Review Pelanggan untuk Atico by Javanegra

casual fine dining...

oleh yudistira ishak abrar, 29 April 2017 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra

Mega Kuningan merupakan salah satu kawasan bisnis, kedutaan dan perkantoran di Jakarta. Tak hanya itu, daerah ini pun dilengkapi dengan fasilitas hunian berupa hotel juga apartemen, serta pusat perbelanjaan, olahraga dan tentunya kuliner. Kesan fancy, middle high end dan casual fine dining, menjadi ciri dari setiap restoran yang ada di kawasan ini, termasuk Atico by Javanegra.
Berlokasi di Menara BTPN lantai R, Atico hadir dengan konsep rooftop, bar dan casual fine dining yang mewah. Ruang terbagi kedalam dua area, yaitu smoking dan non smoking. Di area smoking atau outdoor, pengunjung disuguhkan dengan pemandangan skyscrapers di sekitar Mega Kuningan. Suasana dibuat senyaman mungkin dengan diberi sentuhan floral yang indah. Pemilihan furnitur bermaterial kayu menjadi pilihan tepat, karena sangat matching ketika dipadukan dengan batu marmer juga bahan sofa berwara biru.
Dibagian indoor, konsep bar dan fine dining makin memperkuat nuansa middle high end. Pemilihan ornamen dan segala pernak pernik pendukung yang mengisi ruang, sangatlah kuat dan memiliki benang merah yang sama, yaitu elegan dan mewah. Jajaran botol minuman anggur semakin menambah kesan fancy yang ingin mereka sampaikan.
Sebagai menu utama, saya memilih Spaghetti Vongole. Sajian pasta ini hadir dengan bumbu ringan seperti minyak-minyakan, bumbu bubuk dan keju. Beberapa kerang kepah dan sejenis selada, menemani pasta yang cukup gurih dan oily ini. Tingkat kematangan pasta angel hairnya pas dan dimasak dengan bumbu sederhana namun tetap grande.
Raspberry Cheesecake jadi pilihan saya sebagai hidangan pencuci mulut. Tekstur kue ini sangat lembut, bagian bawah kue yang berupa cookies crumblenya pun memiliki tekstur yang sama. Rasa gurih keju bertemu dengan manis asamnya raspberry, memberikan sensasi yang cukup memanjakan lidah.
Hot Belgian Chocolate merupakan minuman cokelat hangat dengan cara penyajian yang cukup unik. Secangkir susu plain hangat hadir terpisah dengan kepingan cokelat Belgia. Kita dapat bebas menambahkan beberapa keping cokelat yang kita inginkan kedalam susu, jika ingin lebih manis tinggal masukan saja semua kepingan cokelatnya, lalu aduk hingga rata. Rasa manisnya pas, gak terlalu milky juga gak terlalu dark. I love it...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra
Foto Makanan di Atico by Javanegra
Foto Interior di Atico by Javanegra

Menu yang dipesan: Spaghetti Vongole, Raspberry Cheesecake, Hot Belgian Chocolate

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Atico by Javanegra

(Spanyol)

Menara BTPN, Lantai R, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1830 Review

1721 Makasih