Review Pelanggan untuk Arborea Cafe

Mau foto susah, Minum Zonk

oleh @NonikJajan , 06 November 2018 (9 bulan yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Arborea Cafe
Foto Interior di Arborea Cafe

Siapa yang belum tau cafe terbaru di manggala wanabakti ini? Faktanya, cafe ini adalah produksi Bakery Hotel Ciputra. Karena tertera di bill nya, sedotan dan label gula2 nya bertuliskan hotel ciputra. Tempatnya? Bagus sih buat foto, gak panas kok krn ditengah hutan jadi ketutupan pepohonan tapi karena ini masih di Jkt, tetep aja yaaa keringetan krn lembab ga ada anginnya sama sekali. Rasa minumannya gimana? Failed! Sengaja ga mesen kopi, krn pd blg aneh jd cuma mesen orange juice. Mereka cuma mencampurkan air sama cairan jeruk yang ada di botolan. Emang sih ada serat2 nya cuma yakin deh itu gak jeruk beneran. Kalo disuru kesini lagi juga ogah.

Foto lainnya:

Foto Interior di Arborea Cafe

Menu yang dipesan: Orange Juice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Arborea Cafe

(Kafe)

Gedung Manggala Wanabakti
Jl. Gatot Subroto, Gatot Subroto, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.2
Rasa:2.9
Suasana:3.9
Harga:3.0
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1442 Review

989 Makasih