Review Pelanggan untuk Ayam Bakar Megaria

Pempek habis, bakso pun jadi

oleh irena christie, 26 November 2016 (8 bulan yang lalu)

2.4
Foto Makanan di Ayam Bakar Megaria
Foto Makanan di Ayam Bakar Megaria

Tadinya ke sini pengen makan pempeknya tapi ternyata uda abis..lumayan suka sama pempek di sini karena rasanya lumayan enak & harganya juga ga mahal..
Oiyaa, tempat makan di megaria sini uda makin bagus sekarang, bioskopnya jg uda cakep banget..
Kalo ke sini pas weekend emang uda kelar banget d, ramemya mnta ampun, parkiran rame, nonton penuh, mau makan penuh jg mejanya..
Akhirnya stlh nunggu, dpt jg meja kosong, trus aku pesen baso & es telernya..pelayanan di sini jg agak berantakan, mngkn karena emng rame bgt..
Basonya ga terlalu byk porsinya, kalo pake mie, basonya cm 4, kalo ga pk mie dpt basonya 5..harganya jg lumayan mahal 27rb pdhl rasanya jg biasa aja..
Es teler di sini hrgnya 20rbu, lmyn mahal jg, karena tmptny cm di gelas kecil bukan d mangkok sprt es teler lainnya.. Isinya banyak sih ada alpukat, kelapa & nangka..tp menurutku rasanya kemanisan..

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Bakar Megaria

(Indonesia)

Metropole 21
Jl. Pegangsaan Timur No. 21, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil irena christie

263 Review

124 Makasih