Review Pelanggan untuk An.Nyeong

Enakkk dan murah meriahhh!

oleh AndaraNila , 26 Januari 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di An.Nyeong

chee topokki

Foto Makanan di An.Nyeong

Akhirnya an.nyeong buka di DEPOK! Sebelumnya cuma tau dia buka di tanjung duren dan reviewnya oke semua. Pas janjian sm dua orang teman kesini pastinya semangat banget don. Kita pesen beberapa menu nih, ohya btw kalo kalian dr arah depok - jakarta, posisinya ada di sebrangnya milan pizzeria cafe. Keliatan gt kok cafenya warna merah.

1. Cheesse topokki
Porsinya oke banget lho buat sharing, tapi sayangnya ada topokkinya yang kenyal alot, ada yang kenyal nikmat. Untuk saus merahnya itu cukup pedes tapi nagih banget! Yang bikin special krn ada mozarellanya krn jadi gurih gt.

2. Odeng
Odengnya ini dijual satuan gitu dan ada yg ukuran lonjong atau melebar. Akhirnya psn yang lebar. Hargganya 9rb/pcs. Buat gue rasanya enak bangetssss dan kuahnya juga sedap! Harganya relatif murah, oke banget dimakan pas lagi pilek.

3. Original kimbab
Nah sushi ala korea ini enak banget! Disajiin pake kecap asin yg dikasih cabe rawit gitu. Rasanya enak banget dan bikin kuenyang! Mantapsss

4. Dak doritang
Kebetulan ini komplimen dari pihak restoran, Beruntung sekali dpt kaya ginian hihi. Komposisinya ada kentang, ayam dan kuah ala korea gt yg kental abisss. Rasanya? ENAK! Ayamnya bener2 empukkkkk & rasanya lebih pedes drpd topokki gitu.

5. Matcha bingsu
INI ENAK BANGET WEEEY! Kacangg merahnya manis, enakkkk! Pas buat sharing bertiga :3

Overall suka sm resto korean street food ini! Kalo ke depok, harus bngt mampir nih apalagi pecinta korea. Pas makan gt disetelin viclipnya artisss kpop2 ggitu, adduhaayyyy ~

Foto lainnya:

Foto Makanan di An.Nyeong
Foto Makanan di An.Nyeong
Foto Makanan di An.Nyeong
Foto Makanan di An.Nyeong
Foto Makanan di An.Nyeong
Foto Makanan di An.Nyeong
Foto Interior di An.Nyeong
Foto Interior di An.Nyeong
Foto Interior di An.Nyeong

Menu yang dipesan: chee topokki, dak doritang, kimbab, Odeng, matcha bingsu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

An.Nyeong

(Korea)

Jl. Margonda Raya No. 527A, Beji, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.6
Suasana:3.5
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

792 Review

478 Makasih