Bebek BKB  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Bebek BKB

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Raya Jakarta Bogor KM. 45, Cibinong, Bogor

Buka - 24 Jam 021 8757599

021 8757599

Buka 24 Jam

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bebek BKB [ Cibinong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566269830
    https://assets-pergikuliner.com/giGVWOz-NapIvvL0apHyD7oWaig=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543883/picture-1566269830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WAjJHdGAn-Fx4JSmpDLsNw3U45s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543883/picture-1566269830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566269830
    https://assets-pergikuliner.com/Ib0F6ii-i8gOCxq4VXBg4T-Nv1M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543884/picture-1566269830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KUFg48DmaEIhCTYztXhbiyldJAw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543884/picture-1566269830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566269830
    https://assets-pergikuliner.com/Wf60vklwQAFEmqlIQ7KlIEJQCx8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543885/picture-1566269830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IQRlCx2Pfi9lMQg1F59hrNA0ZCY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543885/picture-1566269830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566269830
    https://assets-pergikuliner.com/sSm5qUWX0Of0tN0cNuaHDJlzB_4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543886/picture-1566269830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PQqICSXMESZc-sgBWRP-wi0fmvY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543886/picture-1566269830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569574682
    https://assets-pergikuliner.com/iq5KRa471e15DhgG_3iWDKjB1Fs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610596/picture-1569574682.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zx8NH2AZLh1x9UrmO0riC313FMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610596/picture-1569574682.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569574728
    https://assets-pergikuliner.com/enQnPS4O0hiLkq6IlyV1pzll78s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610600/picture-1569574728.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c3SOMGrBl7mKyo6tnn7Vpbw_VpY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610600/picture-1569574728.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569574739
    https://assets-pergikuliner.com/tOy3INqdPq9aVKqrIcMi296_amg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610601/picture-1569574739.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UcgiX6zYfUNu6LX03_mwsfrM9Xk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610601/picture-1569574739.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569574741
    https://assets-pergikuliner.com/l3EyNhXURJ_KBnwQteBu4pdGt-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610602/picture-1569574741.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tVbfrBr8opzbdAVtXLaE8JFE6X8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610602/picture-1569574741.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569574817
    https://assets-pergikuliner.com/fP7Ir8dHej9jHIcKOL1XqbFwMac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610606/picture-1569574817.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/auXQmH2ukTnD4tNHb7XycSH5scs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610606/picture-1569574817.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569574821
    https://assets-pergikuliner.com/caBrvV6a42DDJk9YSq4b0-Wtyt8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610607/picture-1569574821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vjlAO9MONNcNTnuLgLWIk-SRvoo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610607/picture-1569574821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569574850
    https://assets-pergikuliner.com/yYriw_cS_z88mtjleOTG_IcVwfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610610/picture-1569574850.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kX5OQpl5cAmA1Ftd32RZHGmtgRg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1610610/picture-1569574850.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek BKB

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

1945 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

sambelnya nampol...

Bebek Kepahiang Babase atau disingkat BKB adalah sebuah restoran penyaji menu bebek dengan bumbu khas Bengkulu. Merintis usaha dari bulan Januari 2017, di kawasan Benhil, kini mereka telah membuka beberapa cabang di ibukota dan sekitarnya. Nama Kepahiang dan Babase diambil dari bahasa Bengkulu. Kepahiang merupakan nama sebuah bumbu yang tumbuh subur di sebuah desa di Bengkulu yang dapat membuat ketagihan. Dari sinilah muncul istilah “mabuk kepayang”. Sedangkan Babase berarti selamat datang atau mengundang.
Salah satu outletnya berada di Jalan Raya Jakarta - Bogor KM 45, Bogor Utara. Bangunannya cukup besar dan terdiri dari dua lantai. Lantai bawah merupakan seating area sekaligus playing ground untuk anak-anak. Disini ada dua jenis tempat duduk, yaitu lesehan dan meja kursi konvensional. Di lantai atas terdapat private room, seating table dan fasilitas ruang sholat.
Paket Sederhana 2 (Rp.39.800,-) terdiri dari sepotong Bebek Djakarta, nasi uduk, lalapan dan tahu tempe. Untuk sambal, sudah tersaji pada tiap meja berupa 3 jenis sambal yaitu sambal mangga, sambal ijo dan sambal korek. Bebeknya cukup empuk dan engga bau, hanya memang potongannya engga terlalu besar. Sambelnya nampol-nampol dan sukses bikin bibir jadi jontor.
Paket Ayam Geprek (Rp.33.800,-) terdiri dari sepotong ayam goreng yang digeprek bersama sambal korek, nasi uduk, tahu tempe dan lapapan. Ayam gepreknya bikin makan malem saya jadi penuh keringat sampe ke ubun-ubun. Sensasi huuh haah nya tuh berasa banget. Justru sambel ijonya engga terlalu pedes, dan bisa jadi penetralisir. Ayamnya empuk, tahu tempenya lumayan gurih.
Es Pisang Ungu (Rp.18.000,-) menu dessert ini merupakan hasil modifikasi es pisang ijo yang berasal dari Makassar. Potongan pisangnya kurang empuk, jadi pas dikunyah engga langsung meleleh. Untuk es serut dan sumsumnya pas nyegerinnya, tapi agak kurang banyak hahahaha...

