Review Pelanggan untuk Ba'so Seuseupan

Bakso Hits di Bogor

oleh JC Wen, 02 September 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2.6
Foto Makanan di Ba'so Seuseupan

Bakso ini katanya udah top banget di Bogor dan udah ada sejak lama. Semua temen yang pernah nyobain bilang kalo ini enak jadi penasaran sama rasanya. Tempatnya lumayan luas tapi tetep rame banget sih, pas mau makan sampe mesti antri nungguin orang selesai makan dan meja diberesin dulu.

1. Mie Ayam Bakso

Berhubung aku gak terlalu suka sama bakso akhirnya aku pesan mie ayam mereka, biar tetep bisa nyobain baksonya aku pesen mie bakso. Buat aku mienya biasa aja sih, bumbu dan ayam kecapnya kurang berasa. Baksonya aku pilih yang tanpa urat, baksonya juga biasa aja sih menurut aku, agak bingung kenapa temen bilang ini enak banget.

2. Bakso

Untuk menu baksonya ada banyak pilihan dari halus, urat sampai isi telor. Aku cobain punya temen dan tetep aja menurut aku gak ada yang special, ya mungkin yang bikin beda ada lemak gorengnya (rasanya mirip kulit goreng cuma lebih padat dan berminyak).

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ba'so Seuseupan

(Indonesia)

Jl. Bangbarung Raya No. 3, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.9
Suasana:2.8
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

899 Review

606 Makasih