Foto Profil irena christie

irena christie

346 Review | 155 Makasih
Alfa 2018 Level 12
Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Menya Musashi Bukotsu [ Tebet, Jepang ]

    Ramen Halal tp Enak

    Ini salah satu ramen halal yg baru aja buka di Kota Kasablanka, lokasinya ada di lantai paling bawah, dekat dg yoshinoya dan mojok..
    Sistemnya di sini kita pesan dulu lewat tab yg sudah disediakan di bagian dpn, lalu byr k kasir baru dapat meja..
    Tempatnya ga besar sih, agak smpit, tp sudah 3x ksini dan msh ramai terus.. Tp pelayanannya si jg cepat..
    Menunya ga byk pilihan, ada ramen dan ada donburinya juga..
    Oiya, dsini halal ya, jd buat tmn2 yg muslim bisa tenang makan di sini..
    Aku nyobain ramen yg chicken teriyaki red, 2x ke sni aku pesen itu..karena nagih, kuahnya meskipun halal tp kaldunya kental bgt, rich ,gurih & pedasnya jg dapet..
    Tekstur ramennya lembut, kenyal, pas bgt. Chicken teriyakinya jg ga pelit. Oiya ramennya kita jg bs refill kl kita psan yg size reguler.
    Slain ini dsini sistemnya paketan, jd sudah trmsk ocha dan salad jg.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.4  
    Kwetiaw Sapi Pontianak [ Slipi, Indonesia ]

    Biasa aja

    Nyobain kwetiaw pontianak yg ada di foodcourt CP, tp rasanya ga seenak kwetiaw pontianak lainnya..
    Harganya sih mirip2 kwetiaw pontianak yg lain, tp rasanya krg..
    Aku nyobain:
    - kwetiaw bun seafood: rasa seafoodnya ga fresh dan krg berasa.. Yg terasa cm rasa bawang putihnya aja..
    - nasi goreng sapi: nasi gorengnya biasa aja, tp sapinya agak keras..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    PappaRich [ Kelapa Gading, Malaysia ]

    Seafood Laksa

    Akhirnya nyobain juga Papparich.. Uda lama bgt penasaran krn ktny kopitiam paling enak..
    Aku nyobain yg di gading, tempatnya besar, bagus & nyaman juga.. Pelayannya juga ramah2.
    Aku lgsg pesan seafood laksanya krn paling ngiler kalo liat foto2 ini di postingan org..
    Dan trnyt porsinya banyak bgt, ada mie, bihun, toge, udang, tahu, cumi, fishcake, dll.. Kuahnya rich, gurih, tp ga bikin enek.. Tp krg asem & krg pedes..
    Buat harganya emang agak mahal ya tp masih ok.. Kapan2 pasti balik lg krn masih penasaran bwt nyoba menu2 lainnya.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kedai Roti Kobi [ Pluit, Kafe ]

    Kedai Roti Tradisional

    Meskipun yg dijual adl roti tradisional gitu, tp tempatnya bagus & semi2 modern gitu.. Tp ya harganya jg lmyn mahal bwt roti2an..
    Aku pesan:
    - roti nougat meses: rotinya kita bs pesan half atw satu.. Satu porsinya gede banget, bs bwt sharing bbrp org.. Rotinya enak, empuk banget, toppingnya jg melimpah, super byk.
    - roti abon : rotinya sama cm beda toping aja, abonnya jg ok, manis2 gitu
    - es kopi susu : es kopinya ga terlalu strong, ga pahit tp manisnya pas
    - es jeruk kunci : lupa difoto, tp ini es jeruk biasa sih, aku suka..asem2 seger bgt..cocok bwt tmn makan roti yg manis2..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Gulu Gulu [ Thamrin, Minuman ]

    Buy 1 Get 1 pake OVO

    Mumpung lg buy 1 get 1 & aku liat antriannya ga panjang, cuma skitar 7-8 org lha jadi aku cobain d ni gulu2.
    Tp kyny store yg d GI ini belom siap buka d, pelayannya bener2 lama bgt, aku nunggu sampe dpt giliran aja lebih dr sjam, sampe pelanggan lainnya juga kesel, bkinnya lama bgt. Aplg ditambah pas kertas mesin cetak pesanannya rusak, masang roll papernya jg ga bisa2..
    Aku nyobain:

    - cheese black sakura : tehnya warna hitam gitu, ada aroma bunganya, wangi & rasanya fruity asem manis gitu, enak & seger juga. Utk cheesenya rasanya jg lmyn ok & ga bkin enek
    - ultimate cocoa : yg ini aku pesan tanpa cheese.. Rasanya seperti susu coklat biasa gitu sih..
    Overall, rasa minumannya lmyn ok, tp pelayannya payah bgt..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    HEN Bistro & Dimsum [ Thamrin, China ]

    Nasi Ayam Lada Hitam

    Pas lagi d GI & lg malam takbiran, jd byk resto yg uda close order, kebetulan HEN ini masih terima order..
    Menunya sih chinese food gitu, ada dimsum, mie, nasi goreng, dll..
    Aku nyobain nasi ayam lada hitamnya.. Pas diantar, trnyt ayamnya sedikit, ga sebanding dg porsi nasinya yg lmyn byk.. Buat rasanya standar aja, lada hitamnya kerasa & ada manis2nya juga.. Tp utk harga makanan foodcourt skitar 50ribuan sporsi krg worth it menurutku krn ayamnya sedikit..

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Kopi Kenangan [ Tebet, Kafe ]

    Kopi Susu Enak & Murah

    Kopi kenangan di Kokas adanya di dalam The Common dimana di dalamnya ada bbrp tenant lainnya juga..
    Suasanannya di sini nyaman bgt, enak bwt nongkrong lama2, cm ga bgitu besar..
    Trus aku beli kopi kenangan mantan, yg which is adl kopi susu gtu & ini lg ada promo buy 3 sharga 49k slama bulan ramadhan..
    Ini uda ketiga kalinya aku beli kopi susu di kopi kenangan dr tempat yg berbeda dan rasanya slalu konsisten enak, kopinya cukup strong tp ga terlalu pahit tp ga milky juga rasanya.. Recommended deh...

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    McDonald's [ Meruya ]

    Ayam Kremes Sambal Matah

    Kali ini aku nyobain edisi Mcd yg ayan kremes sambal matah. Kita bs request ayamnya mau yg biasa aja atau yg spicy..
    Ayam spicynya yg skrg ga sepedes spicy chicken yg blom lama launching jg, cm sdikit kerasa ada pedesnya. Trs sambal matahnya warnanya hijau2 gitu, tp ky ga fresh..cm untuk rasanya ok jg, wangi & berasa sambel matahnya..
    Trus aku jg pesen sausage muffin with egg, ini favorit bgt.. Sausagenya yg lmyn tebel, pk cheese plus telur merupakan perpaduan yg sempurna..aplg muffinya jg enak, empuk & ada rasa manis2nya.
    Sbnernya sk sama semua menu2 sarapan d mcd, kliatan menarik2 banget dan ngenyangn juga..
    Tp pas pagi2 aku dtg ke sini, sayangnya cashier yg ngelayanin lambat & spertinya krg paham ttg menu2nya, mngkn masih baru..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.6  
    Fantasi Ronde [ Puri, Indonesia ]

    Ronde Kacang

    Malem2 penasaran pgn nyoba ronde di sini.. Soalnya tiap kali lewat slalu rame..
    Di sini banyak banget pilihannya, dr baso, nasgor, somay, es campur, ketoprak, soto mie, pisbak, roti bakar, dll..
    Tp krn br abis makan, jd aku nyobain ronde kacang aja, sporsi 15k..
    Disajikan di mangkuk kecil gitu, ronde kacangnya dpt 5pcs.. Rasa kuahnya lmyn enak, jahenya brasa tp agak kemanisan, cm masih ok sih.. Trs rondenya empuk kenyal, tp kacangnya sedikit, ga terlalu kerasa..
    Kalo bwt tempat sih ga terlalu nyaman, krn emang dpgr jalan gitu, jd pasti kotor & meja2nya jg kotor.. Tp harganya murah2 koq..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Maxx Coffee [ Puri, Kafe ]

    Buy 1 Get 1

    Sbenernya ga terlalu suka sih sama kopi di sini, tp berhubung lagi buy 1 get 1 jd boleh juga lha yaa..
    Di sini tempatnya sih lmyn enak & cozy juga, ada indoor outdoornya jg.
    Kalo rasa kopinya menurutku biasa aja & ga terlalu strong.. Aku pesen ice cappucino & hot asian dolce latte.. Asian dolce lattenya agak kemanisan..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!