Review Pelanggan untuk Anthology

Kafe untuk menikmati alam

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 29 Juli 2020 (9 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Anthology
Foto Interior di Anthology

     Sentul. Hari ini, entah mengapa tiba - tiba temanku mengajakku ke sini, dan sebagai pecinta kopi, aku pun langsung menyetujuinya. Kopi ini terletak di semacam food court elit tapi ngga elit2 amat di kawasan sentul, dengan danau di seberangnya. Mengingat tempatnya di food court, jadinya untuk mencari pintu masuknya butuh waktu dulu. Ke toiletnya juga butuh waktu. Tapi tak apalah, akhirnya aku menembus taman agar bisa ke sana. Hehe .. maaf
     Aku mencoba kopi tradisional "es kopi susu" mungkin ada kata "tradisional" nya untuk menekankan bahwa itu menu biasa kali, ya .. Haha .. (canda bos) rasanya enak meskipun tidak spesial. Sama seperti es kopi susu kafe kualitas tinggi lainnya. Menu lain yang kucobai adalah Blossom Coffee. Katanya terdiri atas menu kopi + mawar (dan benar-benar ada mawarnya), sempat agak bingung cara minumnya gimana hingga akhirnya mawarnya diambil hehe .. Rasanya juga, awalnya terasa aneh. Tapi setelah beberapa teguk, rasa anehnya berubah menjadi unik. Aku belum pernah merasakan kopi susu dengan rasa seperti itu, dan karena keunikannya, aku pun menyukainya.
     Tapi hal yang membuat kafe ini terasa sangat nyaman adalah desain minimalisnya dan danau di seberangnya. Nyaman banget parah. Enak banget bagi anda yang sendirian dan ingin merenungkan diri, ataupun berdua dan ingin membicarakan hal - hal penenang hidup, ataupun banyakan dan ingin tertawa bersama. Enak banget.
     Hal terakhir mungkin adalah pelayanannya. Aku menyukai keramahan pelayannya yang luar biasa, kebersihan tempat ini juga bagus parah. Tapi aku (ya mungkin aku kurang bisa beradaptasi dengan keadaan) kurang suka kebijakan tempat ini yang cashless ... Jadi ngga bisa pesen yang lain karena ngga ada uang cashnya ..  
     Overall, kafe ini is very well reccomended. Meskipun jalurnya agak sulit bagi orang luar sentul tapi anda tidak akan menyesal setelah sampai ke sini. Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Interior di Anthology
Foto Interior di Anthology
Foto Interior di Anthology

Menu yang dipesan: Tradisional "Es Kopi Susu", Blossom Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Anthology

(Kafe)

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1467 Review

492 Makasih