Review Pelanggan untuk Lemongrass

Hello again Bogor!

oleh Jessica Sisy, 11 Juni 2016 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Lemongrass
Foto Interior di Lemongrass

Lemongrass emang ga pernah sepi ya walopun lg bulan puasa
Nyoba duduk di lantai atas dan trnyata suasananya pewe, adem dan bagus buat foto  Walopun di luar tp adem gitu. Menu yg dipesen :
1. Kwetiau goreng seafood
Enak! gw ga suka lada tp ntha knp rasa ladanya itu nyatu dgn kwetiaunya, bikin nagih dan gurih

2. Mie goreng Thailand
Kata waiternya pake balacan, mgkn mau niru Pad Thai, eh gataunya kebanyakan saus tomat  Manis2 berlemak gitu. Agak eneg sih kalo makan seporsi. Not recommended ya

3. Siomay hakau
Standard rasa dimsum, dagingnya empuk dan ukurannya standard sih. Cocok buat appetizer 

4. Nutella Milkshake
Manis, nutella nya berasa, milkshake bgt!  Recommended buat pecinta makanan dan minuman manis nih

Overall, tempatnya pewe, makanan enak, cozy buat nongkrong, cantik buat difoto
Selamat mencoba 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lemongrass
Foto Makanan di Lemongrass
Foto Makanan di Lemongrass

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lemongrass

(Indonesia,China)

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.3
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2019

571 Review

388 Makasih