Review Pelanggan untuk Sushi Go!

Setiap senin ngga boleh ketinggalan

oleh Cyntia // IG: @cyntiahbsr, 05 Juni 2023 (10 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Sushi Go!
Foto Makanan di Sushi Go!

Setiap senin harus kudu wajib ke sini wkwk kenapa? Karena ada promo 10.000/plate HANYA setiap senin aja. Normalnya kan 15.000 jadi lumayan banget berkurang goceng bisa buat bayar tax hahaha.

Tapi ya gitu namanya lagi diskonan, yang lewat di bar cuma itu-itu aja. Yang paling sering lewat abon sama corn aja. Serba salah, kalo pesen manual ke waitersnya keluarnya lama banget 15-20menitan sedangkan durasi makan pas lagi promo begini cuma 90 menitan.

Kalo makan di sini ntah kenapa kayak lupa mulu mau foto yang bener huhuhu emang karena udah laper si hahaha

Kali ini ber-3 abis 17 plate & aku lupa aku ngambil apa aja😀

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Go!
Foto Makanan di Sushi Go!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sushi Go!

(Jepang)

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 2
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.4
Suasana:4.3
Harga:4.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Cyntia // IG: @cyntiahbsr

Alfa 2023

385 Review

44 Makasih