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

934 Review

Level 18

Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bebek sama Ayam pake es pisang ungu

Gue udah sering banget liat tulisan Bebek BKB ini, tapi ga tau kenapa baru kesampean untuk mampir sekarang. Yaa maklum jarang banget gue makan bebek. Dan kalo pun mau makan bebek, palingan yang merk nya Kakak atau Mak nya Leo itu.

Bebek BKB ini juga udah banyak cabangnya, salah satunya di Jalan raya Bogor, di daerah Cibinong. Yaa kalo dari arah Bogor, tepatnya sebelum Cibinong City Mall. Restonya juga cukup luas, bisa duduk lesehan, atau duduk dibangku. Terus juga ada di lantai 2 pula. Sama aera parkirannya juga luas.

Gue mesen 2 menu paket, yaa biar hemat gitu! Paket Sederhana 2, yang dagingnya bebek. Dan Paket Ayam Geprek yang dagingnya bukan Bebek. Kalo yang Paket Sederhana 2 ini bebeknya, bebek Djakarta, pake nasi uduk sama tahu & tempe. Bebek nya garing dan dagingnya ga terlalu tebel, tapi juga ga terlalu ceking.

Paket Ayam Gepreknya ini sambelnya terpisah, karena emang udah disajikan ada 3 jenis sambel disini. Dan itu boleh dan cocok untuk menu bebek. Kalo untuk ayamnya lumayan agak tebel dagingnya, renyah dan pastinya pake tahu tempe juga.

Untuk penutup yang manis, ada es pisang ungu. Kalo dimana-mana es pisangnya warna ijo (pake O) kalo ini warna nya ungu. Yaaa karena dilapisin sama adonan yang warna ungu. Tapi pemilihan buah pisangnya ga bagus nih. Masih ada kurang mateng dikit gitu. jadi ada bagian yang masih keras atau sepet.

©prido

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Demen Melancong

33 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Solusi cerdas buat kamu yang lagi ngidam bebek nikmat! Enak rasa bebeknya, palugada, dan buka 24 jam!

Halo, Sobs! 😆 

Kali ini kami mau cerita tentang tempat makan bebek favorit kami karena tempat makan ini masih buka di jam-jam krisis buat para tempat makan di Bogor yaitu buka terlalu pagi atau sudah tutup di atas jam 21.00! Kenapa? Karena tempat makan ini buka 24 jam! Hahaha Seriusan, ada tempat makan bebek yang buka 24 jam lho! Apalagi kalo bukan Bebek BKB Cabang Cibinong! Buat kamu yang suka lewat Jalan Raya Bogor, pasti ngeh banget ada tempat makan ini… 

Lokasi tempat makan ini ada di sebelah kiri jalan kalo kamu dari arah Bogor menuju Jakarta. Lokasinya tepat sebelum pertigaan Jalan Tegar Beriman atau Cibinong City Mall. Hayoo pada ngeh ga kalian? 🤭 

Kami udah tau tempat makan ini sih sejak awal tahun 2019 ini, tapi hapunten pisan baru inget buat direview itu juga karena ngebahas bumbu ireng kemaren yang make bumbu dasar yang sama yaitu buat kluwek. Buah kluwek atau di Bebek BKB ini disebutnya buah kepahiang. Tenang aja, rasa dari Bumbu Ireng Yu San dan Bebek BKB ini beda kok, walopun bumbunya make buah yang sama. Masing-masing punya rasa yang khas! Nikmat deh pokoknya. Kamu harus cobain sendiri kalo pengen tau bedanya gimana 😁 

Di Bebek BKB ini, masih ada menu lainnya selain bebek. Masih ada ayam kampung, burung puyuh, dan juga merpati. Ada juga menu pendamping seperti sayur, bakwan, roti panggang, dan es kekinian gitu. Lengkap deh! 👌 

Selain makanannya yang lengkap, fasilitas di tempat makan ini pun tergolong lengkap lho! Kamu ga usah khawatir kalo kamu bawa anak kecil, di sini ada playground indoor biar anak kecil lebih betah nungguin orangtua nya makan atau ya minimal disuapin sambil main. Tempatnya luas, parkirannya luas, ada smoking area dan ruangan ber-AC, WiFi, musik, dan pembayarannya pun lengkap bisa cash, debit card, maupun credit card. Dan satu yang paling penting, tempat makan ini buka 24 jam! 😍 

