Review Pelanggan untuk Gunungmas Seafood Family Resto

gak ada hari libur

oleh Rinia Ranada, 03 April 2019 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto

dimana kapanpun dan dimana pun makan!

cumi goreng tepungny; asli ini udah kering ga berasa tepung, tp masi ada bau agak amis2 gituu tapi enakk agak agak asinnya aku sukaa

bakmi goreng; ini sih bakmi goreng jawa banget dan rasanya standart bgt juga, jenis mienya agak kriting gitu sihhh

ayam goreng; ini lebih ke ayam goreng kering saus kunyit tapi kering gt jadinya bumbunya ngeresep ke dalem dan gak berkuah

sapo tahu halus; ini kayak sapo tahu tapi diancurin gt dimasak sama telor, wortel, daun bawang, jamur dan tauco

gurame asam manis; ini kering! lumayan gede juga porsinya kuahnya asem manisnya berasa banget, enyakk enyaakkk

capcay; hihi banyakan sayur hijau dan seafoodnya! karena capcay goreng kuahnya jd dkit aja

sapo tahu seafood; kuahnya kayak sapo tahu pada umbya ditanbahin bumbu kari kali ya?

dari smua menu favoritnya ; ayam, gurame asem manis, cumi

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Makanan di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Interior di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Interior di Gunungmas Seafood Family Resto
Foto Interior di Gunungmas Seafood Family Resto

Menu yang dipesan: Capcay Kuah Ayam, ayam bumbu kunyit, cumi goreng tepung, sapo tahu lembut, bakmi goreng jawa, Gurame Asam Manis, Sapo tahu seafood

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gunungmas Seafood Family Resto

(Indonesia)

Sentul City, Ruko Plaza Niaga 1, Blok A No. 27
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

277 Makasih