Foto Profil Ratu Aghnia

Ratu Aghnia

434 Review | 594 Makasih
Level 13
Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Kunokini [ Tenggilis Mejoyo, Kafe ]

    Tempat nyaman makanan kurang

    Waktu pertama buka, ini tuh rame banget. Sempet viral gitu. Banyak dibuat tempat ramean kayak gathering gitu. Ternyata tempatnya emang oke sih. Nyaman, luas, bersih, interiornya simple klasil modern. Tapi makanannya ternyata tidak seindah tempatnya.

    Pesen spaghetti Basil. Rasa spaghetti nya enak. Bumbunya pas. Kematangan spaghettinya juga al dente. Tapi rotinya yaampun keras banget! Kayak roti habis dipanasin dari lama. Nggak fresh sama sekali.

    Minumannya oke sih. Sunshine tuh lebih ke jeruk ya rasanya. Tapi ada campuran buah lainnya, lupa aku apa aja. Enak kok, seger.

    Menu yang dipesan: sunshine, Spaghetti Basil

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    D'Nine Steak [ Klampis, Barat ]

    Steak murah gak murahan

    Kesini karena direkom sama sepupu. Ternyata enak kok. Ini steak menengah lah. Bisa pilih tingkat kematangan. Dagingnya juga bukn yang tipis gitu. Emang steak beneran! Padahal harganya muraahh! Dan kalo dine in banyak banget promonya! Kalo dihitung2 steak per porsi bisa cuman 40rban aja! Padahal rasanya juga enak loh! Kalo mau ajak makan keluarga besar boleh nih kesini. Makan enak, harga hemat!

    Menu yang dipesan: Tenderlion

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Kebuli Ijab Qabul [ Wonokromo, Arab/Timur Tengah ]

    Mantab banget !

    Wahhh ini jadi fav ku deh! Enak dan gak mahal! Sumpab deh ini tuh ayamnya bumbunya meresap banget! Dan dagingnya kayak di presto gitu, empul polllll ! Nasinya pun enak! Kerasa banget kebulinya! Cuman kalo di tulisan satu tampah bisa buat 4 orang, menurutku ini cuman cukup puas buat 3 orang sih. Sambelnya juga juwara! Pedes tapi nagih. Semuanya enak deh! Heran.

    Menu yang dipesan: Ayam Kebuli

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.4  
    Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit [ Tegalsari, Barat ]

    Nagih

    Sejauh ini paling sering makan steak ya ke holycow. Cocok aja gitu sama rasanya. Bukan satu satunya yang enak sih, tapi ya yang paling cocok lah. Hehhee. Sayang dia jarang banget ada promo.

    Kemarangan dagingnya bisa milih yaa. Aku selalu minta medium well. Cuman gak tau kenapa yang kali ini tenderloin ku agak seempuk yang biasanya. Tapi masih oke kok. Kentangnya lagi pingin mash, lembut creamy. Sayurnya gurih dan seger. Pake saus mushroom fav aku. Kalo suami sukanya pake yang blackpaper. Oiya disini sausnya bisa revil ya kalo kehabisan. No charge tambahan.

    Menu yang dipesan: Sirloin, tenderloin

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kepiting Cak Gundul 1992 [ Dukuh Pakis, Indonesia ]

    Kepiting the best

    Pesen kepiting telor kw biar murce wkwkwk
    Ini tuh sepaket isinya 2 kepiting
    Ukurannya lumayan gede gede
    Bisa pilih 2 saus juga
    Aku pilih asam manis sama lada hitam
    Kepiting disini tuh dagingnya bisa lembuuttt gitu
    Gak nempel2 di cangkang
    Jadi ambilnya gampang banget
    Terus rasa bumbunya kentel dan merasuk
    Sampek aku sendokin biar habis loh
    Dan diantara 2 rasa yang aku beli kemaren, ternyata aku lebih suka yang lada hitam
    Nggak terlalu pedes lebay gitu
    Jadi bisa banget jadi pilihan selain yang mainstream asam manis yaa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Chir Chir [ Tegalsari, Korea ]

    Koreaaa

    Aku baru kali ini makan di resto korea gitu
    Menunya gak begitu banyak sih
    Dan ini porsinya banyak jadi bisa buat ramean yaa

    Chir chir mi chir
    Ini enak sihhh. Creamy keju susu banget! Agak cepet nek ya kalo dimakan sendiri, jadi mending buat berdua. Sayur sayurannya bikin seger, ayamnya renyah enak, pastanya juga aldente.

    Kkan pung
    Ini suka bangetttt ! Rasanya manis pedes lengket. Dicocol sama saus creamy enak juga. Ayamnya juga empuk renyah. Sukaa deehhh

    Menu yang dipesan: Kkan Pung, Chir Chir Mi Chir

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Pepper Lunch [ Tegalsari, Jepang ]

    Masak masak sendiri

    Ini tuh sebenernya enak yaa, cuman tergantung ngasih bumbunya aja mau yang apa. Dan pinter pinter masaknya, kalo terlambat ngaduk nasinya nanti jadi kering, karna dia di hot plate gitu kan. Hehehe

    Veggie
    Ini isinya yaaa sayur. Jadi kayak nasi sayur plus bumbu masak biar agak berasa hahaha.

    Beef and salmon
    Jujur dikit bgt sih ngasih daging sama salmonnya. Kayak gak imbang sama nasinya. Tapi yasudlah yaaa.

    Steak
    Ini enak sih dagingnya agak tebel tapi yaa kecil jugaaa

    Overall termasuk mahal yaa menurutkuuu. Tapi noce try kok. Dan enak sih kalo pinter masaknya hehehe.

    Menu yang dipesan: Veggie, Beef & Salmon, Steak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ichiban Sushi [ Wonokromo, Jepang ]

    Jepang jepangan

    Makan bertiga, tapi beli makanan banyak banget. Hehehe. Sebenernya menurutku makanan disini citarasanya udah lebih indonesia ya. Jadi gak terlalu jepang banget. Tapi tetep oke kok buat dicoba. Untuk menu ayam katsu nya baik yang pake nasi maupun yang pake mie enak. Kentangnya berbumbu gurih. Crab stick nya renyah dan oke buat tambahan makanan berat. Cuman sayang sashimi nya kayak kurang fresh. But overall oke kok makan disini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Start Base [ Wonokromo, Kafe ]

    Cafe prajurit

    Ke cafe yang meriah banget dari tampilannya. Jadi disini tuh bener bener banyak pilihan makanannya. Karna di bagian lt 1 dan lt 2 isinya kayak pujasera gitu. Banyak tenant makanan. Terus lantai 3 khusus panggung performance dan cafe. Disini juga bisa banget foto foto karna emang ada studio foto berbayarnya.

    Makanan cafenya cukup menarik dan enak enak. Harganya standart cafe surabaya ya. Per orang paling enggak 100rb lah. Saladnya fresh dan perpaduan ay
    Sayur san dressingnya pas banget ! Wafflenya juga shoft dan enak. Minumannya seger seger.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Tiger Sugar [ Mulyorejo, Bubble Tea ]

    Tiger sugar

    Seperti minuman bobba premium pada umumnya ya. Bobbanya kenyal dan lembut. Racikan keseluruhan susu gula aren dan tehnya juga enak. Manis banget sih. Tapi seger juga kok.

    Menu yang dipesan: Brown Sugar

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.