Ini beberapa menu makanan yang kami pesen selama beberapa kali makan di sini, yaitu Paket Bebek Kepahiang Muda dan Paket Bebek Bakar. 2 menu itu adalah menu yang recommended di sini. Selain itu, kami pun pernah cobain Jamur Crispy, dan Roti Srikaya! Oh iya, di Bebek BKB ini, nanti kamu bisa makan bebek dengan 3 buah sambel khas mereka, ada sambel cabe merah, sambel cabe ijo, dan sambel mangga! MakMin selalu makan make sambel cabe merah dan sambel cabe ijo, soalnya bisa ambil tambahan sambelnya sepuasnya! Sambel mereka enak banget soalnya 🤤 Sedangkan kalo PakMin, yang ga begitu kuat makan pedes, seneng banget sama sambel mangga mereka. Sambel mangganya itu kayak acar mangga muda, ga pedes dan ga terlalu asem juga. Seger deh pokoknya! Kamu wajib cobain semua jenis sambelnya kalo makan di sini! 😋 

Pertama, menu Paket Bebek Kepahiang Muda. Dalam satu menu paket ini, kamu akan dapet setengah ekor bebek, nasi (uduk/putih), tahu, dan tempe! Tidak lupa, ada bumbu kepahiangnya juga ditambahkan di menunya ini. Sama seperti sambel hitam di Bumbu Ireng Yu San, bumbu kepahiangnya porsinya ga banyak ditambahin ke porsi makanan kita. Tapi cukup kok buat makan. Kenapa? Karena si bebek pun dimasaknya pake bumbu kepahiang itu makanya warna bebeknya jadi item sampe ke dalem dagingnya. Nikmat deh pokoknya! Rasa bumbu kepahiang itu gurih dan rempahnya begitu terasa serta meresap ke dalam daging bebek yang lembut. Bumbu rempah ini agak mirip kayak rendang padang, tetapi ga pedes. DekMin yang masih 1 tahun pun suka kok disuapin sama daging bebek di sini 😉 

Tahu dan tempenya pun digorengnya pas, ga terlalu kering ataupun kurang garing. DekMin suka ngegadoin tempenya, soalnya berasa gurih dan rasanya ga hambar gitu. Lalu, kami biasanya makan dengan nasi uduk, buat nambah sensasi gurihnya. Nasi uduk mereka pun pas banget disandingkan sama menu bebek di sini. Berasa gurih santannya dan seperti biasa, ada tambahan bawang goreng di atasnya! Nikmaaat~ 🤩 

Selanjutnya Paket Bebek Bakar. Sama seperti paket sebelumnya, di dalam satu paket bebek bakar ini terdapat bebek bakarnya itu sendiri yang porsinya lebih kecil daripada bebek kepahiang tapi, nasi (uduk/putih), tahu, dan tempe. Di menu paket ini, yang berbeda hanya rasa dan porsi bebek bakarnya aja ya. Bebek bakarnya manis, juicy, dan ga gosong. Rasa manisnya berasa sampai ke serat dagingnya. Soalnya kan biasanya ada sedikit rasa pahit dari gosong bakaran sebagai sensasi masakan yang dibakar, tapi di bebek bakar ini ga berasa gosong dan pahit sama sekali, Sobs! 🤤 

Lalu menu lainnya Jamur Crispy! Waktu itu kami pesen ini karena lagi kepengen banget makan jamur goreng, jadi deh pesen menu ini. Jamur crispynya sangat crunchy, ga kering, dan tidak ngerusak tekstur jamurnya. Soalnya kan kadang banyak yang goreng jamur itu sampe kering banget jadi berasa kayak makan ikan teri gitu 😁 Tapi di sini tidak! 

Dan terakhir menu roti bakar yang kami coba untuk cemilan DekMin setelah makan nasi! Well, DekMin emang biasa makan cemilan sehabis makan, sama kayak orangtuanya yang suka banget makan 🤭 Roti bakarnya pas dibakarnya, lembut, dan ga kering, sampe dimakan DekMin pun gampang dikunyahnya. Nikmat deh pokoknya~. 

Kali ini, The Ermawans kasih 6 👌🏻 👌🏻 👌🏻 👌🏻 👌🏻 dari 6! Sempurna! Iyap! Soalnya mulai dari makanan, rasa, dan fasilitas mereka lengkap! Ajak DekMin dan keluarga pun puas buat makan di sini, jam berapapun! Hihihi Tapi kalo ditanya “Apa yang kurang?” Yang kurang adalah outlet di Bogor Kota belum ada 😆 

Oke deh, sekian cerita tentang tempat makan bebek favorit kami. Akan ada banyak cerita-cerita seru kami lainnya di Demen Melancong ini! Karena kami The Ermawans Family yang demen melancong~ Sampai jumpa lagi, Sobs! Luvluvluv 


BEBEK BKB (CIBINONG) 
Address : Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM.49, Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16915 
Maps : http://bit.ly/bkbcibinonglocation 
Phone : (021) 8757599
Hours : 24 jam 
IG : https://www.instagram.com/bebekbkb/ 
FB : https://www.facebook.com/bebekbkb/ 


NOTES 👌 
Baby Chair : YES 
Smoking Area : YES 
Electricity Socket : YES 
WiFi : YES 
Payment : CASH, DEBIT CARD, CREDIT CARD 
Delivery : YES  

Menu yang dipesan: Paket Bebek Kepahiang Muda, Paket Bebek Bakar, Roti Bakar Srikaya, Jamur Crispy, sambel mangga

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat