Review Pelanggan untuk YamMie Hotplate

Mie Hot Plate Murah dan Enak

oleh Yona dan Mute • @duolemak, 01 Mei 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di YamMie Hotplate
Foto Makanan di YamMie Hotplate

Sebenarnya ini foto YamMie Hotplate di detos tapi menurut gue sama aja, hanya beda di penyajiannya aja dan menunya sedikit variasi di margo ini sih.
Favorit gue disini adalah mie hotplate sapi lada hitam (di margo) kalo di detos punya juaranya mie hot plate ayam rica.

Waktu pertama makan ini, menurut gue sama kaya makan mie ayam, beda di toping & kuahnya saja. Tapi emang enak lah untuk harga segitu.
1. Rasa: selera sih. Menurut gue menu pilihan gue udah jadi juara dan gamau ganti menu lagi. Pedesnya pas, kuah kentalnya pas, kematangan mie pas, kurang di sayuranya aja (karena gue termasuk pecinta sayur), kerupuk pangsitnya juga ga pelit.

2. Harga: Murah dan ga bikin kantong jebol. Apalagi anak sekolahan. Modal dikit dapet makanan enak + nongkrong enak

Menu yang dipesan: Mie hotplate sapi lada hitam Mie hotplate ayam rica

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

YamMie Hotplate

(Indonesia)

Margo City, Lantai 2, Foodcourt
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.2
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Yona dan Mute • @duolemak

Alfa 2017

244 Review

144 Makasih