Review Pelanggan untuk Momo Milk Factory

botol penyajiannya gemesin

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 10 Juni 2016 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Momo Milk Factory
Foto Makanan di Momo Milk Factory

kalo lagi kalian lagi ke kota bogor pasti keliatan banget nih resto momo milk, dan ternyata mereka ada dominos pizzanya juga loh. pas aku beli pizza dan pengen nyobain ke resto momo milk sambil bawa pizza yang padahal mah gak bakal aku makan, tapi mau aku bawa pulang. ternyata gak di bolehin sama pelayannya, kalopun mau di kenakan denda gitu. duh repot banget ya masa harus bayar denda. yaudah akhirnya di titipin aja deh ke mbak pelayannya dan nyobain susunya. 

aku nyobain milkshake taro 

yang isinya banyak banget dan lebih berasa susunya dibanding taro-nya tapi biasa-biasa aja sih rasanya. cuma mereka menggunakan botol yang menurutku unik banget dan jadi nilai jual mereka. 

premium nutella shake 

wah ini sih enak banget, kekentalannya juga masih terasa. rasa nutellanya pun juga enakk. tapi sayangnya disajikannya dalam jar gitu, jadi menurutku kurang banyak. gak seperti milkshake taro. 

interiornya menarik banget dan kreatif, mereka juga pake seragam berasa jadi farmer gitu, dan pastinya musik yang diputerin juga cukup hitz loh. tapi pas aku coba pancake-nya rasanya biasa banget, malah kurang begitu enak.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Momo Milk Factory

(Kafe)

Teras Yasmin
Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 33-35, Bogor Barat, Bogor


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.3
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

138 Makasih