Review Pelanggan untuk Jacob Koffie Huis

nyaman, tapi rame

oleh Prido ZH, 12 Agustus 2018 (2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Jacob Koffie Huis
Foto Makanan di Jacob Koffie Huis

Kalo kata sandy sandoro “suatu malam yang dingin, tanpa dirimu” tapi kalo kata gue “suatu malam yang hangat, selalu denganmu”. Eeaaa… nyanyi dikit lah. Kenapa gue bilang suatu malam yang hangat ? karena malam itu, aku dihangatkan oleh kebersamaan dari rasa cinta dan sayang, yang makin terasa ketika diajak ke tempat ngopi terbagus, terkeren, terasik, terenak di Depok. Pada saat itu dan sampai berita ini diturunkan.



Tidak lain dan tidak bukan, tentunya tidak salah lagi, Jacob Koffie Huis! Tempat nongkrong yang kalo kata gue ini keren banget, asik banget, letaknya ada diujung margonda yang mau kea rah Citayam. Tapi ga sampe citayam juga, karena harus puter balik kalo kelewatan. Dan Jacob Koffie ini berdiri dan tumbuh disebuah rumah, diperumahan yang ada disitu. Yaa abisnya gue ga tau nama perumahannya apaan.



Kalo mampir kesini, ga usah pake ketok pintu dulu, silahkan aja parkir dan masuk kedalamnya seperti rumah sendiri, meskipun tempatnya memang seperti rumah. Meja-meja untuk nongkrongnya aja diletakkan dibanyak ruangan. Kaya ruang tamu, ruang tengah, halaman belakang, dan kamar tidur. Tapi ga ada tempat tidurnya, kalo ada tempat tidurnya yaa jadinya hotel dong boss.



Karena udah malem gini gue ga jauh-jauh pesennya Cappucinno & Mochacinno. Minum cappucinnonya harus dengan sangat hati-hati, karena latte art-nya bisa rusak. Tapi jangan khawatir, rasanya ga rusak kok. Karena esspressonya kuat banget tapi lembut, dan susunya creamy banget. Jadi ga bikin deg-degan minumnya.

Namun ga kalah sama Mochacinno-nya, cokelatnya yang dibener-bener diambil dari biji cokelat asli Indonesia, yaa kalo ga asli mungkin itu buatan Cina.



Kesini lagi dong… (hestek kode)




©prido (@frido.zh on Instagram)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jacob Koffie Huis
Foto Makanan di Jacob Koffie Huis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Jacob Koffie Huis

(Kafe)

Jl. Kemuning No. 1, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.1
Suasana:4.6
Harga:4.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1873 Makasih