Review Pelanggan untuk LuckyBee Bread & Grill

roti kukusnya empuk !

oleh Prido ZH, 24 September 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Eksterior di LuckyBee Bread & Grill

Bukan suatu hal yang ga sengaja sih gue mampir ke Makan Holic, sebuah food court di Pancomaran Mas Depok, tapi food court ini bukan berada di mall. Tempat nya berada di pinggir jalan raya utama, dan food court nya ini cocok banget buat para pengendara yang tiba-tiba laper terus makan dan sembari istirahat.

Makanan di Makan Holic ini lumayan banyak dan bervariasi, dan gue memutuskan untuk beli Roti Kukus dengan topping Keju dan isiannya selai cokelat dan remahan kacang. Roti kukusnya ini warna hijau dan pastinya rotinya ini beraroma pandan, jadinya wangi. Ehhh ternyata terksturnya empuk banget. sama keju, dan kacangnya tuh banyak banget. kalo cokelatnya sih, dilumurin merata.

Beef Burger, burger yang satu ini bisa dibilang burger yang udah umum. Secara tampilan sih ga ada yang spesial, tapi beef patty nya tebel nih. patty nya sih ga juicy banget, tapi hampir mendekati lah. untungnya patty nya tebel, jadinya kenyang deh.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di LuckyBee Bread & Grill
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Interior di LuckyBee Bread & Grill
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Makanan di LuckyBee Bread & Grill
Foto Interior di LuckyBee Bread & Grill
Foto Interior di LuckyBee Bread & Grill

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

LuckyBee Bread & Grill

(Barat)

Makan Holic
Jl. Kartini No. 14, Pancoran Mas, Depok


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.5
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1110 Review

1618 Makasih