Review Pelanggan untuk Arborea Cafe

Cuma jual tempat doang....

oleh Shella Anastasia, 07 November 2018 (9 bulan yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Arborea Cafe
Foto Eksterior di Arborea Cafe

Tempat ini lagi hits banget nih di Jakarta, konsep tempatnya emang bagus sih dan sebelumnya emang gak ada kafe yang kayak gini di Jakarta. Banyak yang bilang kalau ini "Kafe Jakarta rasa Bandung" ya lumayan laah di tengah banyak pepohonan jadi lumayan teduh dan asri. Walau pun hawa nya tetep aja hawa Jakarta, agak-agak gerah hehe

Tempatnya sendiri gak terlalu besar, bahkan tempat duduknya sedikit. Makanya banyak yang duduk di bagian depannya yang gue sendiri gaktau sebenernya itu boleh dibuat duduk atau engga hehe.

Kalau rasa minuman dan makanannya sih B banget, kopinya kayak kopi sachet gitu :( dan packagingnya pun kurang menarik karena cuma pakai papercup yang polos tanpa ada cap atau sticker Arborea. Sayang banget siiih tempatnya udah oke tapi makanan minumannya kurang banget :(

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Arborea Cafe
Foto Eksterior di Arborea Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Arborea Cafe

(Kafe)

Gedung Manggala Wanabakti
Jl. Gatot Subroto, Gatot Subroto, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.2
Rasa:2.9
Suasana:3.9
Harga:3.0
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2019

566 Review

288 Makasih