Review Pelanggan untuk Istana Mie Ayam

Enaaaak banget

oleh Prido ZH, 23 September 2020 (2 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Interior di Istana Mie Ayam
Foto Interior di Istana Mie Ayam

Seperti yang udah gue sampaikan di halaman sebelumnya, kalo di istana martabak itu bisa pesen bakmi juga, yeess.. namanya Istana Mie Ayam.

Di Istana Mie Ayam ini ada banyak macem-macem menu bakmi. Karena emang tempatnya tersedia meja-meja yang banyak khusus buat makan dine-in,  makanya patut banget nyobain mie ayamnya Istana Mie Ayam.

Disini gue mesen Mie Ayam Yamin, mie ayam yang cita rasanya manis dan isiannya juga melimpah banget. Ada daging ayam yang udah pasti banget, ada juga togenya yang ga tanggung-tanggung bisa meningkatkan gairah hidup.

Yang satu lagi gue mesen Kwetiau, mie yang pipih ini, masih ada kuah-kuahnya sedikit dan juga masih terdapat daging ayam yang banyak dan gurih. Ehh tapi disini juga pake toge yang banyak.

Semua tektur mie nya ini bener-bener kenyal dan lembut, tapi kenyalnya ini kenyal mie yang fresh, yang bener-bener baru kelar dari adonan, yang ga lebih dari sehari. Mie yang ada di tempat martabak yang enak banget yaa cuma di Istana Mie Ayam lah. 

©prido

Foto lainnya:

Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Interior di Istana Mie Ayam
Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Interior di Istana Mie Ayam
Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Makanan di Istana Mie Ayam
Foto Interior di Istana Mie Ayam
Foto Interior di Istana Mie Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Istana Mie Ayam

(Indonesia)

Jl. Proklamasi Raya No. 7, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 4.0
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1146 Review

1690 Makasih