Nasi Pecel Mbak Ira  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Nasi Pecel Mbak Ira

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Siliwangi, Pancoran Mas, Depok

Belum Buka - Selasa (09:00 - 21:00) 085213333668

085213333668

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Pecel Mbak Ira [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539773452
    https://assets-pergikuliner.com/KboJIcP5h7EX8I204uTvZmCg1CE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114810/picture-1539773452.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hrnyXnuHSPZDyltC7A7G8b7NxkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1114810/picture-1539773452.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Pecel Mbak Ira

Foto Profil Ratu Aghnia

382 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Pecel tenar

Pecel mbak ira ini terkenal bgt di depok. Katanya sih enak banget. Akhirnya nyobain sarapan ini. Tapi harganya menurutku agak mahal ya, untuk nasi pecel urapnya aja udah 12.000. Kalo pake lauk ayam jadi 24.000. Sementara di tempat lain biasanya 15.000 udah komplit bgt sama lauk daging2an.

Tapi, aku pesennya takeaway. Dan packingnya emang niat bgt. Kertas minyaknya ada label mbak iranya. Hehehe. Rasanya sih ternyata emang enaakkk. Bumbunya oke banget. Sayur urapnya seger semua. Serundeng tempenya agak pedes, tapi masih oke lah. Overall emang memuaskan lidah sih.

Menu yang dipesan: Nasi pecel urap

Tanggal kunjungan: 26 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

1944 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

rasanya original...

Pecel atau pecal adalah makanan yang menggunakan bumbu sambal kacang sebagai bahan utamanya yang dicampur dengan aneka jenis sayuran. Makanan ini populer terutama di wilayah DI Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Meskipun asal kata dan daerah pecel belum diketahui secara pasti, namun dalam bahasa Jawa, pecel dapat diartikan sebagai 'tumbuk' atau 'dihancurkan dengan cara ditumbuk'. Konon pecel berasal dari daerah Ponorogo, Jawa Timur, karena sambal kacang yang digunakan dalam campuran pecel juga digunakan dalam bumbu sate khas Ponorogo. (Wikipedia)

Nah, udah cukup ngiler dengan bahasan soal pecel, siang ini saya memilih pecel sebagai menu makan siang. Pecel Mbak Ira pun jadi pilihan saya kali ini. Saya memesan Nasi Pecel Ayam dan Nasi Pecel Empal. Isian pecel terdiri dari nasi dengan porsi yang cukup minimalis, aneka sayuran yang telah direbus, orek tempe, sambal kacang, peyek ebi, serundeng dan lauk ayam goreng ataupun daging empal goreng.

Nasi Pecel Mbak Ira ini memiliki rasa yang cukup original menurut saya. Sambal kacangnya gurih dan engga pedes. Aneka sayurannya cukup variatif dengan tambahan topping yang bikin menu pecel ini bertambah nikmat meski dalam porsi yang engga banyak. Untuk ayam gorengnya empuk, berbumbu dan enak. Nah kalo empal gorengnya sih just so so ya...

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat