Review Pelanggan untuk Grand Garden Cafe & Resto

Poffertjesnya Wajib Diorder

oleh Darsehsri Handayani, 01 Juni 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Makanan di Grand Garden Cafe & Resto

Meskipun cafe ini letaknya di dalam area kebun raya,tapi hawanya ngga sesejuk yang saya kira. Gerah banget,entah bogor lagi panas cuacanya atau memang resto ini panas hawanya meskipun udah banyak pake kipas angin dimana mana. Restonya cantik dengan view kebun raya yang kehijauan. Saya sarankan datang sore menjelang malam aja. Pelayanan cepat,tapi sayangnya sampai saya selesai makan, bon dan uang kembalian ngga kembali ke meja saya hahaha.

Menu yang saya pesan :

Cheese Quessadillas Idr 39k
Isinya empat slice aja tapi cukup padat dan berasa kejunya,cocolannya ada dua macam sour cream dan saus pickle de gayo.

Fried Banana With Ice Cream Topping Idr 21k
Suka banget,dua pieces pisang tanduk manis digoreng berbalut tepung renyah lalu pake topping ice cream strawberry (ice cream bisa pilih sesuai selera strawbery/coklat/vanilla)

Poffertjes idr 21k
Menu ini recomended banget,poffertjesnya lembut dan ngga kecium bau tepung atau gulanya.

Ice Cream Variant Idr 21k
Tiga scoop ice cream dengan hiasan whipped cream dan buah cherry,ngga ada yang special karena ice creamnya bukan homemade cuma ice cream galonan biasa.

Banana Split Idr 30k
Pisang ambonnya manis dan lembut dengan ice cream,sebaiknya cepat-cepat dihabisin kalo order menu ini karena ice creamnya mudah banget mencair.

Mango Juice Idr 33k
Karena lagi gerah banget saya pesan minuman ini,pas dateng ngga berasa dinginnya,lebih berasa gulanya dibanding mangganya. Termasuk mahal dengan harga segitu tapi rasa buahnya hambar.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Makanan di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Makanan di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Makanan di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Eksterior di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Eksterior di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Eksterior di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Eksterior di Grand Garden Cafe & Resto
Foto Makanan di Grand Garden Cafe & Resto

Menu yang dipesan: Variant Ice Cream, Fried Banana With Ice Cream, Poffertjes, Mango Juice, Cheese Quessadillas, Banana Split

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Grand Garden Cafe & Resto

(Kafe)

Kebun Raya Bogor
Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:4.3
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2011 Review

1024 Makasih