudah akhirnya gue order hari Sabtu malam dan Senin pagi bisa dipickup!

    Dear Butter ini gak macem-macem menunya sih.
    1) Isi 9pcs seharga Rp 80.000
    2) Isi 3pcs harganya yang isi 3 ini gue kurang tau karena gue belinya yang isi 9pcs croffle

    Nah, disini untuk saucenya mereka jual terpisah. Satu mangkok kecil saucenya seharga Rp 6.000 ya! Kayaknya ada 4 jenis sauce; almond mapple, choco crunchy, strawberry & blueberry deh. Gue order cuman 2 saucenya, yaitu:
    1)ALMOND MAPPLE Rp 6.000 (sirup mapple terpisah dengan potongan kacang almondnya ya)
    2) CHOCO CRUNCHY Rp 6.000 (selai coklat terus ada crunchy-crunchynya gitu)

    Jadi menurut gue, untuk crofflenya biasa aja sih, STD aja. Porsinya kecil-kecil ya kayak crofflenya Tokyo Gorilla, gak kayak crofflenya KOPI SOE.

    Untuk saucenya, menurut gue juga biasa aja sih. Baik yg almond mapple ataupun yang choco crunchy ya STD aja…

    Kalau gue sih masih jauh lebih suka CROFFLENYA KOPI SOE YANG CINNAMON!!! Lebih enak punya Kopi Soe dibanding punya Dear Butter atau Tokyo Gorilla.

    Menu yang dipesan: Croffle 9pcs (80k)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Pizza Club [ Bekasi Selatan, Italia ]

    RESTO PIZZA BARU DI GALAXY!

    Yuppp “PIZZA CLUB” ini resto pizza baru di daerah Galaxy. Tempatnya lumayan besar lah, ada indoornya dan outfoornya. Didominasi warna merah, hitam dan putih.

    Bagian indoor bisa lah untuk 10-15 orangan & bagian outdoor 5-6 orang ya. Tidak perlu khawatir, di luar dikasih kipas angin sama mereka jadi tidak akan terlalu panas sih…

    Uniknya di PIZZA CLUB ini, mereka masih pakai tungku api. Jadi kalau masuk ke dalam, buka pintu, bagian kanan langsung tampak tungku api warna hitam yang besar!

    Menu di PIZZA CLUB ini, tentunya ada pizza lah. Selain itu, ada pasta, side dish dan minuman-minuman. Ini pertama kali gue dateng kesini dan yang gue order pizza 3 jenis (per slice ya gue belinya) & side dish 1 yaitu chicken wings.

    1) PIZZA SMOKED BEEF (30k/slice)
    Dari ketiga macam pizza yang gue order, ini yg paling enak menurut gue dan wajib sih kalian order kalau kalian kesini. Smokednya berasa, cuman sayanya PIZZANYA TERLALU TIPIS & BEEFNYA DIKIT BGT!!!

    2) PIZZA CHICKEN MUSHROOM (28k/slice)
    Ini juga sama tipisnya, diatasnya pakai chicken & mushroom. Biasa aja sih yang ini.

    3) PIZZA MARGHERITA (23k/slice)
    Ini juga sama tipisnya, dan gue gak ngerti pizza margherita ini tuh apa isinya. Kayak cuman ada keju, saos tomat & daun basil. Basilnya pun gak berasa sih.

    4) SIDE DISH - CHICKEN WINGS WITH BBQ SAUCE (33k)
    Ini isinya 5-6 chicken wings, sedang2 aja lah ukurannya. Tapi chicken wingsnya sendiri gak ada rasa nya sama sekali, tawar aja gitu. Kalau sudah dipakaiin BBQ sauce baru deh agak lumayan. Pft…

    Menu yang dipesan: Margherita (23k), Chicken Wings With BBQ Sauce (33k), Chicken Mushroom (28k), Smoked Beef (30k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Koup+ [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Coffee shop baru di daerah Galaxy!

    Jadi gue cobain tempat kopi baru di daerah Taman Galaxy dimana deket sama rumah gue. Tapi cuman nyobain menu kopinya aja ya, belum pernah cobain menu makanannya!

    Gue order kopi yang BEST SELLER. Baileys latte & salted caramel.

    1) BAILEYS LATTE ICED
    Ini mah bailyes-baileysan aja hahahaha. Malah berasa kayak kopi susu aja gitu, milky milky sweet gitu. Dahla paling benar kalau mau “BAILEYS LATTE” punya LIBERICA sih! Tetep masih juara baileys latte Liberica!!!

    2) SALTED CARAMEL ICED
    Ini jauh lebih enak dibandingkan baileys lattenya. Berasa kok saltednya!!! Kopinya juga enak!!! Wajib dicoba sih salted caramel ini kalau ke KOUP ya…

    Menu yang dipesan: Baileys Latte (30k), Salted Caramel (30k)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Tokyo Gorilla [ Bekasi Selatan, Snack ]

    SWEET PACKAGE

    Jadi gue order yg namanya “SWEET PACKAGE” isi 3, kita bisa pilih mau rasa apa saja. Harganya untuk sweet package ini Rp 36.000 isi 3 mini croffle ya!

    Pertama yg perlu diketahui, ini crofflenya mini ya! KECIIILLLL HAHAHAHAHA!!! Ya tagline mereka aja “FIRST MINI CROFFLE”.

    Ada yang sweet (manis) & ada juga yg savoury (asin). Cuman gue pertama kali ini mau cobain yg sweet (manis) saja!

    Yaudah, gue pilih rasa:

    1) ROYAL PINATTSU, ini tuh croffle diatasnya diolesi selai kacang skippy terus ditaburin potongan kacang almond.

    2) WINTER LOTUS, ini tuh croffle diatasnya diolesi selai lotus 1/2 bagian crofflenya dan diatasnya ditaburi gula halus.

    3) TOKYO SHINAMON, ini tuh croffle diatasnya ditaburi bubuk cinnamon dan gula halus gitu.

    Buat gue ketiganya ya biasa aja, gak ada yg spesial2 amat, nah krn juga ukurannya aja mini jadi kalau makan 1 gue rasa gak bakal kenyang. Mungkin harus makan 2-3 sih… ya buat gue sih makan 1 jelas gak kenyang ya! Hahahaha…

    Okay, next time gue mau cobain yg rasa savoury (asin) deh…

    Menu yang dipesan: Tokyo Shinamon, winter lotus, royal pinattsu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Sushi Hiro [ Gandaria, Jepang ]

    NEW OUTLET!!!

    Yasssssh!!! Sushi Hiro baru2 ini buka outlet baru mereka di GANDARIA CITY MALL ya! Tadi pas gue dateng sih sepi ya, cuman ada gue sama 2 pengunjung lainnya doang…

    Mulai dari tempatnya. Tempatnya luas kok. Ada 2 lantai & lantai atas untuk VIP ROOM gitu pas gue tanya. Ya designnya sih selayaknya outlet Sushi Hiro lainnya ya, dekorasinya ya juga hampir2 sama aja kayak Sushi Hiro lainnya. Pas masuk, langsung disambut sama rak yang diisi berbagai macam tanaman, bunga-bunga. Terus ada meja kasir, maju sedikit ada sushi barnya.

    Lanjut ke menu. Ya menurut gue sih menunya ya sama-sama aja sama outlet lainnya. Untuk kali ini yang gue order, yaitu:

    1) CHICKEN TERIYAKI <50k>
    Menurut gue ini ayamnya enak, empuk. Cuman saus teriyakinya agak terlalu asin sih, mau udah dicampur pakai nasi juga tetep masih agak asin. Oh ya tadi tambah nasi <10k> dan miso soup <15k>. Miso soupnya enak!!!

    2) EBI FURAI TAMAGO TOJI <75k>
    Ini ternyata porsinya besar juga loh, kenyaaaaang sih makan ini! Jadi ini nasi putih, terus diatasnya dikasih telor digoreng gitu & ebi furainya 3, oh ada juga dikasih nori. Ebi furainya lumayan besar & enak kok.

    3) SALMON ROCK AND ROLL <130k>
    Isinya 8 sushi ya & ternyata lumayan besar loh sushinya! Salmonnya banyaaaak & spicy! GUE SUKA BANGET SALMON ROCK AND ROLL INI! Wajib dicobain sih kalau ke Sushi Hiro.

    4) SHIOK MAKI <130k>
    Isinya 8 sushi juga ya ini. Ukuran sushinya ya standard aja, rasanya juga kalau yang ini standard aja sih. Kriuk-kriuk gitu tengahnya.

    5) 2 ICED OCHA
    Ya standard aja lah ochanya… bisa refill!

    Menu yang dipesan: Shiok Maki (130k), Ebi Furai Tamago Toji (75k), Chicken Teriyaki (50k), Salmon Rock And Roll (130k)

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    McDonald's [ Bekasi Selatan ]

    BTS MEAL!!!

    Yupppp tanggal 09 Juni 2021 McD release collab mereka dengan BTS dengan nama “BTS MEAL”. Tentunya gue juga ikutan berburu dong!!!

    BTS MEAL ini sepaket harganya Rp 51.000an ya dengan isi:
    1) 9 pcs nugget
    2) medium french fries
    3) medium coke
    4) sweet chilli sauce
    5) cajun sauce

    Jadi apa yang beda dari BTS MEAL ini? Kalau soal rasa ya sama aja sih, CUMAN INI PACKAGINGNYA UNGU DENGAN DESIGN BTS TENTUNYA! Nah, packagingnya ini yang jelas jadi rebutan, terutama para army ya!

    Dan untuk saucenya, ada yang baru… CAJUN! Kalau sweet chilli sudah pernah ada, dan dihadirkan kembali kali ini di BTS MEAL. Sweet chilli ya kayak saus cabe pedas manis kayak tipikal Thai sauce gitu loh. Kalau cajun sauce ini benar-benar baru ya. Cajun sauce kayak mustard, dan ada pedas-pedasnya dikit. Kalau disuruh pilih diantara kedua sauce ini, GUE LEBIH SUKA YANG CAJUN SAUCE!!!

    Overall sih untuk rasanya ya biasa aja, memang kebanyakan beli BTS MEAL ini karena packagingnya yang berbeda ya!

    Menu yang dipesan: BTS MEAL (51k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Sushi Box [ Bekasi Selatan, Jepang ]

    NEW SUSHI RESTO DI BEKASI!!!

    Duh, deket banget Sushi Box ini dari rumah gue, bisa jalan kaki! Jadi cussss hari ini cobain makan di Sushi Box ini.

    Menurut gue, Sushi Box ini termasuk restoran sushi yang bagus loh di daerah Bekasi! Tempatnya lumayan besar kok. Ada bagian outdoor dan indoor. Outdoornya besar & ada tempat parkirnya jadi gak perlu khawatir ya. Tapi ya kalau hujan jelas gak bakal bisa makan di outdoornya. Pas masuk ke dalamnya, ternyata agak sempit ya. Cuman ada 3-4 meja dan per meja hanya bisa untuk 2 orang di masa pandemi begini. Terus ada juga sih sushi barnya, bisa untuk 5-6 orang lah…

    Pas gue dateng lagi hujan jadi ya otomatis gak bisa dong di outdoor. Gue makan di indoor.

    Pilihan menu makanannya lumanyan agak banyak. Tapi gue cuman cobain sushinya aja, ya pasti dong kita harus cobain sushinya, namanya aja sudah SUSHI BOX! Pilihan menu minumannya cuman CLUB MOJITO (ada beberapa rasa kayak kiwi, leci, dll) dan air mineral saja!!! Entah kenapa minumannya cuman 2 jenis itu, sama sekali gak ada ocha ya!!!

    Okay, gue order 2 jenis sushi yang termasuk rekomen menurut mereka ya.

    1) SPICY SALMON FRIED (48k - 6pcs)
    Seporsi harganya Rp 43.000 dan isinya ada 6 sushi. Sushinya kecil dan gak berasa dimana salmonnya. Hadeeeuuuhhh… kayaknya gue makan seporsi begitu juga gak bakal kenyang sih!!! Rasanya ya biasa aja sih menurut gue.

    2) SHAGI ROLL (63k - 8pcs)
    Seporsi harganya Rp 63.000 dan isinya 8 sushi. Ini pun sama, KECIL SUSHINYA!!! Shagi tuh belut ya. Dan belutnya pun gak berasa sama sekali. Tapi Shagi Roll ini agak lebih lumayan menurut gue dibanding Spicy Salmon Friednya.

    3) CLUB MOJITO KIWI (22k)
    Ya karena pilihannya cuman mojito dan air mineral doang, gue order mojito lah. Yang varian KIWI. Ini biasa banget hahahahaha! Dan gue agak kaget, karena disajikan di cup gitu, bukan di gelas coy! Hahahaha!!!

    Menu yang dipesan: Spicy Salmon Fried (48k), Shagi Roll (63k), Club Mojito Kiwi (22k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Lukumades [ Slipi, Donat ]

    HALF-HALF

    Kali ini cobain Lukumades yang ada di CP. Tempatnya kecil ya, paling bisa buat makan 5-6 orang aja sih, ada 3 meja bulat kecil gitu, terus tempat duduknya memanjang.

    Kali ini gue beli yang HALF-HALF. Jadi dapat 2 varian rasa. Gue pilih yang rasa “LOTUS CRUNCH” & “BUENO”. Isinya 10 dan harganya 68k ya!

    Kalau LOTUS CRUNCH ya dari selai lotus biscoff itu dicairin (melted biscoff) terus diatasnya pakai remahan biskuit lotusnya.

    Kalau BUENO ya dari kinder bueno dicairin terus dikasih juga milk chocolate dan diatasnya juga ditaburin remahan biskuit gitu.

    Menurut gue sih Lukumades ini termasuk cemilan yang enak ya. Dan 1 porsi (isi 10) bisa buat berdua sih kalau gue, kalau sendiri terlalu banyak dan nanti malahan enek!!!

    Menu yang dipesan: Lotus Crunch & Bueno (68k)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.