Review Pelanggan untuk Gigieat Cake

Kue artis digigieat

oleh Prido ZH, 02 Agustus 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Gigieat Cake
Foto Makanan di Gigieat Cake
*Review di lokasi lama.

Nah kan.. bolu lagi.. Kali ini gue beli bolu ga perlu jauh-jauh ke Bogor, tapi di Depok juga ada. Cuma yaa buka khas Depok sih, tapi bolu milik artis. Tau kan istrinya Raffi Ahmad, yang kalo kondangan bajunya dimasukin. Iyaa rapih amat!

Tokonya juga ga susah kok dicari, ga ngumpet kaya kaos kaki yang baru mau diambil dari lemari. Toko yang diapit oleh domino’s pizza dan …. apalagi yaa ?! lupa! Iyaa ini tokonya ada diruko di margonda raya, Depok. Samping Domino’s Pizza deh pokoknya. Bolu Gigi Eat Cake ini kayanya cukup happening yaa.. karna siapa yang ga tau gigieat cake.

Dan waktu gue mampir buat beli yaa lumayan yaaa ada antrian buat beli doang. Waktu toko ini baru dibuka, harganya mulai dari 55-ribu, tapi sekarang ini udah diatas 60-ribu. Segitunya yaaa? Hhmm… Cuma yaaa.. kalo untuk penggemar bolu manis, gigieat cake ini emang cocok buat kalian, tapi kalo yang suka bolu gurih yaa agak kurang sih kalo kata gue.

Tapi ga kalah enak lah sama bolu-bolu artis lainnya. Nah ini gue beli yg Coju (Choco Keju) & D-Cheez nih. Kalo dibedah ini bolu didalamnya kaya ada remahan krekers gitu. Jadi berasa unik rasanya. Yaa balik lagi keselera sih. But I like it.

©️prido (@frido.zh on Instagram)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gigieat Cake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gigieat Cake

(Toko Kue)

Jl. Margonda Raya No. 492G, Beji, Depok


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.3
Suasana:3.2
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

967 Review

1044 Makasih