Review Pelanggan untuk Arborea Cafe

Jalan2 pagi

oleh Mouthgasm.jkt , 11 Desember 2018 (7 bulan yang lalu)

3.2
Foto Eksterior di Arborea Cafe
Foto Eksterior di Arborea Cafe

Niat awalnya kesini mau naik ojol biar ga macet. Tp gue pikir2 letaknya di manggalana wanabakti yang mayan luas. Ya tepar juga kalo jalan keliling siang lol. Pas nyampe sih parkiran lumayan deket sih. Ini letaknya di taman tp paling belakang deh. Ya jalan lagi gitu deh. Mungkin ini juga yg kelola kantoran sini apa ya. Tempatnya ga terlalu besar, ada indoor outdoor. Duduk di indoor yang agak kecil, gelap dan mayan ada nyamuk haha. Order:
-mocha gayo blend: rasanya pas, ga kemanisan. Ga nyesel2 amat lah hehe

Oiya disini semuanya serba kertas, dari gelas sampe sedotannya. Jadi... jgn di mainin sedotannya drpd ancur lol. Bener2 gamau ada plastik jd disini ga jual air mineral ya.... kalo mau air biasa paling dikasih pake gelas gitu loh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Arborea Cafe
Foto Eksterior di Arborea Cafe
Foto Eksterior di Arborea Cafe
Foto Menu di Arborea Cafe
Foto Menu di Arborea Cafe
Foto Eksterior di Arborea Cafe

Menu yang dipesan: Mocha gayo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Arborea Cafe

(Kafe)

Gedung Manggala Wanabakti
Jl. Gatot Subroto, Gatot Subroto, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.2
Rasa:2.9
Suasana:3.9
Harga:3.0
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2019

520 Review

219 Makasih