Review Pelanggan untuk Soto Mie AGIH Sukabumi

Sekeluarga Suka Ini

oleh @NonikJajan , 05 April 2018 (2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi

Ini kayak ritual makan keluarga tiap ke bogor, selalu kudu wajib mampir kemari. Kali ini kuahnya menurutku hambar, entah kenapa setelah di cukain dan di sambelin tetep kurang micin. Akhirnya minta garem dan barulah enak. Porsi mie nya juga banyak banget sampe gak habis. Biasa ngga sebanyak ini sih, apa karena weekdays sepi jadi mie nya sampe banyaak banget dikasihnya per porsi. Babat nya sama Bakutnya cukup banyak empuk juga. Overall sih enak, disini jual cukanya juga loh terpisah di botol aqua bekas cuma 10rb. Cukanya asli gak pake pengawet dan gak bikin sakit perut.

Menu yang dipesan: Mie Agih Campur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soto Mie AGIH Sukabumi

(Indonesia,China)

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.1
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1671 Review

1152 Makasih