Review Pelanggan untuk Ayam Bengkel Prekkkk

Selalu enak!

oleh Erika Karmelia, 26 Juli 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Ayam Bengkel Prekkkk
Foto Makanan di Ayam Bengkel Prekkkk

Kali ini Aku go food in yam bengkel prekkkkk lg. Nah kali ini Aku cobain menu baru mrk. Namanya nasi gila. Jd nasi putih, ditambah topping kaya sosis, telur, bakso yg ud d masak gtu. Nah kmrn aku tuh lupa blg kalo aku gamau yg terlalu pedes. Dan ternyata pas dtg pedes banget! Cuma yg aku seneng tuh pedes ny tuh bukan pedes yg nyiksa. Tp yg nikmat bikin mau nambah lgi gtu. Trs aku juga pesen lg yg ayam geprek pake nasi gurih. Rasanya tetep enak dan ga brubah gt.
Aku juga pesen telur gulung. Telur gulung ny lumayan enak cm agak asin aja

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Bengkel Prekkkk

(Indonesia)

Jl. Jatinegara Barat Raya No. 137, Jatinegara, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:4.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

578 Review

278 Makasih