Review Pelanggan untuk Nanny's Pavillon

Santai Siang di Kamar Tidur Nanny's Pavillon

oleh Andriani Wiria, 03 November 2015 (5 tahun yang lalu)

3.2
Foto Interior di Nanny's Pavillon

Bedroom aisle

Foto Makanan di Nanny's Pavillon

Cecile's Salmon Baked Rice

Makan-makan cantik bersama sahabat sambil ngobrol di kamar tidur sepertinya menyenangkan sekali.. Kalau di rumah sendiri (terutama di rumah saya) tidak mungkin bisa, justru di tempat ini bisa! Mau tahu dimana?

Ceritanya, saya dan sahabat di kantor sedang ingin menikmati makan siang santai di luar kantor dengan "suasana baru" alias di tempat yang jarang kami kunjungi. Sedikit jauh dari kantor tak masalah, karena bos kami masing-masing kebetulan sedang cuti. Artinya... waktu makan siang ngaret jadi 2 jam pun okelah, aman!

Nanny's Pavillon terletak di lantai Upper Ground dan mudah menemukan resto ini jika kita masuk dari pintu utama. Outlet Nanny's Pavillon di sini bertema Bedroom. Hmm.. jadi ingin tidur siang!

Suasana resto terasa homey dengan pencahayaan temaram di bagian depan, namun ke arah belakang semakin terang karena ada jendela besar di paling belakang. Tempat duduk kebanyakan berupa sofa, kecuali beberapa meja di area tengah yang didesain seperti meja tulis kecil di dalam kamar. Di area belakang terdapat satu tempat duduk paling menarik yang menyerupai sebuah tempat tidur besar lengkap dengan kelambu putih. Jika datang berkelompok antara 5-8 orang maka kita bisa menempati "tempat tidur" yang pastinya menjadi rebutan di sini. Lantai kayu semakin menambah kesan hangat, dilengkapi aneka pernik cantik ala kamar tidur.

Resto masih sepi, ketika kami datang. Manager resto (atau mungkin supervisor) menyambut dengan ramah, menunjukkan ruangan hingga ke bagian belakang, bahkan menawarkan memfoto kami di "tempat tidur" dan area lorong yang rupanya menjadi spot foto favorit pengunjung. Selesai ber-narsis ria, kami lalu memilih duduk di sekitar "tempat tidur" yang pas untuk dua orang dengan meja makan bundar kecil dan sofa empuk.

Renee's Mac 'n Cheese (IDR 55k) 
Macaroni pasta with cheddar cheese sauce served with grilled marinated chicken breast 
Rasa saus keju tidak terlalu asin dan tingkat kepekatannya pas. Makaroninya sedikit melebihi al dente, namun kami justru suka karena teksturnya jadi lebih lembut namun tidak sampai mudah hancur. Grilled chicken breast dimarinasi dengan baik dan tingkat kematangan tepat sehingga terasa enak. Dua batang cheese stick kurus yang menyertai pun terasa enak dengan aroma keju dan tekstur crunchy ketika digigit. Besar porsinya tergolong sesuai untuk satu orang dan plating terlihat cantik meskipun ditata sederhana.

Cecile's Salmon Baked Rice (IDR 55k)
Baked rice with grilled salmon on the top, cream, buttery sauteed onions, mozarella cheese, and tartar sauce
Nasinya ditumis dengan butter dan onion sehingga tidak hambar, plus beberapa potong fillet salmon yang tidak terlalu juicy namun tidak sampai keras/kering. Lelehan keju mozarella membalut tipis bagian luar nasi, dan yang paling jelas terlihat adalah saus tartar yang mendominasi, membuat saya cepat merasa kenyang. 

Nanny's Cocktail Blueberry (IDR 65k)
Minuman ini sebenarnya cukup untuk tiga hingga lima orang. Terbuat dari jus buah segar dengan campuran soda, plus topping potongan strawberry, apel, pir, dan blueberry yang cukup banyak. Rasanya asam manis segar, cocok dipadukan dengan hidangan savory dan creamy yang kami pesan.

Pelayanan di Nanny's Pavillon Cinere Bellevue ternilai average, karena selain supervisor yang ramah di awal kedatangan tadi, pelayanan selanjutnya tergolong kurang. Kami cukup sulit memanggil waitress (hanya satu orang yang bertugas) untuk meminta tissue atau bill, padahal kondisi resto tidak ramai. Self service pun kami lakukan, tissue ambil sendiri di sebuah meja service yang tak dijaga, dan bill kami minta lalu bayar langsung di kasir karena tak mau membuang waktu menunggu lagi. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Makanan di Nanny's Pavillon
Foto Interior di Nanny's Pavillon
Foto Eksterior di Nanny's Pavillon

Menu yang dipesan: Renee's Mac 'n Cheese, Cecile's Salmon Baked Rice, Nanny's Cocktail Blueberry

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Nanny's Pavillon

(Barat, Italia)

Cinere Bellevue Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Merawan No. 84, Cinere, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Andriani Wiria

20 Review

4 Makasih